7 cara membuat pagar gaib Atau Memagari Orang


Teman kumpulan ilmu pada langkah awal yang wajib kamu siapkan yakni ambilah satu gelas air buat memagari rumah, bacalah Do’ a Nur Nubuwwah 1x, setelah itu berdo’ a“ Ya Allah, hamba bernazar memakai kekuatan gaib yang terdapat di dalam diri hamba, hamba mohon dengan perantara air ini, lindungilah rumah/ sawah/ kebun… bin…( nama serta nama ayahnya) dari kejahatan agresif serta halus, amin”. setelah itu tiupkan 3x pada sebotol air. Pakai air buat menyiram sekitar rumah. insyaAllah hendak terlindung dari kejahatan halus, pencurian, perampokan dll. Apabila terdapat yang bernazar jahat hingga dia hendak bimbang serta tidak bisa kembali. Tetapi jangan disakiti ataupun dizalimi. Berilah dia makan. Jika terdapat kelebihan duit, berilah ia duit serta tunjukkan jalur kembali. Ingat! Tidak boleh disakiti, melainkan disadarkan. Buat memagari orang triknya sama, cuma tidak butuh memakai kata rumah ataupun alamat. Air digunakan buat minum serta mandi.

 7 cara membuat pagar gaib Atau Memagari Orang

Do’ a Nur Nubuwwah

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM.

ALLAAHUMMA DZIS SULTHAANIL‘ AZHIM, WA DZIL MANNIL QADIIM, WADZIL WAJHIL KARIIM, WAWALIYYIL KALIMAATI TAAMMAATI WAD DA’ AWAATIL MUSTAJA ABAH,‘ AAQILIL HASANIWAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI‘ AINIL QUDRATI WAN NAAZHIRIINA WA’ AINIL INSIWAL JINN, WAIN YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LI YUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’ UDZDZHIKRA, WAYAQUULUUNA IN NAHUU LAMAJNUUN, WAMAAHUWA ILLAA DZIKRUL LIL‘ AALAMIIN. WAMUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM. WA WARITSU SULAIMAANABNI DAAWUDA‘ ALAIHI WAS SALAAM.

AL- WADUUD( 7 kali Angkatan laut(AL) WADUUD)…….( Kemudian sebutkan. kemauan dalam hati kepada Allah SWT.

Sehabis itu Lanjutkan dengan membaca…… DZUL’ ARSYIL MAJIID. THAWWIL‘ UMRII WASHAHHIH AJSAADII WAQDHI HAAJATII WAKTSIR AMWAALII WA AULAADII WAJ ALNI HABBIBAN LINNAASI AJMA’ JIN. WA TABBA’ ADIL’ ADAAWATA KULLA MIMBANII AADAMA‘ ALAIHIS SALAAM. MANKAANA HAYYAUW WA YAHIQQAL QAULU‘ ALALKAAFIRIIN. WA QULJAA Angkatan laut(AL) HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL, INNA BAATHILAKAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU MINAL QUR’ AANI MAA HUWA SYIFAAUW WARAHMATUL LIL MUKMINIIN. WALAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA. SUBHAANA RABBIKA RABBIL‘ IZZATI‘ AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN‘ ALAL MURSALIIN, WAL HAMDU LIL LAAHI RABIIL‘ AALAMIIN”.

*Ilmu Buat Pagar Diri, Rumah serta Kendaraan*

Paseban Agung Ilmu Gaib Ilmu ini kayaknya lumayan dibutuhkan dalam kehidupan sekarng. Serta nyaris belum terdapat yang membuka tentang ilmu ini, guna jurus ilmu ini buat pagar diri, kendaraan, benda, rumah, toko dll. guna ilmu ini, apabila terdapat yg berbuat jahat hendak berputar- berputar hingga 1000 x ataupun ia hendak pingsan saat sebelum bisa berbalik pada hitungan 1000.

Dampak dari ilmu ini sangat nyata, serta efeknya cukup keras walaupun tidak menyebabkan parah pada yang kena ataupun yang terjaring dengan jurus ini. Tetapi buat orang awam, ilmu ini efeknya kurang optimal, bebeda dengan orang yang sempat belajar jurus ataupun tenaga dalam minimun tentu langsung dapat mempraktikkan jurus ini.

*Ilmu Buat Pagar Diri, Rumah serta Kendaraan*

Triknya: Meditasi sejenak tenangkan benak serta kosentrasi, serta hasrat untuk

memagari apa ataupun visualisasikan posisi ataupun tempat, benda yg hendak kita pagari dengan jelas dalam benak kita. Jalani meditasi sepanjang 5- 10 menit bersila kedua tangan di atas lutut, kemudian tarik napas panjang serta tahan dikala menarik napas panjang angkat tangan kanan ke atas hingga sejajar dengan kepala. Setelah itu tarik tangan ke tengah- tengah dada.

Sehabis itu keluarkan napas, santai pelan serta panjang habiskan seluruh hawa di rongga dada tarik lagi napas panjang serta tahan, setelah itu tarik lagi tangan kanan di atas kepala, napas senantiasa di tahan, putar tangan kanan di atas kepala sebanyak 3x- 7x putaran, posisi telapak tangan menghadap ke dasar.

Sehabis itu turunkan tangan serta taruh di dada posisi telapak tangan mengahadap ke samping kiri, serta lepaskan napas pelan semacam di atas prosesi jurus berakhir. pemagaran ini dapat buat jarak jauh ataupun jarak dekat yg berarti kosentrasi serta visualisasi.

Metode Membuat pagar Gaib Rumah( Nampak Api) Pagar ini bermanfaat buat pagar goib rumah, gudang, pabrik dll, dimana apabila terdapat orang bernazar jahat pada rumah tersebut hingga orang itu hendak di sambar kobaran api yang besar,

Metode Membuat Ambil air satu botol besar satu ember sekaligus. Setelah itu air itu bacakan AYAT KURSI 21x tiap bisa sekali di sambung ayat di dasar ini, serta tiupkan ke air dalam ember tersebut. Jadi tiap bisa 1 x kita tiupkan ke ember berisi air tersebut.

Sehabis berakhir air tersebut kita percikan di tiap sudut- sudut rumah. Pagar ini dapat bertahan selamanya. Serta pantangan apabila rumah tersebut di pakai berjina hingga kekuatan itu luntur sendiri.

AYAT YANG DI BACA Sehabis AYAT KURSI

BISMILAHILLADI LAA YADURU MAAS MIHI SAIUN FIL ARDI WA LA FIS SAMII WAHUWAS SAMIUL ALIM

7 Metode Membuat Pagar Gaib Sangat Jitu serta Lengkap

kumpulan metode memasang serta membuat pagar gaib tanpa ritual, tanpa puasa berikut ini bertujuan supaya diri sendiri, keluarga, rumah, tempat usaha bebas dari kendala makhluk halus, jin, setan, iblis serta makhluk gaib yang kurang begitu suka dengan kedatangan kita serta merasa tersendat dengan keberadaan kita. Pagar gaib buat diri sendiri memanglah butuh diamalkan untuk siapa saja supaya tubuh senantiasa terlindung dari kendala makhluk halus yang bernazar jahat kepada kita. Guna pagar gaib tidak hanya buat diri sendiri umumnya pula buat memagari rumah supaya bebas dari bermacam berbagai tipe kendala makhluk gaib. Tidak hanya itu pagar gaib pula buat memagari rumah serta memagari tempat usaha dari pencuri, maling, perampok serta orang yang mengirimkan santet, teluh, maupun guna- guna. Memandang khasiat pagar gaib hingga banyak yang mencari amalan doa membuat pagar baik buat memagari diri, rumah serta tempat usaha supaya nyaman tidak diganggu makhluk halus serta pencuri.

*Cara Membuat Pagar Gaib Sangat Jitu Tanpa Ritual&Puasa*

Pagar gaib bagi islam pada hakikatnya merupakan meminta pertolongan kepada Allah SWT lewat perantara ataupun media apapun. Semacam Rasulullah SAW yang bisa mengobati serta menyembuhkan seorang yang lagi sakit parah cuma lewat perantara air zam- zam, sama saja dengan pagar gaib kita meminta pertolongan doa kepada Allah SWT supaya dilindungi dari kendala makhluk gaib yang bernazar jahat lewat perantara ataupun media. Jadi pagar gaib bagi islam merupakan legal legal saja asalkan kita tidak yakin kalau yang melindungi kita merupakan media ataupun perantaranya tetapi atas ijin dari Allah SWT kita menemukan proteksi dari kendala makhluk gaib serta pencuri. Media yang kerap digunakan buat memasang membuat pagar gaib merupakan dengan media garam, batu, air putih, bambu, khodam, kembang 7 rupa, paku asmak, paku emas. 

Metode membuat pagar gaib jitu dapat dibilang susah- susah mudah. Terdapat sebagian metode membuat pagar gaib supaya tidak diganggu makhluk gaib yang dapat kamu amalkan. Nyaris seluruh metode membuat pagar gaib memakai media bagaikan perantara meminta proteksi kepada Allah SWT. Berikut ini metode memasang pagar gaib secara lengkap serta gampang buat diamalkan.

1. Metode membuat pagar gaib dengan teks ayat kursi

Pagar gaib dengan ayat kursi Pagar gaib dengan amalan doa ayat kursi wajib dicoba sepanjang 7 hari berturut- turut pada tengah malam, berikut ini tata metode memasang pagar gaib dengan ayat kursi secara lengkap:

– Berwudhu
– Duduk menghadap arah kiblat
– Sholat sunnah 2 rakaat terlebih dahulu
– Baca doa ayat kursi sebanyak 1000x sembari khusyuk serta dengan rendah hati dan suara lirih meminta proteksi kepada Allah SWT
– Tadinya siapkan segelas air putih, sehabis berakhir membaca ayat kursi kemudian tiupkan ke gelas air putih tersebut
– Tuangkan air putih secara menyeluruh mengelilingi rumah sembari membaca syahadat hingga selesai

2. Metode membuat pagar gaib dengan media garam

Pagar gaib dengan media garam gampang buat diamalkan, berikut ini tata metode memasang pagar gaib dengan ayat media garan secara lengkap:

– Berwudhu
– Duduk menghadap arah kiblat
– Baca (AL) Fatehah sebanyak 11x
– Baca lafadz ayat sofa sebanyak 7x sembari khusyuk serta dengan rendah hati dan suara lirih meminta pertolongan kepada Allah SWT
– Tadinya siapkan garam dapat garam biasa garam dapur, sehabis berakhir membaca (AL) fatihah serta lafadz ayat kursi kemudian tiupkan ke garam tersebut
– Sebarkan garam secara menyeluruh mengelilingi rumah sembari membaca syahadat hingga berakhir.

3. Metode membuat pagar gaib dengan media bambu kuning

Pagar gaib dengan media bambu kuning jitu, berikut ini tata metode memasang pagar gaib dengan media bambu kuning secara lengkap:

– Berwudhu
– Siapkan tumbuhan bambu kuning pring kuning pring gading yang siap buat ditanam
– Duduk menghadap arah kiblat
– Baca lafadz“ laa hawla wa laa quwwata illa billah” sebanyak 1000x
– Sehabis berakhir membaca lafadz diastas kemudian tiupkan ke tumbuhan bambu kuning tadi
– Tanam tumbuhan bambu kuning di keempat sudut rumah.

4. Metode membuat pagar gaib dengan media paku emas paku asmak

pagar gaib dengan media paku emas paku asmak paku kuning Pagar gaib dengan media paku emas paku asmak wajib dicoba sepanjang 7 hari berturut- turut pada tengah malam, berikut ini tata metode memasang pagar gaib dengan media paku asmak paku emas secara lengkap:

– Berwudhu
– Duduk menghadap arah kiblat
– Baca syahadat sebanyak 100x
– Baca doa ayat kursi sebanyak 11x sembari khusyuk serta dengan rendah hati dan suara lirih meminta proteksi kepada Allah SWT
– Pakukan paku emas paku asmak di keempat sudut rumah dengan mengucap lafadz“ laa hawla wa laa quwwata illa billah” hingga selesai

5. Metode membuat pagar gaib dengan media batu kerikil

Pagar gaib dengan media batu kerikil jitu, berikut ini tata metode memasang pagar gaib dengan media batu kerikil secara lengkap:

– Berwudhu
– Siapkan batu kerikil secukupnya
– Duduk menghadap arah kiblat
– Baca lafadz“ laa hawla wa laa quwwata illa billah” sebanyak 100x sepanjang 7 hari berturut ikut pada tengah malam
– Sehabis berakhir membaca lafadz diastas kemudian tiupkan ke batu kerikil tadi
– Sebarkan batu kerikil sembari mengelilingi rumah. Teruji pencuri, maling, perampok, penjahat yang hendak masuk ke rumah jadi bimbang, linglung serta tidak jadi melaksanakan hasrat jahat nya.

6. Metode membuat pagar gaib dengan media kembang 7 rupa

Pagar gaib dengan media kembang 7 rupa, berikut ini tata metode memasang pagar gaib dengan media kembang 7 rupa secara lengkap:

– Berwudhu
– Siapkan kembang 7 rupa kembang setaman bagaikan perantara doa meminta proteksi kepada Allah SWT
– Duduk menghadap arah kiblat
– Baca lafadz“ laa hawla wa laa quwwata illa billah” sebanyak 1000x
– Sehabis berakhir membaca lafadz diastas kemudian tiupkan ke kembang 7 rupa tadi
– Taruh bunga 7 rupa kembang setaman di keempat sudut rumah.

7. Metode membuat pagar gaib dengan khodam macan

Pagar gaib dengan khodam macan dicoba meditasi sepanjang 3 hari di salah satu bagian rumah yang hendak dipasangi pagar gaib, berikut ini tata metode memasang pagar gaib dengan khodam macan secara lengkap:

– Berwudhu
– Siapkan 4 tumbuhan kenanga munding yang hendak ditanam
– Duduk menghadap arah kiblat
– Wirid membaca syahadat sebanyak 1000x serta (AL) fatihah 11x
– Sehabis berakhir membaca lafadz diastas kemudian tiupkan keempat tumbuhan kenanga munding tadi
– Tanam tumbuhan kenanga munding di keempat sudut rumah.

Kumpulan amalan metode membuat pagar gaib diatas ialah metode memasang pagar gaib yang teruji jitu memagari rumah bebas dari kendala makhluk halus serta kiriman pelet, santet dan guna- guna. Amalan diatas dapat kamu coba amalkan dikala kamu menempati rumah baru supaya tidak menemukan kendala dari makhluk gaib. Namun kamu jangan coba- coba memakai pagar gaib buat hal- hal yang negatif sebab bisa membahayakan kamu serta keluarga kamu. Bila kamu beragama islam tentu yakin hendak perihal–hal gaib jadi wajib yakin kalau makhluk gaib itu terdapat, mereka pula hidup semacam manusia. Jadi mereka hendak mengusik bila mereka diganggu hingga dari jangan coba- coba dengan mereka.

7 metode membuat pagar gaib jitu mudah- mudahan amalan satu ini bisa menolong kamu supaya rumah yang kamu tempati tidak menemukan kendala makhluk halus. Terima kasih telah mampir di web kumpulan ilmu mudah- mudahan postingan ini berguna. 

0 Response to "7 cara membuat pagar gaib Atau Memagari Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel