Mudah Membuka Mata Batin secara Mandiri

Metode Gampang Membuka Mata Batin secara MandiriCara Membuka Mata Batin Sebagian orang, pasti saja tertarik dengan membuka mata batin. Dikala mata batin terbuka, dia hendak mempunyai kepekaan terhadap dunia gaib. Dapat berbicara dengan makhluk halus, memandang jin, serta dapat merasakan keberadaan tenaga tertentu. Tetapi, tidak sedikit pula orang yang mau membuka mata batin cuma semata- mata supaya mempunyai intuisi yang tajam.

 Mudah Membuka Mata Batin secara Mandiri


Sebab sebagian orang tidak siap buat terbuka tabir mata batinnya buat masuk dalam dunia gaib. Serta mereka lebih memilah supaya dipertajam intuisi yang terdapat di dalam dirinya. Memanglah, kala intuisi ini tajam, dia dapat ketahui hal- hal di luar dari dirinya. Dapat pula dapat peka terhadap sesuatu yang hendak terjalin, mempunyai firasat yang tajam sehingga dapat menuntunnya ke arah yang cocok dengan impiannya. Harapannya dapat terbentuk kala energi mata batinnya membagikan petunjuk.


Ya, orang yang terbuka mata batinnya, dia hendak lebih gampang peka terhadap hal- hal di luar jangkauannya. Hendak gampang pula menciptakan jalur keluar dari permasalahan yang dihadapinya. Tetapi, mengerti kah Kamu gimana metode membuka mata batin yang gampang? Sebetulnya, tidak terdapat yang gampang di dunia ini, terlebih praktis. Pada dasarnya, gampang ataupun tidaknya tergantung pada usaha serta metode pandang Kamu. Kala Kamu berpikir kalau metode membuka mata batin itu gampang, hingga jadilah gampang. Begitu pula kebalikannya.

Sama halnya bila Kamu mau jadi kaya. Kemudian mindset Kamu terprogram kalau begitu gampang buat memperoleh kekayaan, hingga jadilah gampang. Serta kebalikannya. Dalam tulisan ini, aku hendak memberikan Kamu gimana metode membuka mata batin yang begitu mudahnya. Walaupun Kamu tidaklah seseorang yang peka terhadap tenaga, Kamu tidak ketahui dunia spiritual

supranatural, ataupun metafisika, Kamu juga dapat.

Siapa juga Kamu yang masih merasa awam, hingga sangat dapat membuka mata batin. Dengan ketentuan, jalani persis semacam apa yang hendak aku jelaskan nantinya. Serta ingat, senantiasa laksanakan dengan penuh kepercayaan dan kemantapan hati. Sebab kedua perihal itu sangat pengaruhi keberhasilan.

Apabila kala Kamu melaksanakannya terdapat sedikit keraguan, hingga sia- sialah usaha Kamu. Buat itu, butuh tanamkan hasrat terlebih dahulu dengan benar supaya usaha Kamu dapat tercapai dalam membuka mata batin. Bila timbul keraguan, hingga lekas tepislah serta usirlah keraguan itu. mantapkan hati serta pastikan diri Kamu.

Sejatinya, begitu bermacam- macam metode membuka mata batin. Bisa jadi saja apa yang aku ajarkan ini dapat berbeda dengan paranormal lain ataupun ahli lain. Sebab tiap bidang keilmuan kami juga dapat pula berbeda.

Berhubung aku mendalami keilmuan tentang tenaga serta pula ilmu hikmah, hingga aku padukan keduanya. Lebih tepatnya, aku hendak mengarahkan 2 metode, ialah yang murni darah tenaga natural. Perihal ini dapat Kamu jalani untuk yang beragama tidak hanya Islam. Ataupun untuk Kamu yang Islam juga boleh melaksanakannya. Serta yang kedua, aku ajarkan dengan metode memakai dasar ilmu hikmah, ialah berbentuk teks yang bersumber dari syariat Islam. Kemudian, apakah orang non- Islam pula boleh melaksanakan metode yang kedua? Ya, pasti saja boleh. Sebab pada dasarnya, Islam merupakan/ rohmatal lil’ alamin/. Rahmat untuk segala alam semesta. Siapa juga Kamu boleh memakainya sepanjang perihal itu aman buat Kamu.

Saat ini saatnya untuk aku buat menarangkan tata metode membuka mata batin dengan tenaga alam. Kamu hendak aku ajak buat bermeditasi. Sebab metode inilah yang sangat gampang dicoba. Ikuti baik- baik serta jalani cocok dengan langkah- langkahnya:

1. Jalani pada tengah malam jam 12. 00. Boleh kurang ataupun lebih. Dapat Kamu kira- kira waktu tengah malam itu semacam apa. Waktu ini sangat bagus sebab kondisinya tenang, sepi, serta sepi.

2. Pakailah baju yang longgar. Intinya supaya Kamu nanti senantiasa aman dikala melaksanakan meditasi

3. Kamu dapat melaksanakannya sembari duduk bersila di lantai. Punggung tegak lurus serta jangan bersandar. Letakkan kedua tangan di atas lutut dengan posisi tangan terbuka ke atas sembari mempertemukan jari telunjuk serta bunda jari.

4. Berdoalah terlebih dahulu kepada Tuhan supaya proses meditasi nantinya dapat berjalan dengan mudah. Niatkan dalam diri Kamu buat membuka mata batin. Kamu dapat hasrat semacam ini,

“ Ya Tuhan, tuntunlah buat membuka Mata batinku.”

Ucapkan dengan setulus serta sepenuh hati.

5. Kemudian, tariklah napas melalui hidung sedalam- dalamnya dengan tidak memforsir. Tahan sebagian dikala serta sepanjang bisa jadi cocok dengan keahlian Kamu. Setelah itu hembuskan lama- lama melalui mulut. Jalani sepanjang 3 x berturut- turut. Tarikan napas Kamu sembari diniatkan buat menarik tenaga alam semesta serta menghimpunnya di dalam diri Kamu. Serta dikala menghasilkan napas sembari niatkan membuang segala tenaga negatif ataupun tenaga kotor dari dalam diri Kamu.

6. Dikala hembusan yang terakhir pejamkan mata Kamu. Serta bernafaslahseperti biasa. Lihat keluar masuknya napas Kamu. Rasakan aliran tenaga dalam badan Kamu. Bisa jadi Kamu merasakan sensasi tertentu di bagian tertentu badan Kamu. Perkenankan itu terjalin.

7. Pusatkan konsentrasi Kamu pada cakra ajna( mata ketiga). Rasakan terdapatnya aliran tenaga pada mata ketiga Kamu. Bayangkan terdapat sinar bercorak putih yang terletak pas di depan mata ketiga Kamu. Sinar itu secara lama- lama mensterilkan cakra ajna yang belum aktif.

8. Rasakan aliran tenaga pada cakra ajna Kamu. Rasakan pula kalau mata ketiga Kamu telah aktif

9. Apa yang terjalin pada Kamu dikala melaksanakan meditasi, perkenankan saja. Dapat saja, sebab Kamu lumayan peka, dapat masuk ke ukuran lain. Tetapi, perihal itu bukanlah jadi soal. Jangan khawatir serta takut. Kamu senantiasa dapat mengatur diri Kamu. Andalah yang seluruhnya memahami diri Anda

10. Bila Kamu telah merasa lumayan, hingga Kamu dapat mengakhiri meditasi. Secara lama- lama, masuki pemahaman Kamu serta buka mata Kamu. Ucapkan syukur.

Metode di atas dapat Kamu jalani sebagian kali sehingga Kamu percaya telah betul- betul merasa mata batin Kamu telah terbuka. Kemudian, bagaimanakah metode mengenali mata batin telah terbuka? Gampang saja. Kamu cuma merasakannya saja.

Misalnya saja Kamu telah dapat merasakan hal- hal di luar diri Kamu. Entah merasakan terdapat yang aneh pada diri Kamu. Apakah Kamu semacam mempunyai intuisi yang lebih peka, dapat memandang ataupun merasakan keberadaan makhluk halus, serta sebagainya. Intinya, Kamu rasakan saja pergantian di dalam diri Kamu secara tiap dikala.

Kala Kamu telah merasa terbuka mata batinnya, Kamu dapat menguatkan mata batin Kamu dengan metode meditasi yang sama. Cuma saja niatnya ditukar dengan memantapkan mata batin. Redaksi perkata dapat Kamu ganti sendiri cocok dengan kenyamanan Kamu.

Nah, saat ini saatnya untuk Kamu yang beragama Islam buat membuka mata batin. Aku tidak mengarahkan meditasi kali ini. Walaupun tata triknya dapat dicoba dengan meditasi. Dalam perihal ini, aku hendak berikan amalan kepada Kamu doa membuka mata batin.

Doa ini sangat gampang serta pendek sehingga dapat Kamu hafalkan. Sejatinya, terdapat sebagian doa yang dapat digunakan buat membuka mata batin. Tetapi, aku cuma hendak mengarahkan Kamu pada satu tipe doa supaya energinya dapat lebih fokus. Berikut ini doa yang dapat Kamu ucapkan buat membuka mata batin Kamu.

“ Bismillahi Rokhmatal Ghoiba Wassamawati Wal Ardhy, Allahumma Juz‘ Alaikal Bashor”.

Seperti itu teks pendek buat membuka mata batin. Kemudian, bagaimanakah metode melaksanakan amalannya? Inilah tata triknya:

1. Jalani usai sholat fardhu( sholat harus)

2. Bacalah basmalah terlebih dahulu kemudian niatkan diri Kamu. Kamu dapat meniatkan bagaikan berikut,“ Ya Allah, atas ridho- Mu bukalah mata batinku.”

3. Bacalah syahadat serta shalawat tiap- tiap 3 x

4. Baca pula alfatihah 1 x

5. Kemudian, bacalah amalan tersebut 11 x

6. Bila Kamu lagi haid( untuk perempuan), Kamu dapat mengubahnya pada pagi hari serta sore hari dengan teks 11 x. Triknya sama, diawali dari hasrat, baca syahadat, shalawat, serta fatihah( niatkan bagaikan dzikir). Sebab orang haid dilarang baca Al- Quran.

Kala Kamu teratur melaksanakannya, hingga Kamu juga dapat membuka mata batin Kamu secara mandiri, insya allah Oh ya, Kamu juga dapat memadukannya dengan meditasi di atas. Malah, kala Kamu pula bermeditasi, hingga kemudahan dalam pembukaan mata batin Kamu hendak lekas terwujud.

Serta ingat, kala mata batin Kamu telah terbuka, secara otomatis indra keenam Kamu juga sudah aktif. Sehingga pakai buat tujuan yang positif serta tidak berlawanan dengan hati nurani Kamu. Tidak merugikan diri sendiri, area, serta orang lain. Pergunakan secara baik serta bijak. Mudah- mudahan postingan ini berguna. 

0 Response to "Mudah Membuka Mata Batin secara Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel