Amalan Dan Mantra Ilmu Jaka Tingkir

Silsilah Jaka Tingkir Dan Nasabnya Sebagai Cucu Ke 23 Rasulullah SAW


Silsilah Jaka Tingkir Dan Nasabnya Sebagai Cucu Ke 23 Rasulullah SAW – Jaka Tingkir adalah seorang putera dari Kebo Kenanga dan cucu Adipati Andayaningrat.


Adipati Andayaningrat juga dikenal sebagai ‘Syarief Muhammad Kebungsuan’. Sedikit tentang sejarah dari kehidupan Jaka Tingkir yaitu ketika Jaka Tingkir dilahirkan, ayahnya sedang menggelar pertunjukan wayang beber dimana yang menjadi dalangnya yaitu Ki Ageng Tingkir.


Kedua Ki Ageng ini tidak lain adalah murid Syekh Siti Jenar. Setelah menjadi dalang dalam acara tersebut, Ki Ageng Tingkir jatuh sakit dan meninggal dunia.


Sepuluh tahun kemudian, Ki Ageng Pengging dihukum mati karena dituduh memberontak Kerajaan Demak. Yang ditunjuk sebagai pelaksana hukuman terhadap Ki Ageng Pangging yaitu Sunan Kudus.


Sepeninggal suaminya tersebut, Nyai Ageng Pengging jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia menyusul suami tercinta. Sejak itu, Mas Karebet diambil sebagai anak angkat dari Nyai Ageng Tingkir (janda Ki Ageng Tingkir). Adapun secara silsilah, dapat dijelaskan sesuai bagan di bawah ini :


Nasab Silsilah Jaka Tingkir

Joko tingkir dengan nama asli Mas Karebet, putra Ki Ageng Pengging atau Ki Kebo Kenanga dengan Nyi Ageng Pengging. Sejarah mencatat, nasab dari Adipati Andayaningrat atau Syarief Muhammad Kebungsuan atau yang dikenal juga sebagai Ki Ageng Wuking I adalah sebagai berikut;


Nabi Muhammad SAW → Sayyidah Fathimah Az-Zahra → Al-Imam Sayyidina Hussain → Al-Imam ‘Ali Zainal ‘Abidin → Al-Imam Muhammad Al Baqir → Al-Imam Ja’far As-Sodiq → Al-Imam Al-Imam Ali Uradhi .→ Al-Imam Muhammad An-Naqib .

→ Al-Imam ‘Isa Naqib Ar-Rumi → Al-Imam Ahmad al-Muhajir → Al-Imam ‘Ubaidillah → Al-Imam Alawi Awwal → Al-Imam Muhammad Sohibus Saumi’ah

→ Al-Imam Alawi Ats-Tsani → Al-Imam Ali Kholi’ Qosim → Al-Imam Muhammad Sohib Mirbath → Al-Imam ‘Alawi Ammil Faqih → Al-Imam Abdul Malik Azmatkhan → Sayyid Abdullah Azmatkhan → As-Sayyid Ahmad Shah Jalal → As-Sayyid Asy-Syaikh Jumadil Kubro al-Husaini/ Syekh Jamaluddin Akbar al-Husaini.

→ Syarief Muhammad Kebungsuan /ADIPATI ANDAYANINGRAT / Ki Ageng Wuking I

Dari nasab silsilah Jaka Tingkir diatas diketahui bahwa Jaka Tingkir adalah keturunan ke – 23 dari Nabi Muhammad SAW. Jaka Tingkir yang begitu terkenal sepak terjangnya dalam dunia kepemimpinan, membawa negeri ini menuju masa depan yang baik. 


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa karisma kepemimpinan Mas Karebet sungguh luar biasa. Keberaniannya dan sikap bijaksanannya patut kita tiru. Ketokohan seperti Jaka Tingkir saat ini memang jarang sekali kita jumpai, bahkan hampir pasti tidak ada.


Dimulai dari pengabdiannya terhadap wilayah demak, hingga menjadi Raja di kerajaan Pajang. Pada akhirnya Jaka Tingkir juga mampu menguasai wilayah Jawa Timur.

Sampai akhir hayatnya Adiwijaya alias Jaka Tingkir yang meninggal dunia tahun 1582 tersebut. Ia dimakamkan di desa Butuh, yaitu kampung halaman ibu kandungnya. Itulah silsilah Jaka Tingkir yang dapat kami sampaikan.


AMALAN ILMU JAKA TINGKIR


berikut ini bukan pengijasahan melainkan sekedar menambah perbendaharaan tentang kekayaan ilmu-ilmu mistik di nusantara yaitu tentang ilmu kebal. Ada tiga ilmu kebal dengan tata caranya sebagai berikut:


1.ILMU KEBAL MANTUL UNTUK KEBAL TEMBAKAN PELURU MAUPUN PUKULAN DAN TENDANGAN.


baca ketika akan berkelahi mantra doa ini…


KANTAL KANTUL MANTAL MANTUL AHMAD TUL — BUKAN KUASAKU KUASA ALLAH — BERKAT DOA LA ILAHA ILLALLAH BERKAT MUHAMMADUR RASULULLAH

2. ILMU KEBAL TAHAN NAPAS,


waktu kita baca mantra di bawah ini tahan napas dan kebal akan terjadi ketika tahan napas. mantranya adalah:


TUP KUNCI NUR KUNCI — KUNCI ALLAH KUNCI BAGINDA RASULULLAH — BERKAT DOA LA ILAHA ILLALLAH BERKAT MUHAMMADUR RASULULLAH

3. ILMU KEBAL NURJELANI


Amalkan doa ini setelah bangun tidur doa ini:


AKU TAU ASAL ENGKAU — NURLELA ENGKAU NURJELANI PUTIH — NAMAMU BOSI.

4. ILMU KEBAL WIRANG


Amalkan doa ini sebelum tidur doa ini:


AKU TAU ASAL ENGKAU — NURLELA ENGKAU NURJELANI MERAH— NAMAMU BASI.

ILMU TENAGA DALAM JOKO TINGKIR


Untuk mengaktifkan / menyempurnakan ilmu ini anda harus membaca amalan di bawah ini selama 7 malam berturut-turut (ba’da sholat hajat) setelah itu bebas, terserah mau dibaca seminggu sekali / sebulan sekali.


Amalannya yang dibaca: Bismillahirrohmanirrohim 1x. · Ashadu anla ilaaha illallah, wa asyhadu anna Muhmmadar Rosulullah 1x.

.Bismillahi Ya Allah Ya Muhammad Ya Rosululloh, Ya Allah saya mohon kepada-Mu tenaga dalam joko tingkir untuk …….. (isi niat kita) laa illaha illalah Muhammad kalamullah 3x · Allah 1000x · Allahumma Amin 1x. Kegunaan untuk segala niat atau seluruh manfaat tenaga dalam. Keterangan : Pada titik-titik diatas pada waktu pengaktifan diisi (untuk segala hajat dan kebutuhan)


PELET ASMARA


Pelet asmara digunakan bagi yang bersungguh-sungguh untuk mendapatkan cinta dan ksih sayang dari seorang laki-laki maupun perempuan,pelet asmara ini tidak perlu ditempuh dengan laku puasa ataupun ritual yang lainnya,caranya cukup diamalkan dengan penuh keyakinan dan istiqomah, adapun amalannya 


sebagai berikut :


Illa hadroti Nabiyyil Mustofa Muhammad SAW syaiun lillahillahul Al-Fatihah………….1x.

Wa khususon ila rukhi si …………… (sebut orang yang dituju) agar…………(tegaskan maksudnya) Al-Fatihah …………1x.

Kemudian membaca : Surat Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq 1x, An-nass 1x.Diteuskan membaca : Allohuma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala ali S Kemudian membaca Q.S. Ash- Fushilat : 11 :


Summastawa ilas sama’I wa hiya dukhanun fa qala laha wa lil ardi’tiya tau’an au karha, qalata ataina ta’i’in………….40x.

Artinya : Kemusian Dia menuju langit, dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi : Datanglah kamu berdua menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa, keduanya menjawab : Kami datang dengan suka hati.


Cara menembaknya :


Usahakan sholat hajat 2 rakaat, setelah salam baru mengamalkan amalan diatas, Insya Allah kalau dijalankan dengan sungguh-sungguh dan yakin sepenuh hati, siapapun yang dituju akan tunduk dan patuh menuruti apa keinginannya. Gunakan untuk tujuan yang baik-baik, jangan disalahgunakan karena hukum Allah akan ditimpakan kepada orang yang berbuat maksiat.

,semoga bermanfaat dan semoga Allah meridhoi-Nya.amin.


sholawat LULUS UJIAN


Sholawat ini merupakan sebuah rahasia, bacalah 10 x diwaktu subuh, 10 x diwaktu asar, 10 x menjelang maghrib, 10 x diwaktu isya, untuk mengakhirinya harus dibaca sebanyak 99 x.setelah selesai membaca dilanjutkan berdoa sesuai dgn hajatnya. (agar lulus ujian) dll. Inilah Shalawat Rahasia yang harus dibaca

Allahuma shalli’ala sayyidina wa habibina wa syaf’ina Muhammadin bi ha’ir rahmati wa mimil-mulki wa dalid dawami asyadil-kamilil-fatihil khatimi kullama dzakaraka wa dzakarahudz-dzakiruna wa kullama sahiya wa ghafala ‘an dzikrika wa dzikrihil-ghafiluna shalatan da’imatan bi dawamika baqiyatan bi baqa’ika la muntaha laha dzalika wa’ala alihi wa ashhabihi kadzalika innaka’ala kulli sya’inqadirun wa bil ijabati jadirun.


MANTRA AJIAN JOKO TINGKIR


Bismillaahirrohmaanirrohiim Ashadu an laa ilaaha illallaah Wa ashadu anna Muhammad Rasululloh Bismillaahi yaa Allah Yaa Muhammad yaa Rasululloh Yaa Allah Saya mohon kepadamu Tenaga dalam Jaka Tingkir untuk…….. Laa ilaaha illallaah Muhammad kalamullah 3 x Alloh 1000 x Allohumma amiin 1 x


CARALAKU;


Mantra dibaca selama 7 malam berturut-turut,upayakan mantra di baca pada waktu tengah malam . Setelah melewati 7 malam,amalkan mantra secara rutin baca setelah selesai sholat lima waktu seikhlasnya secara kusyu' dan istiqomah.


manfaat ajian ini untuk kekuatan tubuh/tameng diri kita dan terutama bagi yang menyukai olah kanuragan/silat sebagai pukulan tenaga dalam,dengan ridho ALLAH SWT anda akan memperoleh keampuhan dari ilmu ini,semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Amalan Dan Mantra Ilmu Jaka Tingkir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel