sesungguhnya Terdapat Banyak Sekali Serta Seluruhnya Dapat Dibaca Sepanjang Kita Cuma Tergantung pada ALLAH SWT tuhan Semesta Alam. kumpulan ilmu Insya Allah Jadi Tempat Terbaik Belajar Berdoa Kepada Allah SWT Dengan Metode Yang Baik serta Kemauan Yang Baik. Kumpulan Doa Mau Memiliki Rumah ini Ialah salah satu Pemecahan Pengen Memiliki Rumah Tetapi Tidak Memiliki Duit, Tidak hanya itu Kami pula hendak Bagikan Panduan Supaya cepat Memiliki Rumah Sendiri Tanpa Hutang Riba serta Dengan Metode Yang hahal. Makanya Teman Butuh mempraktekan Sebagian Amalan Supaya Doa Memohon Rumah Baru Lekas Terkabul.

 Doa Mujarab Cepat Punya Rumah Sendiri

Rumah merupakan tempat di mana kita dapat berlindung serta membagikan kita proteksi dari hujan, panas, serta lain- lain. Tiap orang mempunyai opsi sendiri pada tipe rumah yang mereka merasa aman buat dihuni. Banyak orang yang begitu menikah dapat langsung memiliki rumah sendiri, apalagi terdapat pula yang belum menikah tetapi telah sanggup membangun suatu rumah megah. Tetapi coba kita amati kalau di sekitar kita pula banyak orang yang telah menikah tidak kunjung mempunyai rumah sendiri. Serta parahnya lagi terdapat pula saudara- saudara kita di luar situ yang telah lama sekali menikah, memiliki banyak anak serta masih belum dapat membangun rumah sendiri. Apa yang menimbulkan perihal ini terjalin? Awal merupakan usaha lahir, dimana usahanya bisa jadi belum optimal. Pekerjaan tidak mudah sehingga duit tidak dapat terkumpul buat membangun rumah. Di samping itu, usaha batin yang dicoba buat terus berdoa serta meminta kepada ALLAH SWT masih belum optimal. Terdapat suatu doa supaya cepat memiliki rumah yang dapat kamu amalkan. Untuk kamu yang dikala ini mau mempunyai rumah sendiri, mau cepat terkabul hajat kamu hingga silahkan amalkan doa ini supaya cepat memiliki rumah sendiri.

Di riwayatkan dari alhabib Tohir Alkaff, dia memperoleh dari Alhabib Thohir bin Muhammad bin Sholeh Alhamid, dia mengatakan ini do’ a dari Alhabib Sholeh, berikut inilah Doa Mujarab Cepat Punya Rumah Sendiri:

ﺍﻟﻠﻬﻢﺭﺏﺍﻟﺒﻴﺖﺃﺳﺄﻟﻚﺑﺠﺎﻩﺃﻫﻞﺍﻟﺒﻴﺖﺃﻥﺗﻴﺴﺮﻟﻲﺧﻴﺮﺑﻴﺖﺣﺘﻰﻻﻧﻘﻮﻝﻳﺎﻟﻴﺖ

Allahhumma robbal bait As aluka bijahi ahlil bait An tuyassiro li khoiro bait Hatta la naqul ya lait.

Maksudnya Ya allah engkaulah sang pemilik baitullah Saya meminta dengan wasilah ahlil bait rosulallah Supaya engkau mudahkan untukku sebaik2nya rumah. Sehigga saya tidak mengucap seandainya saya memiliki rumah, InsyaAllah tidak hingga setahun kita telah diberi rezeki rumah.

Jangan Kurang ingat biasakan berikan sedekah buat anak yatim minimun memberinya hanya jajanan serta usap kepalanya dengan penuh kasih sayang. Panduan supaya gampang memperoleh rezeki yang halal dari Allah SWT Berikut tips- tips serta amalan yang bisa mendatangkan, menarik ataupun memperkenalkan rizqi, ialah: 

Shalat dengan penuh khidmat serta khusyu’. Membaca pesan al- Waqi’ ah di malam hari. Membaca pesan Yasin serta Tabarak di waktu pagi. Menghadiri masjid saat sebelum dikumandangkan adzan. Senantiasa dalam kondisi suci( bila dia batal langsung memperbarui wudhunya). Melakukan shalat sunnah Fajar serta Witir di rumah. Memakmurkan masjid ba’ da shalat Shubuh sampai keluarnya matahari dengan i’ tikaf di dalamnya serta perbanyak berdoa:

“ Yaa Kaafiy yaa Mughniy yaa Fattahyaa Razzaaq.”

Sebaliknya dari Imam Syafi’ i RA. berkata kalau terdapat 4 perihal yang bisa menarik rezeki: Qiyamullail Perbanyak istighfar di waktu sahur Bahagia bersedekah Membaca dzikiran di dini siang hari serta di kesimpulannya.” serta Terdapat 4 karena yang dapat mempersulit datangnya rezeki: Tidur dipagi hari Sedikit sholat Malas Khianat

Walaupun belum nyata, tetapi kita wajib memiliki kepercayaan kalau istana itu telah terdapat di dunia ini. Rasulullah menegaskan tentang rumah tangga dia dengan berkata," Baiti Jannati" Rumahku merupakan syurgaku. Sesuatu statment yang menggambarkan tentang bahagianya rumah tangga Rasulullah. Kitapun dapat mewujudkannya, kala kita sanggup mengaplikasikan ajaran Islam dalam tiap sisi- sisi kehidupan.

