Doa Agar Wajah Tampan & Manis menurut Al Qur'an


Apakah kamu ketahui sebagian amalan doa supaya wajah nampak menawan, tampan & manis dimata lawan pendamping tipe baik laki- laki ataupun perempuan. Amalan wirid ini memiliki tujuan buat lebih nampak lebih memesona serta menarik di depan lawan tipe. Perihal ini sangat bagus sekali buat kamu yang mau nampak ganteng serta menawan buat menarik atensi lawan tipe pendamping kamu.

 Doa Agar Wajah Tampan & Manis menurut Al Qur'an

Banyak sekali amalan ini tentang manfaat, kelebihan, keistimewaan semacam wajah supaya nampak tampan, menawan manis untuk yang memandang kita, serta apabila yang memandang merupakan perempuan ataupun laki- laki baik hendak jadi terpesona serta terpikat dengan kamu.

Semacam yang kita tahu kalau disetiap ayat Al Qur'an memiliki manfaat yang sangat luar biasa sekali salah satunya ayat Al Qur'an yang sangat populer digolongan pesantren merupakan doa pengasihan nabi yusuf dari ayat 4 ataupun ayat 31. Sesungguhnya dalam pengasihan nabi yusuf banyak tata metode mengamalkan sangat bermacam- macam sekali, contohnya dengan melaksanakan puasa senin kamis maupun membaca ayat tersebut secara istiqomah.



Amalan satu ini digunakan bagaikan pengasihan pasti telah tidak diraguan lagi tentang manfaat yang hendak didapat, sebab telah terbukti ribuan orang yang sempat merasakan kedahsyatan dari doa nabi yusuf supaya lebih enteng jodoh dengan kata lain 9cepat memperoleh jodoh). Terdapat sebagian orang sempat mengamalkan doa nabi yusuf merumuskan mempunyai manfaat serta khasiat antara lain berikut dibawah ini:

Inilah khasiat serta manfaat doa nabi yusuf bagaikan berikut:

1. Jadi lebih menarik di mata perempuan ataupun laki- laki.

2. Jadi lebih simpati

3. Jadi suatu energi tarik yang luar biasa

4. Nampak lebih ganteng/ tampan

5. Jadi nampak lebih menawan/ ayu

6. Bagaikan pemanis wajah

7. Wajah terlihat berseri

8. Wajah nampak bercahaya

9. Disukai oleh seluruh orang baik itu pendamping lawan tipe.

Seperti itu tentang khasiat ataupun khasita diatas dari doa pengasihan aura nabi yusuf dikala berkaca. Sebagian orang banyak yang yang mengatakan amalan ini bagaikan doa penyeri. nabi Yusuf yakni seseorang yang sudah diberikan karunia oleh Allah ialah memiliki wajah tampan serta berbadan bagus, tidak sehan apabila seseorang perempuan yang memandang dia nabi yusuf hendak terpesona olehnya dikala memandang, cerita nabi yusuf sudah dikisahkan serta sudah dituliskan dalam pesan yusuf.

Gimana metode mengamalkan amalan doa supaya wajah nampak menawan, tampan& manis? Terdapat sebagian amalan serta metode mengamalkan bisa kamu ikuti dibawah ini:

Amalan awal:

Allahumma‘ alnii nuuru yusufa‘ ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Terjemahan Maksudnya: Ya Tuhanku, jadikanlah nur sinar nabi yusuf kepada wajahku, untuk siapa yang memandang( memandang) hendak jadi kagum dan cinta kasih kepadaku.

Metode Mengamalkan:

Bila hendak mengamalkan terlebih dulu hasrat buat mengamalkan supaya pengasihan ini bisa terpatri dalam diri kamu. Setelah itu buat menggapai kesempurnaan dari amalan ini dibaca secara istiqomah tiap berakhir mengerjakan sholat harus 5 waktu, tata triknya semacam mengamalkan doa nabi yusuf ayat 4 ialah dengan menahan napas setelah itu tiup pada telapak tengan serta usapkan pada wajah/ muka kamu.

Serta bila mau hendak berkaca, bercermin serta berhias, doanya pula dibaca 7 kali, tiap kamu mau berkaca. Apabila mau memakai wangi- wangian semacam parfum, pakai parfum yang tidak mengadung alkohol, doanya pula dibaca 7 kali. Bila kamu senantiasa mengamalkan amalan aura nabi yusuf dikala berkaca( bercermin), insyaAllah aura kharisma serta inner beauty hendak meningkat serta berkah.

Amalan kedua:

Bismillahirahmannirahim, robbana at- mimlana. Nurrona wagfirlana in naka kulisya’ in qadir

Terjemahan maksudnya: Ya Tuhanku, sempurnakanlah sinar kami serta ampuni kami. Sebetulnya Engkau Maha Kuasa seluruh suatu( QS: At- Tahrim: 8)

Metode mengamalkan:

1. Hasrat dalam hati mandi besar

2. Kala mau menyiram air bacalah doanya sembari menahan napas serta sembari menyiramkan air diatas kepala

3. Diusahakan badan kernena air seluruh hingga kaki.

4. Ulangi sampai 7 kali.

Setelah itu bacalah doanya sehabis berakhir sholat harus 5 waktu sebanyak 7 kali secara istiqomah.

Mengerti kah kamu sebagian amalan doa supaya wajah nampak tampan, manis serta menawan dimata lawan tipe baik wanita ataupun laki- laki. Amalan wirid ini bertujuan buat lebih nampak lebih memesona serta menarik di depan lawan tipe. Hingga sangat bagus sekali untuk kamu mau nampak lebih ganteng serta bagus buat menarik atensi lawan tipe kamu. dimata lawan tipe baik wanita ataupun pria Amalan Doa Supaya Wajah Nampak Tampan, Manis& Cantik

Amalan ini aneka berbagai wacana manfaat, keistimewaan, kelebihannya ibarat wajah supaya nampak tampan, manis menawan untuk yang memandang kita, sehingga apabila yang memandang ialah baik wanita ataupun pria hendak jadi terpikat dengan pesona kamu.

Demikian ulasan menimpa amalan doa kala berkaca supaya wajah nampak ganteng& menawan. Mudah- mudahan mampu jadi khasiat untuk pembaca. berikutnya kamu pula bisa membaca tentang sebagian 7 kalangan orang yang tidak dikehendaki mencium bau surga 

0 Response to "Doa Agar Wajah Tampan & Manis menurut Al Qur'an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel