Amalan Cinta Dunia Akhirat




5 Cara Mendapatkan Jodoh dalam Islam Agar Bahagia Dunia Akhirat Jodoh memang haruslah dicari karena meski Allah sudah menciptakan manusia itu perpasang-pasangan namun berpangku tangan saja tak akan membawa jodoh datang ke pangkuan anda. Usaha harus menjadi yang utama dalam mencari jodoh. Di dalam Islam sendiri ada tata cara dalam mencari jodoh, karena bagi agama kita masalah jodoh bukanlah hal sepele.


Jodoh menjadi penentu bagi kehidupan kita baik di dunia maupun berlanjut ke akhirat kelak. Jodoh dalam Islam bukanlah pasangan yang hanya bisa anda jadikan teman tidur saja, teman makan atau tempat pelampiasan hawa nafsu. Lebih jauh, jodoh dalam Islam adalah teman dunia dan kebahagiaan akhirat. Ingat, jodoh yang baik adalah karena akhlak kita yang baik. Jadi perbaikilah akhlak anda jika anda menginginkan jodoh yang baik.


 Amalan Cinta Dunia Akhirat


Dalam surat An Nuur ayat 26 dituliskan yang artinya :
“Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik.” (Qs. An Nur:26)
Jadi ingatlah wahai saudaraku, mulailah perbaiki diri untuk mendapatkan jodoh dalam Islam, jodoh yang soleh atau soleha.


Tata Cara Mendapatkan Jodoh dalam Islam
Jodoh dalam Islam pun diatur, ada beberapa cara mendapatkan jodoh sesuai ajaran agama Islam. Lima cara diantaranya yakni :
1.Perbanyak Doa
Dengan memperbanyak doa anda akan dimudahkan oleh Allah dalam mencari jodoh idaman anda.Berdoalah kepada Allah agar dijadikan sebagai pria yang shalih atau muslimah yang shalihah dan mohon dibimbing, diberi petunjuk dalam mencari jodoh dalam Islam yang baik.

2.Perbanyak ibadah dan Amal Saleh
Dengan mengerjakan amalan kebaikan misalnya memperbanyak kajian Al Qur’an, sering mengaji, memahami Al Quran dan menjalankan segala perintah-NYA akan membuat Allah memudahkan jodoh bagi anda. Tak hanya itu, Allah pun akan melapangkan rezeki seorang ahli ibadah dan orang yang gemar melakukan amalan kebaikan.

3.Banyak Sedekah
Jodoh dalam Islam pun bisa anda dapatkan dengan mudah melalui hobi sedekah. Sedekah adalah salah satu pembuka pintu rezeki termasuk di dalamnya soal jodoh. Jodoh yang didapatkan adalah sosok jodoh yang baik, bertaqwa pada Allah, menaruh semua rasa sayang dan cintanya hanya pada anda semata. Anda bisa bersedekah dalam bentuk apapu, kepada siapa saja yang membutuhkan terutama pada anak yatim dan piatu.

4.Mintalah orang tua untuk dijodohkan
Jodoh dalam islam pun bisa didapatkan melalui perjodohan. Biasanya orang tua memiliki penilaian yang baik kepada calon menantunya, yaitu meliputi penilaian terhadap akhlak dan imannya. Berbeda dengan kita yang mencari jodoh acap kali hanya menilai dari fisiknya saja. Ya, itulah hawa nafsu. Jadi saran kami jika memang anda ingin segera mendapat jodoh, tak ada salahnya kan jika anda meminta jalan ta’aruf?

5.Gunakanlah jasa Mak Comblang untuk Ta’aruf
Minta juga pada teman teman anda untuk mengenalkan anda dengan sahabat atau kenalannya yang soleh atau soleha. Cara mencari jodoh dalam islam ini bisa membuka pintu yang cukup lebar bagi kita untuk segera mendapatkan pasangan. Biasanya dengan cara ini ta’aruf langsung bisa dijalankan.

Itulah 5 cara mendapatkan jodoh dalam Islam.
Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh Dunia Akhirat Cinta adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada setiap manusia. Di dunia ini manusia diciptakan berpasang pasangan,sehingga jodoh itu sudah pasti. Cinta dan jodoh adalah satu, dimana setiap orang pasti ingin berjodoh dengan orang yang dicintai. Mungkin anda pernah melihat orang yang berjodoh, mereka menikah namun tidak saling mencintai. Hal ini adalah takdir Tuhan dan nyatanya mereka bertahan dalam pernikahan meski mungkin mereka kurang bahagia. Nah, tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi pada anda bukan? Pastinya anda ingin berjodoh dengan orang yang sangat anda cintai.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar orang yang kita cintai menjadi jodoh kita. Melalui sebuah doa agar orang yang kita cintai menjadi jodoh dunia akhirat ini diharapkan Allah akan membawa si dia yang kita cinta menjadi jodoh sejati. Jodoh yang bisa menemani kita baik di dunia hingga di akhirat kelak. Amalan doa ini bisa anda bacakan khusus untuk orang yang anda cintai sehingga si dia pun akan mencintai anda. Restu orang tua akan anda dapatkan dan menikah adalah tujuan akhir dari doa ini.


