Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Gimana berita kamu saudaraku? Mudah- mudahan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Amin. Saudaraku pecinta Kumpulan ilmu dimanapun kamu terletak, Kumpulan ilmu mau memberikan kepada kamu suatu amalan yang insya ALLAH banyak khasiatnya apabila kamu amalkan dengan benar serta teratur/ istiqomah.

 Doa Agar Orang Nurut Omongan Kita

Tadinya, aku mau bertanya gimana bila kamu berdialog tetapi tidak sempat diindahkan orang lain? Gimana bila kamu membagikan perintah baik kepada istri, kepada anak, kepada karyawan, kepada bawahan kamu ataupun kepada siapapun yang mau kamu mintai dorongan tetapi tidak lekas melaksanakannya apalagi cenderung menolak perintah kamu? Wah telah benda pasti hati kita dongkol. Tentu kamu merasa kalau kamu tidak memiliki wibawa apapun di depan mereka bukan? Hingga dari seperti itu Doa Supaya Orang Nurut Omongan Kita Tipe Ilmu Hikmah ini hendak sangat berarti buat kamu.

Utamanya untuk kamu yang menjabat bagaikan pembicara, bagaikan penasihat, bagaikan MC, bagaikan sales, bagaikan manager industri ataupun bagaikan pimpinan di lembaga mana saja sangat memerlukan amalan Doa Supaya Orang Nurut Omongan Kita ini. Berikut ini aku ajarkan kepada kamu yang berminat mengamalkannya.

kamu yang mau membuka aura kewibawaan sehingga banyak orang tunduk serta takluk pada tiap omongan kamu hingga bacalah doa berikut:

ALLOHUMMA BILHAKKI ALLAH MEMASANG Bilik MUHAMMAD MEMASANG PAYUNG MACAN PUTIH TUNGGANGANKU HAI UMAT MUHAMMAD TAKLUKLAH KEPADAKU BARKAT DOA LA ILAHA ILALLAH BARKAT MUHAMMADARROSULULLOH

Metode Mengamalkannya lumayan gampang ialah:

Doa Supaya Orang Nurut Omongan Kita tersebut dibaca saat sebelum kamu keluar rumah ataupun hendak berangkat kerja. Bacalah doa mantra ini sebanyak 7 kali. Setelah itu keluarkan air ludah kamu ke sisi kiri kamu berdiri. Berikutnya, kala malam hari lakukanlah solat hajat 2 rakaat yang kamu tujukan/ niatkan buat mengharap Ridhlo Allah Ta’ ala sehingga doa kamu ini hendak lebih gampang dikabulkan oleh- NYA.

Sehabis salam bacalah doa supaya orang nurut omongan kita tersebut di atas sebanyak 77 kali. Sehabis itu baca (AL) Fatihah sebanyak 33 kali serta ditutup dengan membaca (AL) Ikhlas, An Naas serta (AL) Falaq masing– masing sebanyak 3 kali sja. Jalani teratur sepanjang 11 hari berturut ikut hingga kamu hendak merasakan hasilnya yang luar biasa. Orang hendak tunduk serta patuh pada kamu, pada apa yang kamu bicarakan serta apa yang kamu perintahkan.

Untuk kamu yang menjabat bagaikan pengusaha, bagaikan pembicara, guru, penceramah ataupun juga pejabat dipercaya serta dituruti oleh seluruh orang merupakan perihal sangat berarti. Tiap omongan kita langsung diindahkan, dituruti serta orang yakin dengan kita. Orang yakin dengan kita merupakan sebab terdapatnya aura kewibawaan dalam diri kita. Nah, gimana metode supaya aura kewibawaan ini timbul sehingga orang gampang yakin dengan kita? Gampang saja, ayo belajar doa supaya orang nurut omongan kita bersama Joguno. Com berikut ini.

Doa supaya orang nurut omongan kita merupakan salah satu doa pengasihan buat membuka aura kewibawaan. Orang hendak jadi tunduk, takluk serta gampang menuruti apa yang kita bicarakan. Sangat cocok buat kamu yang mau menundukkan banyak orang, ataupun kamu yang bekerja di area yang memerlukan interaksi dengan banyak orang. Ada pula doanya merupakan bagaikan berikut.

Doa Supaya Orang Nurut Omongan Kita Sangat Mustajab

Untuk kamu yang mau membuka aura kewibawaan sehingga banyak orang tunduk serta takluk pada tiap omongan kamu hingga bacalah doa di dasar ini:

Allohumma bilhakki Allah memasang bilik Muhammad memasang payung Macan Putih tungganganku Hai Umat Nabi Muhammad takluklah kepadaku Berkat doa la ilaha ilallah Berkat Muhammadarrosululloh

Tata Metode Mengamalkan Doa Supaya Orang Nurut Omongan Kita, Kamu yang mau merasakan manfaat luar biasa dari doa diatas, silahkan kamu amalkan dengan tata metode berikut ini:

Saat sebelum kamu keluar rumah, bacalah doa pengasihan di dasar ini sekali saja. Kemudian hentakkan kaki kamu ke tanah 3x serta ludahkan air ludah kamu ke sisi kiri kamu berdiri. Tidak hanya itu kala malam hari lakukanlah solat hajat 2 rakaat saja. Sehabis salam bacalah doa supaya orang nurut omongan kita tersebut di atas sebanyak 11 kali. Sehabis itu baca (AL) Fatihah sebanyak 33 kali serta ditutup dengan membaca (AL) Ikhlas, An Naas serta (AL) Falaq masing– masing sebanyak 1 kali sja. Jalani teratur sepanjang 11 hari berturut ikut hingga kamu hendak merasakan hasilnya yang luar biasa.

Demikian doa supaya orang nurut omongan kita mudah- mudahan berguna buat kamu. Apabila kamu merasa postingan ini berguna untuk kamu hingga silahkan bagikan ataupun share ke media sosial kamu. Terimakasih, salam berkah buat kita seluruh. 
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post