AD DUKHAN 40 HARI 40 MALAM



 AD DUKHAN 40 HARI 40 MALAM

Dukhan Akan Muncul Setelah 3 Tanda-Tanda Ini dan Ini Amalan yang Harus Anda Lakukan.

Ketika tiba. tiba-tiba semua orang pasti akan kesulitan karena tidak ada persiapan untuk menghadapinya. Begitupun dengan akhir zaman, di mana akan banyak sekali peristiwa besar yang membutuhkan persiapan yang matang. Jangan sampai karena mengabaikan ilmu, lantas kita menjadi orang yang tidak tahu harus bagaimana kompilasi itu tiba. Beberapa abad yang lalu, Rasulullah telah menjelaskan tentang zaman akhir dan beberapa bencana dahsyat yang akan menimpa umat di seluruh dunia, salah satunya Dukhan.


Dukhan terjadi pada fase ke dua, fase di mana umat islam dipimpin oleh pemimpin yang dictator, Dukhan merupakan kabut secepatnya yang hitam, tebal, tidak ada oksigen, dan teramat panas jadi hitam bumi gulita selama 40 hari 40 malam, Kapan dukhan akan muncul? Ternyata dukhan dan hujan meteor akan segera berkencan dengan tiga tanda-tandanya telah terjadi.

Sedangkan 3 tanda-tanda tersebut, adalah:
- Banyak muncul penyanyi-penyanyi wanita
- Banyaknya musik dan alat-alat musik
- Banyak orang meminum khamr atau minuman yang memabukkan.

Bagaimana dengan kondisi saat ini, bukankah tanda-tanda tersebut sudah mulai muncul? Jika demikian, apakah kita tidak tinggal menunggu waktu itu datang? Amalan yang diharapkan saat terjadi Dukhan Terjadi dukhan membuat manusia seperti yang dihabiskan Nabi Yunus kompilasi dalam perut ikan, yaitu: gelap, pengap, panas, tidka ada oksigen, tidka ada makanan dan minuman. Maka dari itu, Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam meminta kita agar saat itu berkencan, kita senantiasa berzikir seperti zikirnya Nabi Yunus, yaitu: La ilaha illa anta subhanaka inkuntu minadzolimin. Karena dukhan, kulit manusia akan melepuh dan meleleh, terutama orang kafir. Namun orang mukmin karena kekuatan iman di hati dan membaca doa dzikir tersebut, maka Dukhan hanya membuat mereka lemas sedikit seperti terserang flu.


Ini yang Terjadi Setelah Bencana Dukhan Setelah menghabiskan Dukhan tersebut, dunia mengubah perubahan yang sangar dahsyat. Air susah diperoleh dan makanan juga jadi ancaman bagi manusia yang terancam punah. Tidak hanya itu saja, karena pada masa ini hampir semua tekhnologi lumpuh total akibat meteor hantaman. Manusia kembali hidup seperti di jaman batu, karena menggunakan semua alat tradisional untuk memenuhi kebutuhannya.

Dapat dibayangkan, sangat menderitanya, kompilasi tanpa teknologi, tak ada listrik atau alat canggih yang selama ini membantu kita. Bahkan perusahaan-perusahaan besar, pabrik-pabrik dan rumah sakit juga berhenti karena teknologi sudah tidak bisa bekerja lagi.


Yang lebih membingungkan lagi adalah: bank-bank dan perusahaan yang menyimpan uang-uang kita tidak bisa lagi menggunakan karena teknologi tidak menggunakan jadi kita tidak bisa lagi menarik uang simpanan kita. Bahkan Rasulullah berkata, "Mengejutkan berat dan pahitnya kehidupan di masa itu, para Muslimin yang beriman kuat kompilasi melewati makam, ia mengatakan" Betapa bahagianya orang-orang yang berada di tanah itu ... kalaulah saya yang ada ... "


Itu pikiran orang beriman, lalu coba dengan orang yang imanya kurus atau tidak beriman, apakah dia tidak bertambah?

Pada masa yang sangat berat tersebut, fitnah dan berbagai musibah akan terus muncul sampai akhirnya fitnah terbesar akan dimunculkan, yaitu Dajjal. Dajjal muncul membawa makanan yang lengkap dan berbagai kesenangan dunia sehingga semua manusia akan menuhankannya. Bahkan jauh-jauh hari, Rasulullah sudah mengingatkan, kompilasi Dajjal keluar, disetujui penduduk Bumi akan menuhankan dajjal. Sebenarnya umat beliau –Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam- pun terfitnah oleh Dajjal. Karena orang-orang yang memang imannya sudah pekat, yang amalnya sebelum itu memang sudah berat dan banyak, insya Allah orang-orang macam ini lah yang akan dilindungi dari Dajjal.



Nah itulah yang dapat saya sampaikan mengenai Dukhan mudah mudahan kita semua selalu dijauhkan dari fitnah Dajjal, silahkan share kiranya bermanfaat terima kasih.

Loading...

0 Response to "AD DUKHAN 40 HARI 40 MALAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel