Mantra pelet ajian semar mesem ialah salah satu mantra pelet ilmu pengasihan sangat jitu yang lumayan di tahu di tanah Jawa. Mantra pelet pengasihan yakni sesuatu ilmu peninggalan dari leluhur terdahulu yaitu kaerifan lokal budaya dan Jawa. Semar mesem kerap digunakan buat lawan tipe semacam menaklukan hati priawanita ataupun menarik hati perempuan laki- laki.

 ilmu pelet semar mesem ampuh tanpa puasa

Mantra pengasihan ajian semar mesem ialah ilmu yang netral, sebab seluruh bergantung dari hasrat dan tujuan baik buat memakai tersebut. mantra ilmu pengasihan semar mesem ialah wujud akulturasi denganilmu kejawen dari sesepuh keranton yang sudah di kombinasikan dengan ilmu mahabbah( cinta).


Hingga tidak heran dengan manfaat memakai pelet ini begitu dahsyat sekali, apabila di pakai dengan metode spesial. semacam buat menudukkan hati priawanita yang kamu mau dijadikan sasaran tersebut. tidak hanya itumbanyak sekali manfaat yang didapat apabila pengguna sudah memakai mantra semar mesem ini.

semacam bisa lebih di gemari serta di cintai seluruh orang, bisa tingkatkan energi pesona kokoh, sehingga orang hendak senantiasa memihak kamu, bisa membuat senantiasa dirindukan oleh orang disekitar, bisa buat mencari cinta sejatinya, bisa memancarkan energi tarik sangat besar, serta lain sebagainya.

Mantra pelet pengasihan ajian smar mesem ialah ruwatan sengkolo, ialah spesial buat kamu yang kerap sial dalam ikatan asmaranya.

Memanglah pengasihan pelet ini memiliki banyak manfaat yang bisa jadi sebagian orang belum mengetahuinya. Berikut ini ialah teks mantra semar mesem asli digunakan buat tujuan spesial. Hendak namun butuh dingat kalau tiap orang bisa berbeda- beda hasilnya. Serta pula bergantung dengan hasrat dan tujuan kamu.

Berikut ini merupakan teks mantra pelet semar mesem asli:

Tipe 1:

Ingsun matak ajiku sang smar mesem, mut- mutaku inten, cahyane manjing

pilinganku kiwo tengen, sing nyawang kang tumancep kumanthil ing

telenging sanubariku.. yo iku sang jabang balita( nama sasaran kamu) wes

pasti teko walas asih marang tubuh slirahku saking kersaning Gusti

Metode memakai:

Metode memakai mantra pelet semar mesem tipe 1, wajib melaksanakan puasa mutih terlebih dulu 7 hari 7 malam. Kemudian buat patigeni dicoba satu hari satu malam. Sehabis itu pada malam hari bacalah mantra diatas tuju kali sembari membayangkan orang yang dituju, lebih

bagus sembari memandang fotonya.

Tipe 2:

Asih pengasihan ku asian smar mesem memangil(……)

teko welas asih menyang saya(......)

angin nangisi menyang saya(......)

ora biso turu tidak bantali atiku, tidak kemuli sukmaku(......)

ketemu turu tangikno golek i saya(.....)

sak tekaku kinasian, sak lungaku tinangisan.

teh ngareteh puyeng gendeng goleki saya(......)

saking kersaning Gusti

Metode Memakai:

Metode memakai mantra pelet ajian smar mesem tanpa puasa. Bacalah mantra diatas 7 kali pada malam hari dikala sasaran lagi tertidur. Pada ciri titik diisi nama tujuan kamu.

Selamat berupaya Mantra pelet semar mesem ini sebab dipastikan 100% jitu. Jangan kurang ingat bila telah sukses buat tetap

mengamalkannya supaya rasa suka serta rasa cintanya tidak luntur kepada kamu. Tidak bisa jadi proses menghianati hasil, bila kamu memohon serta berupaya dengan serius seluruh yang jadi permintaan kamu tentu hendak terkabul.

Mantra pelet semar mesem bisa sukses bergantung orang yang mempergunakannya, hingga pakai matra pelet diatas dengan sebaik- baiknya supaya kamu sukses.

Demikianlah menimpa Mantra Pelet semar mesem, mudah- mudahan bisa berguna untuk kamu menimpa ulasan kita saat ini ini tentang mantra pelet sangat jitu ajian semar mesem, mudah- mudahan bisa menolong kamu. 
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post