Amalan Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh Sejati Bagi anda yang tengah berjuang untuk segera menikah, silahkan anda amalkan doa agar orang yang kita cintai menjadi jodoh berikut ini :
Bismillahirahmaanirrahiiim. Allahumma Yaa Robbi anta hasbii ‘alla (………..) ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallilhaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta ‘tiya ilayya khoodhi ‘atan dzaliilatan min qhoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka ‘alaa kulli syai ‘in qodiir.
TERJEMAHAN / ARTINYA :
Dengan Menyebut Nama Allah Maha Pengasih dan Penyayang. Ya Allah, Ya Tuhan-Ku, Engkau-Lah mencukupi aku kepada (……….), cenderungkanlah hatinya untukku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untuku dan cintakanlah aku padanya hingga ia datang kepadaku dengan sopan serta menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. serta sibukanlah ia dengan mencintaiku, sesungguhnya engkau maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.
Cara Mengamalkan Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh Supaya anda bisa merasakan bagaimana kekuatan doa ini bekerja maka anda harus mengamalkan Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh ini dengan tata cara yang khusus. 

Adapun cara mengamalkannya yaitu :
Awali dengan melakukan puasa sunah Senin dan Kamis terlebih dahulu untuk melancarkan datangnya jodoh idaman anda. Kemudian pada malam jum’at jam 12 malam, kerjakan sholat hajat 2 rakaat.
Pada rakaat pertama setelah surat Al Fatihah bacalah surat Al Insyirah dan pada rakaat kedua setelah surat Al Fatihah membaca surat Al Kautsar.

Sesudah selesai mengerjakan sholat hajat, dilanjutkan dengan membaca Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Menjadi Jodoh sebanyak 7 kali
Untuk tanda (…………) diatas di isi dengan nama target. Mislanya fulan bin Zainal (nama pria dan nama bapaknya) atau fulanah binti Zainah (nama wanita dan nama ibunya).
Jangan lupa bacalah rutin amalan ini setelah solat fardhu lima waktu sebanyak 1 kali saja. Lihatlah, anda pasti akan berjodoh dengan orang yang anda cintai. Demikian semoga bermanfaat dan Selamat mengamalkan.

Jodoh Dunia Akhirat dan doanya
Bagaimana kita menemukan jodoh yang bisa menjadi pasangan dunia akhirat?
Sahabatku, bila ingin mendapatkan jodoh dunia akhirat lihatlah keimanan dan ketakwaannya kepada Allah
sebab kualitas hidup kita akan diketahui dan teruji hanya setelah kita hidup berpasangan, karena dalam hidup berpasangan akan dapat diketahui kualitas, kapasitas dan sifat-sifat kemanusiaannya.

Dalam hidup pernikahan itulah seseorang teruji kepribadiannya, tanggung jawabnya, keibuannya, kebapakannya, perikemanusiaannya, ketangguhannya, kesabarannya. Begitu besar makna hidup berumah tangga sampai Nabi mengatakan bahwa di dalam hidup berumah tangga sudah terkandung separoh urusan agama. fitrah kita sebagai manusia membutuhkan sebagai pendamping hidup, sebagai partner dalam suka maupun duka sekaligus sebagai pasangan yang mampu selalu berpikir dan berkehendak baik terhadap pasangannya. Ia akan memberi dukungan jika ia merasa bahwa dukungannya itu akan membawa
kebaikan pasangannya.

Sebaliknya jika pasangannya keliru jalan, ia akan berkata tidak! meski pahit diucapkan dan pahit di dengar.
Pasangan yang materialistis biasanya rajin hadir dalam keadaan suka, tetapi ia segera menjauh jika pasangannya dalam kesulitan, ia pasangan hanya dalam suka, tidak dalam duka. Pasangan dunia biasanya angin-anginan, terkadang mesra, tetapi suatu ketika bisa menjadi musuh, bahkan musuh yang sukar didamaikan. Pasangan dunia adalah pasangan sehidup, tetapi belum tentu semati. Hanya pasangan dunia akhirat yang biasanya hadir dalam keadaan suka, tetapi juga hadir membela ketika dalam duka. Pasangan dunia akhirat adalah pasangan yang terikat oleh nilai-nilai kebaikan, ikhlas dan ibadah. Ketika kita sudah matipun pasangan sejati tetap menjaga nama baik kita, mendoakan kita. 

Dialah jodoh anda sehidup semati, pasangan di dunia dan pasangan di akhirat. Sahabatku yang ingin segera menikah, carilah jodoh dunia akhirat, jodoh yang sehidup semati dalam mengarungi bahtera rumah tangga hanya dengan mengharap keridhaan Allah. bila memang ada niat & keinginan sungguh2 untuk mendapatkan jodoh.
Jangan putus asa, tetaplah berikhitiar & memohon kpd Allah maka Allah akan mengirimkan jodoh yg terbaik untuk anda.
Sahabatku, yuk..aminkan doa ini untuk mendapatkan jodoh yang terbaik dari sisi Allah.


‘Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah’

Artinya. ‘Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yang terbaik dari sisiMu, pasangan yang juga menjadi sahabat kami dlm urusan agama, urusan dunia & akhirat.’

1 Response to "Amalan Cinta Dunia Akhirat "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel