20 Jenis Susuk di Indonesia dan Berikut Kegunaannya


Susuk merujuk pada sesuatu metode memasukkan barang asing kedalam tubuh seorang secara spiritual buat memperoleh sesuatu kelebihan.

Barang asing tersebut biasanya berbentuk duri kecil. Kelebihan yang diartikan berbentuk proteksi spiritual, penarik lawan tipe, peningkat energi tarik, serta kekuatan pada raga yang kesemuanya ialah sesuatu wujud sugesti seseorang yang sudah memakai susuk tersebut.

 20 Jenis Susuk di Indonesia dan Berikut Kegunaannya

Sesungguhnya tanpa susuk juga kita bisa mendapatkan kekuatan Lahir serta batin pastinya dengan melindungi kesehatan, kebersihan, serta menjaga badan dengan racikan biar nampak menarik serta harum. Pengguna susuk umumnya mempunyai pantangan- pantangan yang wajib ditaati. Praktek susuk memiliki asal mula dari kebudayaan Malaysia, yang setelah itu merembes ke Indonesia. Dalam ajaran Islam, susuk dikira haram.

1. Susuk Pengasih

Buat memancarkan pesona energi tarik yang sangat kokoh, membuat seluruh orang tertarik, disukai dalam pergaulan, disenangi, dipuja, apalagi musuh bila berjumpa hendak merasa kasihan, dan bisa digunakan buat kemudahan dalam menagih hutang, serta susuk tipe ini hendak bisa membuat pendamping kamu tidak hendak menoleh lagi ke lain hati, serta membuat pendamping hendak cinta separuh mati.

2. Susuk Pesona

Buat menaikkan pesona serta menutup kekurangan pada badan semacam pada posisi wajah, punggung, buah dada, pinggul, paha, betis, kaki, lengan serta dasar perut, sehingga posisi tersebut meski pada kenyataanya bermasalah tetapi dengan susuk pesona bisa ditutup serta berobah jadi energi tarik yang luar biasa.

3. Susuk kewanitaan

Susuk ini spesial buat perempuan sebab dipasang pada titik tertentu yang ada pada kemaluan/ Miss V, sehingga bisa membuat pendamping kamu jadi mabuk kepayang, tergila- gila, serta merasakan kepuasan yg teramat sangat, sehingga membuat ketagihan serta tidak bisa

terlupakan, serta buatnya merasa andalah yang sangat hebat serta tidak hendak sanggup memandang yg lain lagi.

4. Susuk Gairah Wanita

Susuk ini hendak menyembuhkan serta menanggulangi perasaan dingin/ frigid pada seseorang perempuan, sehingga hendak buatnya jadi peka kembali serta memudahkan buat pencapaian orgasme, pula Miss V hendak mempunyai energi tarik yang memuaskan serta bisa membagikan kenikmatan luarbiasa baik pada pendamping ataupun pada dirinya sendiri.

5. Susuk Kecantikan

Buat mempertahankan kecantikan kamu sehingga senantiasa terlihat awet muda, bisa melindungi penampilan dengan baik hingga tua.

6. Susuk Kesehatan

Buat menaikkan kekuatan pada badan sehingga bisa menghindari terbentuknya penyakit yang mengkhawatirkan, serta menaikkan kokoh energi.

7. Susuk Spesial Kepercayaan

Buat dicermati atasan, supaya biar kamu senantiasa yang bisa keyakinan sehingga mudah rejeki, usul serta anjuran kamu senantiasa dipercaya serta diiringi, serta melenyapkan kebencian dan bebas dari fitnah orang2 yang hendak menggeser peran kamu.

8. Susuk Suara

Spesial buat penyanyi supaya suaranya yg biasa hendak jadi luar biasa rindu senantiasa dikenang, sehingga kerap untuk

memperoleh job.

9. Susuk Mata

Buat bisa menaklukan siapapun dengan cuma lumayan dipandang saja, susuk ini hendak menaikkan pesona energi tarik luar biasa pada keelokan mata kamu.

10. Susuk Tangan

Buat kerejekian, hutang terbayar, buat gampang dalam aktivitas jual beli, sales marketing, perniagaan, perdagangan, menanggulangi permasalahan ekonomi

11. Susuk Prestasi

Buat para atlit supaya mempunyai keahlian yg lebih serta bisa terus mensupport prestasi yg membanggakan

12. Susuk Kekebalan

Untuk mereka yg menginginkan badanya jadi kebal terhadap senjata tajam serta senjata api, sangat bagus buat security serta aparat, pula sangat cocok buat kesiapan beladiri.

13. Susuk Lamuran/ Susuk Cair

Pemecahan untuk mereka yang tidak menginginkan susuk yang ditanam, ataupun buat mereka yg khawatir dengan susuk tetapi mau susuk yg nyaman, hingga susuk cair inilah jalur keluarnya, sebab cuma dipasang dengan metode dilamurkan bagaikan mana luluran, dengan hasil serta manfaat yang sama, tetapi butuh buat disepuh ulang cocok waktu yg didetetapkan sang pemasangnya.

14. Susuk Loloh

Inipun sama semacam susuk lamura, cuma kelainannya susuk ini yakni dengan jalur ditelan, serta cocok ketentuannya wajib kerap disepuh ulang cocok waktu yg ditentukan

15. Susuk Rumah

Bila kamu mau membuat rumah jadi adem ayem tentrem, jauh dari keributan antar keluarga, menjadikan harmonis, sekalian jadi benteng keamanan rumah bebas dari pencurian/ perampokan serta kejahatan yang lain.

16. Susuk Tempat Usaha

Bagaikan pelaris buat memajukan usaha kamu sehingga menaikkan pemasukan serta rejeki berlimpah ruah.

17. Susuk Kendaraan

Buat melindungi kendaraan kamu sehingga nyaman, bebas dari musibah serta pencurian, serta menaikkan pesona keelokan pada kendaraan kamu.

18. Susuk Kamar

buat menghindari perselingkuhan, membuat pendamping kamu kerasan di rumah serta males berangkat kemana- mana.

19. Susuk Pengikat Pasangan

Susuk ini sanggup buat mengikat serta membuat pendamping cuma sanggup berhubungan tubuh dengan diri kita, serta terkunci bila hendak berbuat kepada yg lain, jk pada laki- laki susuk ini hendak membuat isterinya jadi dingin terhadap yg lain, apalagi vaginanya seakan tertutup rapat terkunci. Bila pada perempuan, hingga suaminya hendak langsung impoten bila hendak selingkuh kepada yg lain tetapi senantiasa wajar bila kepada isterinya sendiri.

20. Susuk Kecerdasan

Spesial buat para pelajar menaikkan semangat belajar, yg menginginkan otaknya jadi encer, kokoh ingatan serta hafalan, serta membuat prestasi belajar yang baik sehingga senantiasa memperoleh nilai pelajaran yg bagus.

Tipe Susuk yang universal digunakan:

Susuk Emas, Susuk Perak, Susuk Besi/ baja, Susuk Raksa, Susuk Berlian, Susuk intan, Susuk mutiara, Susuk gotri/ pelor, Susuk gabah ketan/ beras, Susuk galih kayu, Susuk dari bagian tertentu hewan, Dll, bagaikan inovasi serta temuan/ penciptaan kreasi baru.

Khasiat:

Pemakai susuk yakin kalau susuk itu hendak menolong mereka jadi meningkat menawan, meningkat berani, terus menjadi dikasih, terus menjadi manis, serta lain- lain bagi susuk yang dipakai. Susuk sama halnya semacam pada pusaka2 bertuah, yang bisa membagikan pengaruh tertentu kepada pemiliknya, sehingga mengenakan susuk kurang lebih sama semacam pada tuah kepemilikan pusaka. Dulu, susuk mayoritas dipakai putera- puteri bangsawan buat tingkatkan pamor mereka pada golongan tertentu. Sehingga dini pengetahuan susuk merupakan perihal yang sangat rahasia sekali buat mengkonsumsi exclusive. Susuk sanggup menutup kekurangan pada badan kita tanpa merobah fisiknya. Apalagi dibuktikan suatu kelemahan penampilan organ badan yang misalnya cacat, malah dengan susuk bisa terbuat jadi sangat menarik. Kekurangan berobah jadi kelebihan Susuk, sanggup memunculkan semangat kembali di golongan suami isteri yang telah tidak bergairah, sehingga sanggup menghindari perselingkuhan Susuk sanggup menyembuhkan permasalahan frigiditas/ rasa dingin serta lenyap nafsu intim pada seseorang perempuan. Susuk dengan metode tertentu pula sanggup menanggulangi permasalahan impotensi untuk laki- laki Susuk pula sanggup membuat penampilan kulit jadi lebih elastis serta menghindari penuaan, keriput, serta kelemahan tulang. Peletakan susuk secara professional sama halnya semacam pada praktek akupuntur, ialah bagaikan support penyelarasan tenaga pengobatan serta kekuatan kaitannya dengan pusat–pusat tenaga pada badan. Metode susuk sesungguhnya merupakan subfokus dari pengetahuan tentang refleksi serta akupuntur. Disamping khasiat buat kewibawaan, serta pula kesaktian/ imunitas, susuk sanggup pula buat membuka mata ketiga, sehingga bisa memandang hal- hal yang kasat mata. 

Kelemahan:

Pemakai susuk terpaksa mematuhi pantang- larang tertentu. Bila terlanggar pantangan, susuk itu hendak keluar dengan sendirinya serta terlanggar pantangan, susuk itu hendak keluar dengan sendirinya serta jadi tawar. Susuk ini terpaksa dibuang, hendaknya oleh yang memakaikan susuk maupun lewat metode yang di ajari Larangan Antara santapan yang jadi pantangan pemakai susuk( tergantung kepadi tipe susuk.)

Labu air, Pisang Tanduk, Pisang emas, Sate tusuk, Jantung pisang. Dll, cocok petunjuk yg memasang. Antara perbuatan yang jadi pantangan pemakai susuk( tergantung kepada tipe susuk.) Lewat dasar tali jemuran baju, Lewat di dasar tangga/ rumah, Lewat di dasar tumbuhan kelor, Di lempar bantal, Minum air penawar, Pemasangan Susuk. Terdapat sebagian metode pemasangan susuk secara biasanya serta secara spesial: Awal, dengan metode disusukkan/ ditanam pada bagian badan tertentu. Kedua, dengan metode di loloh, ialah ditelankan ataupun diminum. Serta terdapat pula dengan metode gaib, ialah piranti2 susuk masuk secara gaib dan misterius kebagian badan yang di idamkan. Perihal ini cuma bisa dilaksanakan oleh mereka2 yg sudah mumpuni benar dalam bidang susuk. Praktek ini telah mirip semacam melakukan santet. Pula dengan metode dilamurkan/ dilulurkan, Perihal ini yakni memakai fasilitas serbuk/ bubukan emas, intan, berlian, mutiara, dlsb.

Posisi pemasangan Susuk: Diantara 2 alis mata Pada pipi wajah Dagu/ sudut bibir Tengkuk Dasar dada kanan- kiri/ buah dada. Punggung kanan- kiri Pinggul kanan- kiri Lengan kanan- kiri Telapak tangan kanan- kiri Dasar pusar Kemaluan Paha kanan- kiri Betis kanan- kiri.

7 Tipe Susuk Sangat Jitu& Corak Aura nya

Berdialog tentang susuk, pasti Kamu telah tidak asing lagi mencermatinya, tetapi mengerti kah Kamu sesungguhnya, di Indonesia terdapat banyak sekali tipe susuk. Antara lain susuk Emas, susuk Perak, susuk Intan, serta susuk Berlian. Tidak cuma itu saja, dalam perkembangannya proses pasang susuk, nyatanya pula dapat diambil dari bahan bahan alam yang kerap kita jumpai, semacam bagian dari anggota tubuh fauna samberlilen, serta apalagi dari ujung padi raja lele juga dapat dimanfaatkan bagaikan bahan pasang susuk.

Tipe susuk

- EMAS- BERLIAN- PERAK- SAMBER LILIN

Nah jika ditinjau dari kacamata magis ataupun supranatural, tiap barang yang digunakan buat pasang susuk sesungguhnya mempunyai kepribadian tertentu. Dengan kata lain, tiap barang yang dimanfaatkan dalam proses pemasangan susuk mempunyai aura( pancaran cahaya tenaga) tertentu. Bila dijabarkan semacam apa aura masing masing barang yang digunakan buat pasang susuk, kurang lebih bagaikan berikut:

* Emas mempunyai aura kuning keemasan

* Perak mempunyai aura putih kekuning

* Permata mempunyai aura putih menyilaukan

* Intan mempunyai aura putih menyejukkan

* Mutiara mempunyai aura putih menyejukkan

* Baja Alam mempunyai aura pelangi( berbagai macam corak)

* Samberlilin mempunyai aura kebiru- biruan.

Nah tiap pancaran aura dari masing masing barang tersebut mempunyai watak serta pengaruh tertentu untuk orang yang memandangnya. Serta bila dijabarkan, kurang lebih penjelasannya bagaikan berikut:

* Aura emas membangkitkan semangat ataupun gairah

* Aura perak membangkitkan semangat serta kedamaian

* Aura permata membangkitkan kesegaran ataupun meluluhkan

* Aura intan membangkitkan kesegaran ataupun meluluhkan

* Aura mutiara membangkitkan kesegaran, kedamaian serta keabadian

* Aura baja alam meliputi kepribadian yang ada pada barang barang di atas.

* Aura samberlilen memancarkan sinar kedamaian serta keagungan serta rasa mau mempunyai.

Aura yang ada pada barang barang tersebut pasti saja bertabiat natural( langsung dari Tuhan). Setelah itu oleh para pakar pasang susuk, aura natural tersebut diperkuat dengan getaran ilmu batin baik yang diolah lewat laku tirakat, teks mantera ataupun wirid.

Nah untuk pakar pasang susuk yang handal, sesungguhnya tidak terpancang ataupun terikat dengan barang barang tertentu. Karena sebagian besar dari mereka telah merasa lumayan memakai kekuatan batinnya, tanpa wajib bersandar pada aura natural yang ada pada bahan natural susuk, semacam yang telah dipaparkan di atas.

Meski demikian, banyak pakar susuk yang masih meyakini, kalau buat memperoleh hasil yang lebih optimal, hingga wajib mencampurkan kedua sisi tenaga, ialah sisi tenaga alam yang berasal dari aura bendanya( yang sangat baik merupakan baja alam, permata, intan, mutiara, serta emas). Serta setelah itu digabungkan dengan tenaga batin yang berasal dari diri sendiri.

metode pasang susukKarena telah benda pasti dengan memakai bahan baku yang baik dan ditambahi dengan ilmu yang mapan, tentu hendak menciptakan susuk yang benar benar sempurna. Tetapi senantiasa wajib Kamu pahami, kalau pancaran aura seorang tidak cuma bergantung( seluruhnya) dengan susuk yang terdapat dalam diri orang tersebut.

Susuk cuma berfungsi bagaikan penunjang saja. Karena yang sangat berarti itu malah berasal dari pancaran karakter( atmosfer batin) dirinya sendiri. Dengan kata lain, andaikata seorang menggunakan susuk kinasih( pesona), hendak namun dalam berteman Dia masih kaku, Sulit senyum, serta apalagi bertingkah agresif, hingga aura yang ada pada susuk itu tidak hendak terpancar dengan optimal, sebab terhambat ataupun terhalangi oleh tenaga aura negatif dari diri sendiri.

Dengan demikian, sangat dianjurkan untuk pemakai susuk, buat senantiasa mengimbangi usahanya dengan usaha lahir, semacam berperilaku yang mengundang simpatik, ramah, serta gampang berteman ataupun membaur dengan orang orang di area dekat, sehingga pancaran aura dalam diri pemakai susuk bisa selaras serta menyatu dengan pancaran tenaga aura pada susuk yang dikenakan. Dengan selarasnya kedua tenaga aura tersebut, hingga frekuensi pancaran energinya sanggup pengaruhi kondisi alam dekat di mana pemakai susuk itu terletak.

Oya sedikit bonus, tentang makna corak aura serta hubungannya dengan susuk, Jadi begini terdapat kalanya kala seorang sudah pasang susuk, umumnya aura pada badannya hendak memancarkan satu corak aura yang hendak mendominasi, serta corak ini hendak mewakili sesuatu kepribadian tertentu, cocok dengan tipe susuk yang dikenakan.

Bagaikan contoh Aura bercorak merah yang melambangkan api. Hingga pancaran corak aura ini mempunyai kepribadian ataupun tenaga yang kokoh, kreatif, semangat hidup, nafsu, serta kehendak yang kokoh, dinamin, serta penuh cinta.

Susuk dengan pancaran aura bercorak merah, umumnya ditemui pada susuk dengan bahan baku emas, sehingga susuk emas ini sangat sesuai digunakan buat tujuan jaga diri, tingkatkan kewibawaan, serta pula dapat buat tingkatkan nafsu birahi.

Sebaliknya susuk dengan pancaran aura bercorak putih, itu umumnya ada pada susuk intan, berlian, serta mutiara, serta sangat sesuai digunakan buat kedamaian serta keharmonisan rumah tangga.

Serta buat susuk yang berbahan baku baja alam mempunyai pancaran aura yang bermacam- macam, salah satunya merupakan corak gelap yang melambangkan ketegaran, kewibawaan serta pula proteksi.

Tidak hanya itu terdapat pula susuk dengan pancaran aura bercorak kebiru biruan, umumnya ada pada susuk samber lilen, nah pancaran aura yang khas ini melambangkan corak yang penuh keteduhan, ketenangan, kejujuran serta pula ketulusan. Sehingga sangat sesuai digunakan oleh orang orang yang mau lebih gampang dipercaya oleh orang lain.

Serta Bagi sesepuh terdahulu, pancaran aura pada susuk samber parafin pula diketahui sebab corak aura yang klasik. Sehingga konon dulu banyak dayang ataupun permaisuri yang menggunakan susuk samber lilen buat menarik serta menemukan keyakinan dari para Raja. Sehingga banyak orang yang menyebut susuk ini bagaikan susuknya para permaisuri.

Seperti itu sedikit uraian tentang tipe tipe susuk serta pula pancaran auranya, mudah- mudahan data di atas bisa membagikan khasiat buat Kamu seluruh yang mau pasang susuk. 

0 Response to "20 Jenis Susuk di Indonesia dan Berikut Kegunaannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel