Doa Mahabbah Nabi Yusuf

Assalamualaikum para saudaraku seluruhnya, pada peluang kali ini aku hendak mangulas secara perinci tentang keutamaan serta fadhilah Doa Nabi Yusuf. Aku pula hendak mangulas hukum membaca doa nabi yusuf untuk wanita serta aku pula hendak mangulas tentang pemakaian surat yusuf buat keperluan pengasihan. Doa Nabi Yusuf sendiri masuk kedalam ilmu mahabbah yang kerap dianjurkan oleh para guru hikmah kepada muridnya.

 Doa Mahabbah Nabi Yusuf

Doa Mahabbah Tentang Pesan Yusuf

surat Yusuf ialah salah satu surah dalam Al- Qur’ an, lebih tepatnya surah ke- 12. Surah ini terdiri atas 111 ayat serta tercantum kalangan surah Makkiyah. Isi pesan ini lebih dominan menarangkan menimpa riwayat Nabi Yusuf, oleh sebab itu pesan ini diucap dengan surah Yusuf. Rasullullah bersabda:

“ Ajarkan surat yusuf pada budak- budakmu, disebabkan seseorang muslim yang membaca dan mengajarkannya pada keluarga dan budaknya, allah bisa bagikan kemudahan waktu sakratul mautnya dan memberinya keahlian biar bagaikan seseorang muslim tidak dihasud.”( tafsir majmu’ ul bayan)

Saat sebelum Rasullullah menerima wahyu dari surat yusuf ini, dia memanglah tidak mengenali tentang cerita lengkap dari nabi yusuf. Oleh sebab itu, sehabis dia menerima wahyu, dia menyarankan buat sering- sering membaca surat yusuf serta mengajarkannya. Memanglah, isi dari Doa Nabi Yusuf ini banyak sekali, oleh sebab itu silahkan pelajari sebagian isi pesan yusuf di dasar ini:

Pesan ini berisi tentang keimanan kenabian nabi Yusuf serta mu’ jizat- mu’ jizatnya, menimpa qadha( syarat) Allah yang tidak bisa dirubah serta lain- lain.

Permasalahan hukum- hukum, semacam keharusan merahasiakan suatu buat menghindarkan dari fitnah serta lain- lain. Kisah- kisah menimpa riwayat nabi Yusuf serta saudara- saudaranya serta Nabi Ya’ kub a. s. Berisi watak serta suri teladan yang mulia dari cerita Nabi Yusuf a. s. Hingga dari itu, Insyaa Allah dengan membaca pesan ini, Kamu hendak diberikan banyak kemuliaan oleh Allah SWT.

Fadhilah Doa Nabi Yusuf

Berikut ini sebagian fadhilah dari surat yusuf, fadhilah- fadhilah ini aku miliki dari penuturan para guru aku serta sebagian para pakar spiritual. Buat itu, tidak terdapat salahnya kamu membaca sebagian fadhilah dibawah ini:

Wirid supaya gampang memperoleh Rezeki

Apabila ditulis seluruhnya kemudian tulisan tersebut dilunturkan dengan air, sehabis itu airnya diminum serta setelah itu mohon kepada Allah supaya diberi kemudahan di dalam mencari rezeki, Insya Allah, jalur rezekinya jadi gampang serta bawa berkah.

*Perhatian: Fadhilah diatas sedikit berbahaya bagi aku. Sebab, bila tinta yang dipakai buat menulis banyak terisap, hingga hendak mengusik kesehatan Kamu. Oleh sebab itu jangan seluruhnya berupaya fadhilah diatas.

Ilmu Mahabbah Nabi Yusuf

Bagaikan Jimat Supaya istri cinta lagi kepada suami

Apabila ditulis dikertas setelah itu dilipat dengan kain, sehabis itu dimasukkan ke dalam ikat pinggang serta dipakai tiap hari, Insya Allah istrinya hendak lebih menyayangi daripada tadinya. Hendak namun menulisnya wajib dalam kondisi suci dengan tinta yang dicampur dengan minyak misik serta minyak za’ faran.

*Perhatian: usaha diatas cuma dapat terwujud bila Kamu imbangi dengan usaha nyata buat mendekatkan diri pada istri. Amalan supaya mempunyai putra yang rupawan serta berbudi luhur

Untuk orang yang berbadan dua hendaknya perbanyak membaca pesan yusuf supaya anaknya nanti bila lahir pria mempunyai paras yang tampan serta mempesona hati, berbudi luhur serta pintar akalnya.

Buat fadhilah diatas, hendak aku bahas secara lengkap pada point“ MITOS” dibawah.

Ilmu Mahabbah

Untuk Kamu yang menginginkan memiliki pesona serta energi tarik, silahkan wiridkan doa nabi yusuf ini. Insya Allah kamu hendak memiliki aura energi tarik yang besar.

Hukum Membaca Surah Yusuf Untuk Wanita

Terdapat sebagian perdebatan tentang hukum membaca surat yusuf ini untuk seseorang perempuan. Terdapat sebagian pihak berkata Haram membaca pesan ini, terdapat sebagian orang yang berkata kalau membaca surat ini makruh. Mana yang benar?

Bagaikan rujukan, silahkan perhatikan serta cermati sebagian tafsir berikut ini:

Imam ali bin abi thalib mengatakan:

“ Janganlah kamu mengarahkan pesan yusuf pada isterimu( pula anak perempuanmu), dan jangan hingga mereka membacanya, disebabkan didalamnya terdapat fitnah. sampaikan pada mereka( isteri anak perempuan) surat an- nur, disebabkan didalamnya terdapat nasehat- nasehat.”( tafsir ats- tsaqalayn 2: 408)

Imam muhammad al- baqir mengatakan:

“ makruh hukumnya buat perempuan pelajari surat yusuf.”

Banyak orang tua era dahulu memanglah melarang anak wanitanya membaca surat ini, alibi mereka cuma sebab khawatir hendak suatu yang belum terjalin. Tetapi, perihal tersebut kurang beralasan bagi sebagian golongan lain, Jadi, gimana hukum membaca surat yusuf untuk perempuan?,

Hukumnya merupakan BOLEH. Sebab membaca Al- Quran Merupakan ibadah dalam Agama islam, serta tidak terdapat yang pengecualian membaca surah (AL) Quran untuk perempuan, kecuali dikala berhalangan semacam haid ataupun nifas.

Mitos Membaca surat Yusuf Kala Hamil

Bisa jadi sebagian dari Kamu sempat menjumpai tradisi ini, apalagi aku pula sempat melaksanakannya. Ya, memanglah terdapat tradisi ataupun mitos yang melaporkan kalau membaca surat ini sanggup membagikan dampak positif pada isi.

Mereka berpikiran, dengan membaca surat yusuf, calon anak hendak memiliki ketampanan seperti nabi yusuf. Nah, bagi aku metode ini merupakan baik serta tidak terdapat faktor negatifnya. Sebab membaca ayat Al- Quran sama semacam kita berdoa kepada Allah, sehingga terus menjadi banyak kita berdoa, terus menjadi kilat hajat yang kita mau dapat dikabulkan oleh Allah.

Serta berikut ini doa nabi yusuf yang aku iktikad:

Doa surat Yusuf ayat– 4

Inilah surat yusuf ayat 4, ayat inilah yang sangat kerap dibaca oleh banyak orang. Buat itu silahkan baca ayat ini bila mau memiliki pancaran Aura yang kokoh. Sehingga pesona serta energi tarik Kamu bertambah.

Doa Mahabbah

“ Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Maksudnya: Wahai Ayahku, sebetulnya saya bermimpi memandang sebelas buah bintang, matahari serta bulan nampak seluruhnya sujud kepadaku( QS: Yusuf ayat 4)

Lalu, apa dapat surat yusuf ini digunakan bagaikan ilmu Mahabbah?, Dapat, sebab pesan ini memanglah memiliki banyak fadhilah serta khasiat yang banyak sekali. Salah satunya buat menarik hati perempuan.

Doa Nabi Yusuf Buat Menarik Hati Wanita

Banyak para Pakar Hikmah berkata,“ baca surat yusuf ayat 4 bila kalian mau memiliki pesona serta energi tarik, spesialnya buat mencari jodoh”. Doa nabi yusuf ialah upaya memperoleh manfaat pesan yusuf dengan metode mewiridkan surat yusuf pada waktu tertentu.

Buat itu aku hendak membagikan sebagian anjuran tentang metode membaca Doa nabi yusuf ini. Doa mahabbah memanglah memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat, buat itu silahkan ikuti sebagian metode dan manfaat dari Doa nabi yusuf buat menarik hati perempuan berikut ini:

Bila di baca tiap berakhir Sholat sebanyak 33 kali. Bisa menolong Kamu memperoleh pendamping yang cocok kriteria Kamu diiringi dengan restu keluarga Kamu serta keluarga calon pendamping Kamu Dibaca 3 kali saat sebelum tidur hendak menolong Kamu menciptakan jati diri yang sebetulnya, sehingga Kamu lebih yakin diri, lebih gampang dalam komunikasi, serta sanggup memastikan perilaku pada besok hari.

Bila Kamu Wiridkan doa nabi yusuf sehabis sholat tahajud, Insyaa Allah bisa menolong Kamu tingkatkan pancaran Aura positif dari dalam diri Kamu, sehingga lebih bijaksana, berkharisma serta berwibawa.

Dengan membaca Doa nabi yusuf saat sebelum keluar rumah, Insya Allah bisa menolong Kamu menciptakan wujud pendamping yang sesuai cocok idaman Kamu. Untuk Kamu yang hadapi permasalahan dalam pekerjaan, doa ini pula dapat menolong Kamu memperoleh rasa simpatik dari rekan kerja. Sebab doa ini meningkatkan rasa kasih sayang orang disekitar Kamu. Buat Kamu yang telah berkeluarga, doa ini sanggup membuat ikatan terus menjadi harmonis serta romantis. Doa ini menjauhkan diri Kamu ataupun pendamping Kamu dari perbuatan tercela, ialah Perselingkuhan. 
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post