Kemauan memiliki rumah sendiri haruslah kokoh, bermacam usaha yang halal sangat berarti sekali buat dapat mewujudkannya. Tidak hanya itu pula, kita bukan cuma menginginkan rumah di dunia ini saja. Bagaikan seseorang muslim, kita wajib mempunyai visi yang jauh ke depan, sanggup menembus batasan. Kebahagiaan yang kita raih jangan hingga berakhir di dunia ini saja. Bagiamana kita pula berfikir supaya akhirat nanti kitapun dapat senang.

Di dunia ini kita mau mempunyai rumah. Di akhirat lebih dari semata- mata mempunyai rumah, Allah hendak membangun Istana di syurga untuk hamba- Nya yang ingin. Trus gimana supaya kita bisa dbangunkan istana di syurga? Berikut mudah- mudahan sangat berguna:

1. Melakukan Shalat Sunnah Rawatib 12 Raka’ at dalam sehari

Dari Ummu Habibah ra, dia mengatakan,“ Saya sudah mendengar Rasulullah saw bersabda,‘ Bukanlah seseorang hamba muslim melakukan Shalat sunnah( bukan fardhu) sebab Allah, sebanyak 2 belas rakaat tiap harinya, kecuali Allah hendak membangunkan suatu rumah untuknya di Surga’.”( HR Muslim).

Salah satu keutamaan shalat sunnah rawatib yang diriwayatkan oleh Muslim di atas, ialah dengan shalat sunnah rawatib sebanyak 12 raka’ at merupakan dibangunkannya rumah oleh ALLAH di surga.

12 raka`at itu terdiri dari 4 raka`at saat sebelum shalat Zhuhur, 2 raka`at setelahnya, serta 2 raka`at sehabis shalat Magrib serta 2 raka`at sehabis shalat Isya, dan 2 raka`at saat sebelum shalat Shubuh sebagaimana hadits yang diriwayatkan oleh At- Tirmidzi.

2. Silih mendahului dalam mengucapkan Salam

Sempat sahabat Rasulullah, Umar bin Khatab mengadukan Ali bin Abi Thalib kepada Rasulullah." Ya, Rasulullah, Ali bin Abi Thalib tidak sempat mengawali mengucapkan salam kepadaku..." Rasulullah kemudian menanyakan perihal itu kepada Ali bin Abi Thalib. Ali bin Abi Thalib membetulkan pengaduan Umar bin Khatab itu." Ya, Rasulullah, itu kulakukan sebab saya mau biar Umar dapat memperoleh istana di Surga! Semacam yang disabdakan olehmu, ya Rasulullah. Kalau siapa yang mendahului saudaranya mengucapkan salam, Allah hendak mendirikan istana menurutnya di Surga."

Bayangkan dengan berikan salam kita dapat membangun istana di Surga. Dengan salam, hati- hati kita terikat buat silih menyayangi. Mengapa kita tidak bersegera menebar salam kepada teman, handai taulan, keluarga serta saudara- saudara kita seiman? Sabda Rasulullah," Bukanlah kamu masuk surga sampai kamu beriman. Serta bukanlah kamu beriman sampai silih menyayangi. Maukah kamu saya tunjukkan sesuatu amalan yang bila kamu kerjakan tentu kamu hendak silih menyayangi? Tebarkanlah salam di antara kamu."( HR Muslim)

3. Membangun Masjid

Rasulullah saw bersabda:“ Barangsiapa yang membangun masjid dengan hartanya hingga Allah hendak membangunkan suatu rumah untuknya di surga.”( HR Ibnu Majah)

Dalam suatu ekspedisi umumnya terdapat sebagian kalangan muslimin yang membangun masjid dengan memohon sumbangan dengan metode memohon kepada para pengguna jalur, jangan sungkan- sungkan buat menyisihkan sebagian rupiah buat kita infaqkan buat pembangunan masjid tersebut.

Terkadang kita sangat banyak berfikir dengan hitung- hitungan matematis, harta yang kita infaqkan berarti hendak kurangi harta kita, dengan demikian kita hendak hadapi kerugian dengan berkurangnya harta kita. Sementara itu sebetulnya apabila yang kita gunakan merupakan perhitungan keimanan, hingga hasilnya hendak jadi lain. Harta sebetulnya yang kita miliki merupakan harta yang kita infaqkan, sebaliknya yang terdapat pada kita belum pasti jadi kepunyaan kita. Dapat jadi terdapat yang mencuri, merampok, terjalin musibah alam ataupun peristiwa apapun yang menimbulkan harta itu berpindah dari tangan kita

Firman Allah swt: Perumpamaan( nafkah yang dikeluarkan oleh) orang- orang yang menafkahkan hartanya di jalur Allah merupakan seragam dengan sebutir benih yang meningkatkan 7 bulir, pada masing- masing bulir: seratus biji. Allah melipatgandakan( ganjaran) untuk siapa yang Ia kehendaki. Serta Allah Maha Luas( kurnia- Nya) lagi Maha Mengenali.( QS. 2: 261)

Dengan menyisihkan sebagian harta yang kita miliki buat pembangunan masjid berarti sudah meyakinkan diri kita seseorang mu’ min. Sebab dengan demikian kita tercantum orang- orang yang memakmurkan masjid. Serta bagaikan gantinya, Allah hendak mempersiapkan rumah buat kita di surga nanti.

Firman Allah swt:“ Cumalah yang memakmurkan masjid- masjid Allah yakni orang- orang yang beriman kepada Allah serta hari setelah itu, dan senantiasa mendirikan sholat, menunaikan zakat serta tidak khawatir( kepada siapapun) tidak hanya kepada Allah, hingga merekalah orang- orang yang diharapkan tercantum kalangan orang- orang yang menemukan petunjuk.( QS. 9: 18) nah demikian lah yang bisa aku sampaikan lewat Article ini mudah- mudahan berguna buat kita serta kerabat kerabat kita amin. 
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post