GramFree
Step By Step ▪ Gramfree list ▪ Select Smart Contract ▪ Claim ▪ Free Menu for claim 10 hours once ▪ Done If you're looking for a business opportunity or venture with free capital. Show me how to get $1.000 or around Rp. 15.000.000,-without exit cost of investing in capital aka FREE money! in the 1-2 months ahead can even be faster (many have been prove!) You will get $1.000 as in the following Video. The money comes from the GRAMFREE
GramFree

Cara Mengolah dan Membangkitkan Tenaga Dalam
Sebelum Kita belajar tenaga dalam kita harus tahu dulu tenaga dalam itu apa dan tenaga dalam itu berasal dari mana, Menurut Praktisi Tenaga Dalam atau dari berbagai sumber bahwa tenaga dalam sudah ada sejak jaman dahulu , sejak manusia lahir sudah mempunyai tenaga dalam yang tersimpan di dalam tubuhnya, tetapi kita tidak menyadari hal tersebut , dan kita tidak tahu cara mengoalah dan mengaktifkannya , tenaga bisa saja muncul tanpa kita sadari , seperti saat dalam keadan panik atau tertekan ketika dikejar anjing lari sekencang mungkin dan di depan ada sebuah tembok sekitar 2 meter dengan tanpa sadar kita bisa melompatinya , belajar tenaga dalam itu mudah tetapi semua tergantung dari masing-masing orang yang sedang berlatih 

tenaga dalam.
Belajar Tenaga Dalam sendiri banyak cara atau metodenya ,setiap kelompok atau lembaga yang memberikan pelatihan tenaga dalam mempunyai teknik dan metode untuk mengaktifkan tenaga dalam yang ada alam diri manusia, banyak teknik yang digunakan tenaga.


Tidak Hanya Bermeditasi tetapi banyak digabungkan dengan teknik metode gerakan yang fungsinya juga untuk meningkatkan tenaga dalam dan digabungkan dengan jurus yang lainnya, manfaat belajar tenaga dalam sangat banyak seperti hal nya penyaluran untuk penyembuhan diri atau orang lain.



Belajar Tenaga Dalam sebernarnya sangatlah bermanfaat bagi kebugaran tubuh serta juga untuk pembentukan mental, setiap kelompok atau lembaga yang mengajarkan tenaga dalam tidak hanya memberikan pelatihan tenaga dalam saja , tetapi juga memberi pembekalan agar setiap anggota mampu memiliki daya juang usaha yang tinggi , bahkan juga memberikan pembekalan mengenai mental , jadi belajar tenaga dalam juga bisa membuat kita untuk mengembangkan diri kita , mengapa demikian karena saat kita belajar tenaga dalam kita mengolah akal pikir dan batin kita , setiap kita menggunakan atau mengolah akal pikir maka otomatis daya pikir kita menjadi meningkat.


Belajar Tenaga Dalam kita juga akan dibentuk karakter kita , sehingga menjadi manusia yang berkembang dan handal , Belajar Tenaga Dalam juga perlu guru atau pelatih yang mumpuni dibidangnya karena Belajar Tenaga Dalam tanpa guru atau otodidak sangat penuh resiko karena tidak akan bisa memahami benar dan yang pasti tidak ada mengawasi.
Dengan Guru atau Pelatih kita akan diberi pemahaman mengenai tenaga dalam , manfaat tenaga dalam , penggunaan tenaga dalam secara benar , ada fungsi tenaga dalam sendiri , karena kalau tidak diberi bekal atau pemahaman dari dasar atau awal akan berdampak negatif bagi orang yang belajar tenaga dalam ,



Belajar tentang tenaga dalam, adalah suatu arti dimana kita diajarkan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan tenaga dalam ,bukan hanya kita di ajarkan untuk membangkitkan,serta menggunakan nya tapi juga kita di kenalkan, dan di ajarkan tata cara pemanfaatan nya .

 banyak orang yang belajar hanya untuk dapat mengeluarkan tenaga dalam yang kita miliki, dan hanya sekedar untuk membangkitkan nya saja , dan tanpa mengenal apa itu tenaga dalam, serta fungsi , dan tata cara penggunaan nya dengan benar . maka hasil yang mereka dapat hanya lah tentang bagei mana tenaga dalam itu ada . dan tidak maksimal dalam penggunaan nya , maka dalam belajar tenaga dalam , kita perlu mengikuti tahap demi tahapan yang ada, dalam artian , kita mengenal, dan mengerti dasar-dasar dari tenaga dalam itu, lalu baru kita berlatih, tata pembangkitan , dan penggunaan nya. Sesuei kebutuhan yang kita perlukan, serta dalam tahapan maksimal, kita mampu mengajarkan ilmu tenaga dalam yang kita kuasain kepada orang lain, dimana dalam tahap-tahap tersebut , di butuhkan kesabaran dan pengetahuan yang luas sehingga , dapat kita serap segala pengetahuan dan keilmuan, mengenai tenaga dalam tersebut.


Dalam mengenal tenaga dalam, maka kita belajar pengertian tenaga dalam itu apa , serta dasar tenaga dalam itu apa , dan pusat nya dimana, dan masih banyak lagi kategori tentang pemahaman tenaga dalam yang ada, maka dari tingkatan-tingkatan tersebut kita perlu mempelajari dan mengingat-ingat unsur-unsur dari pemahaman tentang tenaga dalam yang ada , agar ketika kita masuk kedalam tata cara penggunaan nya pembangkitan dan pemanfaatan nya, kita sudah mempunyai ilmu dasar yang cukup untuk mempermudah dalam menguasai ilmu tenaga dalam yang kita miliki , maka ini semua perlu pemahaman, dan kemauan yang sangat maksimal, karena ketika kita dalam mempelajari setiap hal-hal , yang ingin kita pelajari dengan setengah-setengah maka hasil yang kita dapat pun juga akan setengah-setengah pula,




Contoh sederhana, dalam perguruan beladiri tenaga dalam , banyak murid yang mempelajari tenaga dalam di suatu tempat, maka hasil dari latihan murid-murid itu tidak akan sama hasil nya , kenapa , karena kemampuan dan tingkat semangat mereka berbeda-beda sehingga , ada yang bersemangat dan belajar sungguhy-sungguh , maka hasil yang dia dapat juga maksimal, serta ada yang setengah-setengah, maka hasil dari latihan nya juga setengah-setengah, maka ini dapat kita ambil kesimpulan bahwa , jika kita belajar tenaga dalam dengan benar dan tata cara yang baik maka, pengetahuan dan keilmuan yang kita miliki juga , akan maksimal, dimana banyak orang yang memiliki tenaga dalam tapi mereka tidak tahu dasar dan arti dari tenaga dalam itu sendiri , maka kita perlu mencari guru yang baik, dan perguruan yang benar , sehingga kelak kita dapat memperoleh ilmu pemahaman, serta ilmu tenaga dalam yang maksimal, dan sehingga kita dapat juga menjadi guru yang baik , untuk mengajarkan ilmu tenaga dalam dan pemahaman tenaga dalam dengan setruktur yang benar pula.


CARA MENGOLAH ENERGI DALAM DIRI MANUSIA


Ada berbagai cara untuk memunculkan energi atau tenaga dalam diri seseorang.
1. Cara alami
cara ini sangat membutuhkan waktu yg sangat lama. membutuhkan waktu sekitar 3-5 tahun untuk proses pemecahan batu kundalini (KUNDALINI adalah sebuah batu yang ada dalam diri setiap manusia, tapi tidak dapat di lihat dg menggunakan alat. letak kundalini ada di bawah pusar dg jarak dua jari). proses pengolahan tenaga dalam alami bisa dilakukan dg beberapa cara, yaitu:




a. dengan sikap dasar pernapasan
yaitu dengan duduk bersila (jawa/silo) dengan kaki kanan diluar, tangan memnggenggam diikuti dg ibu jari di masukkan ke kepalan tangan. lalu tarik napas melalui hidung dan di tekan ke dalam perut bagian bawah. dalam proses ini, seseorang tidak boleh membungkuk/ harus tegap. napas harus dikeluarkan melalui hidung. ini dilakukan 1-5 menit per-hari. anda bisa dikatakan berhasil jika dalam proses penahanan napas, anda bisa berbicara dg spt biasa.biasanya perut dalam keadaan kaku/ keras.


b. pernapasan berdiri
pernapasan ini dilakukan dengan gerakan berdiri/ kuda-kuda. ini lebih cepat dari pada cara duduk bersila. cara pernapasan berdiri atau kuda-kuda ini dengan cara menarik dan menahan napas dalam keadaan berdiri/ kuda kuda. ini diikuti dengan gerakan tangan.


c. pernapasan segi tiga/ pernapsan jalan
sebenarnya pernapasan ini berbentuk zig zag lurus. ini menggabungkan antara gerakan tangan dan badan dlm satu napas. pernapasan ini di ajarkan oleh perguruan cimande daruttaqwa untuk pemula menengah. fungsi dr pernapasan ini sangat banyak. diantaranya untuk penyembuhan, penyerangan, pertahanan dll.



2. cara cepat
cara yang kedua ini adalah cara tercepat untuk membuka kundalini dlm tubuh.mungkin dlm waktu 1 menit seseorang akan menjadi ahli dlm pernapasan ini. ini membutuhkan seorang guru untuk membukanya. disini kami dibuka oleh guru kami dg gratis. karena beliau sangat dermawan.


PENGETESAN


jika anda ingin mengetahui berapa kadar tenaga dalam diri anda, bisa dilakukan dg berbagai cara yaitu:
1. merasakan dg cara duduk atau kuda-kuda tengah ,dekatkan kedua tangan anda(tapi tidak menempel) maka akan ada yang menekan dari tangan anda, semakin jauh tangan anda saling menjauh,semakin besar tenaga dalam diri anda.


2. pengetesan langsuang.pemecahan botol, balok es.cara ini sangat efisien dan lumayan mudah. ini hanya menahan napas dan memukul ke target.
Cara Membangkitkan Tenaga Dalam Dengan Tepat Dan Halal
Tenaga dalam atau inner power adalah energi yang ada di dalam diri setiap orang dan mengendap di alam bawah sadar. Tenaga dalam ini juga biasa disebut dengan Bio Energi atau Bio Elektrik. Tenaga dalam ini tenaganya besar sekali, jauh melebihi tenaga luar yang biasa digunakan untuk kehidupan sehari-hari.
Mempelajari tenaga dalam tentu memiliki banyak manfaat, seperti dapat menyembuhkan penyakit fisik maupun psikis, sebagai proteksi dan menetralisir energi negatif yang akan masuk dalam diri Anda, mempermudah meraih kesuksesan bisnis maupun karier, merawat kecantikan, meningkatkan kecerdasan otak, dan membantu menyembuhkan sakit orang lain.

 Melihat banyaknya manfaat tenaga dalam maka sudah seharusnya tenaga dalam selalu dibangkitkan. Namun, banyak ornag masih bingung bagaimana cara membangkitkan tenaga dalam.


Bagi Anda yang ingin menghidupkan kembali tenaga dalam maka Anda perlu melakukan beberapa cara membangkitkan tenaga dalam di bawah ini. Semoga bermanfaat.



Cara membangkitkan tenaga dalam dengan melakukan seni olah pernafasan
Cara membangkitkan tenaga dalam yang paling sederhana dan umum dilakukan adalah dengan melakukan olah pernafasan. Olah pernafasan ini bertujuan memancing energi halus dari dalam diri Anda bangkit dan dapat Anda kendalikan. Olah pernafasan ini dilakukan dengan dibarengi gerakan tertentu dan cara mengolah pernfasan dengan benar. Adapun ada beberapa cara membangkitkan tenaga dalam dengan olah pernafasan, seperti:


Cara 1:


Duduk berdila seperti akan semedi, tutup mata Anda agar dapat berkonsentrasi.
Kedua tangan diletakkan di atas lutut dengan tangan menggenggam renggang atau rileks.
Duduklah dengan posisi punggung tegak, kepala lurus menghadap ke depan.
Tarik nafas melalui hidung sambil kedua tanga digerakkan melingkar ke sampung tubuh, lalu ke atas melewati depan kepala, lalu turunkan hingga bertemu di depan dada membentuk kepala pada tangan kanan dan tangan kiri terbuka lurus menopang kepalan tangan kanan.


Tahan nafas beberapa saat.......
Buang nafas melalui mulut seraya menjulurkan kedua tangan ke depan, lalu ke samping, dan kembali ke posisi pertama yaitu tangan di atas lutut.


Lakukan latihan cara membangkitkan tenaga dalam ini dengan penuh keyakinan bahwa Allah mengizinkan Anda membankitkan tenaga dalam dari dalam diri Anda.
Cara 2:


Duduklah bersila dengan rileks. Letakkan tangan di atas paha.
Pejamkan mata Anda dan mulailah bernafas secara dalam dengan teratur tapi perlahan.
Konsentrasi pada 2 titik antara dua mata.
Tarik nafas Anda perlahan dengan hitungan 20 detik, tahan 20 detik, lalu keluarkan selama 20 detik. Lakukan latihan ini sebanyak 20 kali setiap malam selama 15 hari.



Lakukan latihan jurus-jurus pernafasan minimal 2 kali dalam seminggu (minimal 1 jam latihan per hari) selama 6 bulan berturut-turut.


Cara membangkitkan tenaga dalam dengan melakukan wirid atau doa-doa khusus
Proses pembangkitan tenaga dalam melalui olah pernafasan, sebaiknya dilakukan dengan diringi pengucapan doa-doa khusus atau wirid. Doa ini bertujuan agar proses pembangkitan tenaga dalam dapat berlangsung lancar seizin dari Allah.


Cara:
Lakukan latihan olah pernafasan dengan diiringi doa kepada Allah, salah satunya dengan mengucakan doa ini berkali-kali selama melakukan olah pernafasan, YAA … QOWWIYYUU …YA, … MATIIIN”.


