manfaat garam untuk mengusir energi negatif

Metode mensterilkan tenaga negatif dengan ritual mandi air garam dijaman modern yang serba mutahir semacam saat ini ini masih saja banyak yang mempercayai serta memakai ilmu gelap buat tujuan- tujuan tertentu semacam menyakiti orang lain ataupun memaksakan kehendak kepada orang lain dengan metode halus( ghaib). Sebab yang namanya ilmu entah itu gelap ataupun putih senantiasa hendak berjalan semacam terdapatnya tanpa wajib diyakini ataupun dimanifestasikan oleh benak serta kepercayaan Manusia.

 manfaat garam untuk mengusir energi negatif

Kemudian gimana metode menetralisir serta mencegah tenaga negatif yang berasal dari serbuan ilmu gelap/ black magic..?? Sesungguhnya terdapat metode simpel yang dapat dicoba oleh seluruh orang buat mencegah ataupun menetralisir serbuan ghaib dari mulai tingkatan rendah, menengah, hingga tingkatan paling tinggi yang diketahui bagaikan sihir ataupun santet.

Buat melaksanakan pembersihan diri dari tenaga negatif, diperlukan tekad yang kokoh dan kesabaran serta keberanian saat sebelum serta setelah melaksanakan ritual pembersihan tersebut.

Metode ini dapat dicoba buat menetralisir seluruh wujud tenaga negatif didalam badan kita sendiri ataupun orang lain dengan metode yang sama, serta bila metode ini dicoba secara tertib hingga khasiatnya hendak terus menjadi bagus, serta metode ini pula bisa dicoba oleh siapa saja dengan kepercayaan/ agama apapun.


Jadi, metode ini bisa dicoba oleh siapa saja, lintas negeri serta lintas agama. Buat melaksanakan metode ini tidak butuh wajib yakin/ percaya 100% supaya dapat sukses, sebab metode ini hendak senantiasa bereaksi tanpa wajib diyakini.

Berikut ini tata metode melaksanakan pembersihan diri dari tenaga negatif dengan media garam:

• Bahan- bahan yang wajib disiapkan:

1. Garan agresif/ garam krosok sebanyak separuh kilogram.

2. Satu ember besar air panas/ air hangat.

• Puasa

Supaya lebih efisien, hendaknya saat sebelum melaksanakan ritual pembersihan diri di awali dengan melaksanakan puasa satu hari saja dengan hasrat memohon pertolongan kepada TUHAN buat mengangkut seluruh perihal kurang baik( tenaga negatif) yang tidak sepatutnya terletak didalam diri kita.

• Langkah- langkah buat melaksanakan ritual pembersihan diri:

• Masukkan seluruh garam agresif/ garam krosok tadi kedalam ember yang berisi air panas supaya garamnya larut serta menyatu dengan air.

• Tunggu hingga sebagian garam larut dengan air, serta sehabis air panas tadi jadi hangat- hangat kuku, gunakanlah air tersebut buat mandi semacam biasa.

Bila sehabis mandi air garam badan jadi terasa lengket, kita dapat mandi lagi dengan air bersih buat membilasnya, tetapi dengan catatan, boleh dibasuh tetapi minimun sehabis 2 jam semenjak mandi air garam tadi supaya tenaga pembersihan dari garam tersebut menyerap kedalam badan kita terlebih dahulu.

Bila memanglah terdapat gejala terserang serbuan ilmu gelap, hendaknya kegiatan mandi air garam tersebut dicoba sepanjang 7 hari secara tertib tiap pagi ataupun sore hari. Serta buat penangkalan ataupun buat berjaga- jaga, mandi air garam lumayan dicoba satu ataupun 2 minggu sekali saja.

Sehabis teratur melaksanakan mandi air garam tersebut nantinya hendak mulai nampak efeknya secara nyata, misalnya dari yang tadinya kerap sakit- sakitan jadi lebih bugat serta sehat, dari yang sebelumnya kerap mimpi kurang baik hingga secara berangsur- angsur mimpi kurang baik tersebut hendak mulai menurun, dari yang semula rejekinya terasa seret hingga lama- lama mulai terdapat kenaikan, dari yang sebelumnya senantiasa kandas dalam bisnis hendak mulai memperoleh keberuntungan, serta hal- hal positif yang lain yang mulai terjalin secara nyata.

Tetapi bila tenaga negatif tersebut memanglah betul- betul diakibatkan oleh serbuan ilmu ghaib/ sihir/ santet ataupun sebab kendala jin jahat hingga terkadang hendak terjalin perlawanan dari mahluk ghaib/ jin pengganggu tersebut, baik kendala secara nyata ataupun lewat alam dasar siuman/ mimpi. Bila perihal itu yang terjalin, hingga jangan sempat merasa khawatir sebab ketakutan tersebut hendak membuat kita lemah serta gampang disusupi energi- energi negatif.

Ritual mandi air garam kerap dianjurkan oleh para praktisi supranatural buat mengobati ataupun menolong pasiennya dalam menuntaskan bermacam berbagai perkara yang dialami.

Serta umumnya saat sebelum dipergunakan buat mandi, garam agresif/ garam krosok tersebut terlebih dahulu hendak dibacakan mantra- mantra ataupun doa- doa spesial supaya energinya lebih kokoh buat mensterilkan tenaga negatif yang bersemayam didalam badan.

Manfaat jitu garam krosok buat mensterilkan tenaga negatif serta buat tolak bala di rumah Tenaga negatif yang menyelubungi rumah memanglah tidak nampak oleh mata, tetapi sesungguhnya bisa dialami dari keadaan kehidupan tiap hari penunggu rumah tersebut.

Kehidupan keluarga yang rumahnya dipadati tenaga negatif tentu hendak senantiasa penuh permasalahan, dari mulai keadaan rumah tangga yang berhamburan serta kerap terjalin pertengkaran, anggota keluarga kerap sakit- sakitan, rejeki seret, usaha senantiasa kandas, kanak- kanak bandel serta sulit dikendalikan, dan bermacam persoalan- persoalan lain yang terus berdatangan.

Tenaga negatif tersebut dapat berasal dari perbuatan orang lain yang terencana mengirimkan ilmu gelap buat membuat keadaan penunggu rumah tersebut berhamburan sebab sesuatu alibi, ataupun dapat pula sebab memanglah area rumah tersebut ditempati oleh mahluk ghaib/ jin jahat yang senantiasa mengusik penunggu rumah.

Bila perihal itu terus dibiarkan hingga tenaga negatif tersebut hendak terus menjadi kokoh serta membuat keadaan penunggu rumah tersebut terus menjadi tidak menentu.

Oleh sebab itu, bila kehidupan telah mulai terasa tidak normal, misalnya saja seluruh usaha yang dicoba senantiasa menemui kegagalan, kehidupan rumah tangga senantiasa diwarnai pertengkaran, keadaan ekonomi carut- marut, serta bermacam berbagai kesialan selalu tiba silih berubah, hingga tidak terdapat salahnya buat melaksanakan pembersihan pada rumah serta pekarangan rumah supaya terbebas dari tenaga negatif.

Metode gampang mensterilkan rumah dari tenaga negatif ataupun kendala mahkuk halus:

• Siapkan garam krosok/ garam agresif seperlunya.

• Taburkan garam tersebut dari mulai pintu masuk pekarangan rumah hingga teras rumah, apalagi jika butuh segala bagian rumah pula ditaburi garam krosok.

• Perkenankan garam tersebut sepanjang tadi malam serta baru dibersihkan( dipel) pada pagi harinya.

Jalani metode ini sepanjang 7 hari berturut- turut supaya rumah betul- betul terbebas dari tenaga negatif. Supaya proses pembersihan tenaga negatif tersebut berlangsung lebih efisien hendaknya saat sebelum digunakan, media garam krosok tersebut terlebih dahulu dibacakan doa- doa spesial buat ruqyah serta tolak bala supaya tenaga dari garam tersebut terus menjadi kokoh.

Jangan kurang ingat saat sebelum ditaburi garam, segala bagian rumah serta area rumah wajib dibersihkan dahulu dari seluruh tipe sampah yang berantakan, rumput- rumput serta tumbuhan liar, sarang laba- laba, debu serta seluruh tipe kotoran yang terdapat sebab seluruh itu ialah tempat terkumpulnya tenaga negatif.

Bila didalam rumah terdapat ruangan kosong yang tidak dipakai, hendaknya pula dibersihkan dari seluruh tipe kotoran, debu, serta sarang laba- laba. Bagikan lampu penerangan didalam ruangan kosong tersebut pada malam hari.

Ubah pula seluruh lampu yang mati, jam bilik yang mati, bilas tanaman- tanaman hias/ bunga yang kering, serta singkirkan seluruh benda yang telah tidak digunakan lagi.

Sehabis segala rumah bersih dari tenaga negatif, mulailah buat beribadah mendekatkan diri kepada TUHAN supaya dihindarkan dari seluruh tipe kendala, baik itu dari kendala mahluk ghaib ataupun dari perbuatan orang yang tidak suka kepada kita. 

0 Response to "manfaat garam untuk mengusir energi negatif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel