GramFree
Step By Step ▪ Gramfree list ▪ Select Smart Contract ▪ Claim ▪ Free Menu for claim 10 hours once ▪ Done If you're looking for a business opportunity or venture with free capital. Show me how to get $1.000 or around Rp. 15.000.000,-without exit cost of investing in capital aka FREE money! in the 1-2 months ahead can even be faster (many have been prove!) You will get $1.000 as in the following Video. The money comes from the GRAMFREE
GramFree

Amalan Dzikir Terepi Air

 Amalan Dzikir Terepi Air


Bila suatu saat ada anggota keluarga atau tetangga atau diri anda pribadi yang mengalami gangguan kesehatan medis ataupun nonmedis, misalnya sakit gigi, perut, kepala, demam, anak rewel, pingsan, batuk, asma, rematik, jantung, ginjal, atau penyakit nonmedis seperti gangguan makhluk halus seperti kerasukan JIN dll, 

Amalan Dzikir Terepi Air


janganlah bingung/panik, melalui ilmu Terapi Air berikut ini, anda bisa membantu menyembuhkannya, tentu saja dengan ijin Allah Swt. Caranya ikuti petunjuk dibawah ini.
A. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan / Mendadak

Ikutilah petunjuk berikut ini :

1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.
2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :
Doa penyembuhan 1

“Bismillaahisy syafi, bismillaahil kaafi bismillaahil mu’aafi, Bismillaahil la-dzi laa ya-dhur-ru ma’asmihi syai-un fil ardhi walaa fis-samaa’i wahuwas samii’ul aliim


(Artinya : Dengan nama Allah yang menyembuhkan, Dengan nama Allah yang mencukupkan, Dengan nama Allah yang bersama nama-Nya segala sesuatu yang ada di bumi dan di langit tidak akan berbahaya dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui)


3. Doa tersebut dibaca 3 kali dan ditiupkan ke air, lalu airnya diminumkan pada si sakit.


4. Lakukan beberapa kali hingga terasa khasiatnya.
***
B. Untuk berbagai penyakit sifatnya Ringan-Sedang
Ikutilah petunjuk berikut ini :
1. Sediakan air putih matang, banyaknya sesuai kebutuhan.

2. Lalu bacakanlah pada air tersebut :
Surat Al Fatihah sebanyak 17 x
Surat Al Ikhlas sebanyak 17 x
Ayat Kursi sebanyak 17 x


3. Setiap selesai membaca sebanyak 17 x tiuplah air tersebut 3x tiupan.

4. Kemudian air tersebut diminum kepada orang yang sakit selama 3 hari berturut-turut, setiap pagi ketika bangun tidur dan malam menjelang tidur.

5. Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Allah swt. InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.


6. Bila air tersebut telah habis, bisa membuat lagi sebagaimana cara diatas
***
C. Untuk berbagai penyakit sifatnya Berat / Komplikasi
Untuk pengobatan yang lebih khusus yaitu penyakit-penyakit yang telah kronis / berat misalnya, sakit lambung, ginjal, jantung, stroke, lemah syaraf, kanker, tumor, radang, diabetes atau penyakit nonmedis yang berat seperti santet, sihir dll, cara pembuatan Air penyembuhan sama seperti diatas, hanya bacaannya lebih banyak yaitu :

Amalan Dzikir Terepi Air


Surat Al Fatihah sebanyak 70 x.
Ayat Kursi sebanyak 70 x.
Surat Al Ikhlas sebanyak 70 x.
Surat Al Falaq sebanyak 70 x.
Surat An Nas sebanyak 70 x.
Solawat Nabi Muhammad saw sebanyak 70 x.


Setiap selesai membaca masing-masing surat / ayat (70x) tiupkanlah pada air dalam gelas tersebut.
Berikan air yang telah dibacakan Kalam Allah tersebut kepada orang yang sakit untuk di minum, dibasuhkan pada bagian tubuh yang sakit atau untuk memandikan.


Lakukan secara teratur dan istiqomah, selalu memohon kesembuhan kepada Tuhan Yang Maha Esa. InsyaAlloh akan segera lekas sembuh.

nah itulah amalan tentang Amalan Dzikir Terepi Air mudah mudahan bermanfaat buat sobat blogger Amalan Dzikir Terepi Air
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post