Baca doa ini dengan diulang terus menerus, semakin cepat beriingan dengan gerakan tangan Anda yang juga semakin cepat.
Cara membangkitkan tenaga dalam dengan proses pembangkitan oleh guru tenaga dalam
Cara ini merupakan cara khusus yang dilakukan seorang guru tenaga dalam untuk membantu muridnya yang biasa disebut dengan pembangkitan atau pengijazahan tenaga dalam. Dengan cara ini dinilai lebih cepat dibanding dengan cara umum. Proses pembangkitan ini dilakukan dengan mendoron tenaga murni dalam tubuh muris agar menjadi aktif. Lalu, murid dapat melanjutkan dengan melakukan proses penguncian tenaga dalam dan melatih untuk membiasakan menggunakan tenaga dalam yang dimilinya tersebut dengan cara yang tepat.



Cara Mengeluarkannya Untuk Perlindungan
Tenaga dalam adalah tenaga yang ada dalam setiap diri manusia, dimana tenaga dalam mampu dibangkitkan dengan olah pernafasan. Disamping itu penting bagi orang yang mendalami ilmu tenaga tata cara mengeluarkannya saat dibutuhkan untuk melindungi diri dari serangan musuh. Selain olah nafas, juga menggunakan bacaan Ilmu Tenaga Dalam agar energi ilahiyah bisa turut bekerja di dalamnya. Ingat, sejatinya tenaga dalam bukanlah tenaga fisik melainkan salah satu energi yang tak kasat mata.


Bacaan Ilmu Tenaga Dalam adalah sejenis tawasul, dzikir atau wirid tertentu yang bila diamalkan dengan tat acara tertentu dan rutin dibaca akan mampu menjadi pembangkit tenaga dalam. Tenaga dalam ini biasa digunakan oleh para wali, para pendekar ataupun para pejuang dan prajurit jaman dahulu. Bahkan para ulama dulu membekali prajurit dan para pahlawan yang mendahului kita tersebut dengan bacaan bacaan tenaga dalam. Tujuannya adalah sebagai perlindungan diri dari serangan musuh.


Bacaan Ilmu Tenaga Dalam
Untuk membangkitkan tenaga dalam, ada beberapa bacaan ilmu tenaga dalam yang penting untuk diamalkan. Diantaranya :


A’UDZUBILLAHI MINASYAITHONIRROJIM
BISSMILAHIRROHMANIRROHIM
ASYHADUALLA ILLA HAILALLAH
WA ASHADU ANNA MUHAMMADUROSULULLOH
… ALLAHUMA SHOLI’ALA SAYYIDINA MUHAMMAD
WA’ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
DEMI ALLAH
ROSULULLOH
ALLAHU AKBAR
LILLAHI TA’ALA
LA HAULLA WALLA QUWATA ILA BILLAHIL’AIYIL’ADZHIM.
( YA ALLAH )



Cara Mengamalkan Bacaan Ilmu Tenaga Dalam
Bacaan ilmu tenaga dalam diatas tidak bisa serta merta anda baca langsung tanpa adanya cara yang tepat. Adapun caranya yaitu :
Kerjakan amalan secara rutin tiap hari minimal 30 menit, dengan posisi badan tegak lurus. Tangan seperti orang bertapa dengan kaki kanan diatas kaki kiri.
Waktu mengeluarkan nafas dalam hati menyebut‘ YA ‘
Waktu menarik nafas menyebut ‘ ALLAH ‘
Tarik nafas kuat-kuat, ditahan lalu alirkan keperut (tekan) dan keluarkan secara perlahan melalui hidung. Sebaiknya saat mengerjakan nafas dikeraskan (seperti orang mendengkur).
Kerjakan dzikir nafas “YA ALLAL

 selama mungkin, Karena semakin lama semakin baik. Tanda-tanda tenaga dalam karomah sudah bangkit apabila tangan terasa getarannya.

Lakukan amalan bacaan ilmu tenaga dalam ini selama satu minggu.
Sementara untuk membuktikanya, Ambil telor atau bola lampu lalu niatkan saluran tenaga dalamnya. Kemudian anda lempar telor/ bolam lampu itu ke dinding atau lantai batu. insya Allah telor atau bola lampu itu akan mantul tidak pecah. Terus kan selama mungkin sampai anda mengusainya dengan sempurna untuk tujuan yang lainnya.


TERIMA KASIH MUDAH MUDAHAN BERMANFAAT TENTANG Cara Mengolah Ilmu Tenaga Dalam DAN Belajar Tenaga Dalam, DAN JANGAN LUPA SELALU IKUTI BLOG KUMPULAN ILMU.

Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post