Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman

 Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman
Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman, dalam sejarah islam nabi sulaiman merupakan seorang nabi yang terkenal memiliki kerajaan yang sangat besar, dan menurut sejarah nabi sulaiman juga di kenal memiliki mukjizat yang dapat menundukan seluruh mahluk yang bernyawa tidak terkecuali golongan bangsa jin.

Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman ini di ciptakan guna mengambil karomah nya dari nabi sulaiman tersebut.
Berikut ini mantra Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman :
Bismillaahirrohmaanirrohiim

Jebeleg Raja Sulaiman Aja maning jalma manusia Lamon ora sujud sinembah ning ingsun Lagi jin, setan, dedemit, siluman kabeh Pada sujud sinembah maring salira ingsun Kapinayungan para senjata Nur putih cahaya herang Raden Kuncung nama Allah Seh melekah dedel bumi Sukma masuk idepa wong sabuwana Pada sujud sinembah maring salira ingsun Ya ingsun sijanatullah.

dengan mengetahui kuncinya segala macam keilmuan, baik ilmu gendam, ilmu pelet, ilmu hikmah, ilmu pengasihan,dll akan lebih mudah di pelajari dan pasti akan mendapatkan hasil yang maksimal........

Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman :
Melakukan puasa selama 21 hari,dengan laku puasa mutih, Di sarankan puasa di awali pada waktu hari kelahiran. Sebelum melakukan puasa di haruskan untuk mandi keramas terlebih dahulu. Selama puasa pada tengah malam di sarankan untuk melakukan sholat taubat dan sholat hajat khusus, di lanjutkan dengan bertawasul lalu setelah itu membaca amalan sebanyak 33 kali.

Selama malakukan ritual puasa setiap selesai sholat fardhu amalan di baca sebanyak 9 kali. Setelah melakukan ritual puasa amalan cukup di baca sebanyak 3 kali setelah selesai melakukan sholat fardhu, lakukan secara rutin.

nah itulah yang dapat saya tuliskan tenteng Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman semoga bermanfaat buat sedulur matursewun dan terima kasih.Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman

0 Response to "Ilmu Pengasihan Raja Sulaiman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel