pengasihan penglaris dagangan



Tidak perlu khawatir jika sekarang dagangan sepi pembeli, Cobalah menggunakan ajian penglaris dagangan  Supaya jualan baju atau warung makan laku mungkin saja bakal dibutuhkan Jika sekarang ini saudara tengah tekuni usaha umpamanya usaha kecil-kecilan dengan harapan bisa berkembang jadi ramai, Tiap-tiap usaha yang baru di dirikan pastinya akan alami sepi konsumen tetapi hal semacam itu bukanlah argumen untuk berhenti berupaya, lantaran karenanya ada tantangan itu malah bakal memberi motivasi untuk selalu berjuang meningkatkan usaha hingga meraih tujuan penjualan.


 pengasihan penglaris dagangan



Memanglah dengan makin banyak saingan yang ada jadi kita sebagai penjual dituntut agar bisa kreatif dalam menghidangkan tiap-tiap apa yang kita menawarkan pada customer, Bila kita kalah berkompetisi jadi bisa di pastikan bakal terlindas serta terbenam oleh sebagian kompetitor kita.


Menggunakan ajian penglaris dagangan adalah bentuk usaha batin yang bisa Anda lakukan, Dalam hal ini ajian ini sama sekali tidak meminta pertolongan pada Jin, Tentunya jika meminta jin penglaris maka hasil dagangan tidak akan menjadi lebih berkah.

Tata Cara Menggunakan Ajian Penglaris Dagangan Sebelum mengamalkan ajian ini hendaklah melakukan shalat hajat terlebih dahulu, Kemudian laksanakan puasa selama 3 hari pada malam bulan purnama, Kemudian barulah setelah selesai puasa bacalah ajian dibawah ini:

Sholallohu ala mukhammad sholallohu alaihi wassalam 100X

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,JANOKO KANG NUKONI LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH 141X


Kemudian tiupkanlah ajian penglaris dagangan yang sudah Anda baca pada segenggam garam, Lalu taburkan pada sudut-sudut tempat usaha Anda, Khasiatnya akan menghindarkan tempat usaha dari energi negative, Sehingga para pembeli dan pelanggan akan banyak berdatangan ke warung, kios atau tempat usaha Anda.

Mantra Penglaris Dagang Kejawen Ampuh Menarik Banyak Pembeli Cara melariskan dagangan dengan cepat banyak dicari oleh para pelaku dagang, Langkah ini diambil karena mereka ingin secara cepat mendapatkan banyak uang dari cara berdagang, Ada pula yang mencari cara instan ini karena sudah semua usaha dilakukan tetapi hasil masih saja sepi.

Baca juga

Ketetapan Allah Sejak Dalam Kandungan

Mantra jawa pengasihan untuk penglaris dagang paling ampuh akan anda temukan pada kesempatan kali ini Kami akan memberikan secara gratis ilmu penglaris dagang tanpa puasa dan tanpa syarat yang memberatkan anda, Ilmu kejawen asli ini masih terjaga sampai sekarang, jadi dimohon jangan melakukan amalan yang tidak sesuai dengan yang diperintahkan.

Baca juga : Doa penglaris dagang Nabi Sulaiman paling mujarab Mantra Pengasihan Pelaris Dagang Kejawen Tanpa Puasa Cara melariskan dagangan yang sepi dengan mantra kejawen ini dibaca pertama kali ketika anda hendak membuka warung makan anda. Baca dengan tulus dan sungguh-sungguh, berikut mantra yang anda baca:


Ajiku sarine wulan, Wong asih linulutan, Lungaku tinangisan, Tekkaku kinasihan, Teka welas asih, Marang barang ingsun, Aja Gustiku maneh ora asiha, Dewane wong saakedhaton podo moro marang aku.

Bila anda masih belum mantap dengan mantra yang pertama, selanjutnya anda bisa melakukan amalan mantra penglaris dagang tanpa puasa yang kedua. Pada malam hari anda menyendiri di sebuah ruangan yang tenang dan gelap, sambil anda mengambil duduk bersila dan menghadap ke arah timur. Kemudian tidur membujur dengan kaki berada di barat dan kepala berada di timur. Boleh sambil duduk atau tidur. Kemudian baca mantra berikut ini:


Bismillahirohmanirrohim, Urubing dzat Alloh, Metu murub, Alloh mobah jroning ambegan, Gusti Alloh mosik jroning ati, Gusti Alloh ingkang kuwasa, Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang, ugi pados pangan, Selawase kawulo gesang, Samarga pinaringan gampang, Gampang sarining gampang, Gampang saking kersaning Alloh.

Loading...



Mantra tersebut dibaca setiap malam menjelang tidur. Karena mantra pengasihan ini tanpa laku puasa maka pengaruhnyapun tidak langsung kelihatan. Namun bila terus menerus diamalkan dengan percaya diri dan sabar, niscaya yang Maha Penyayang akan mengabulkan keinginan Anda.



Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil. Tentu segalanya semata-mata atas izin Allah Swt. Mudah mudahan apa yang saya tuliskan bermanfaat buat saudara pembaca, tentunya masih banyak kekurangan mohon maaf yang sebesar besarnya.

0 Response to "pengasihan penglaris dagangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel