GramFree
Step By Step ▪ Gramfree list ▪ Select Smart Contract ▪ Claim ▪ Free Menu for claim 10 hours once ▪ Done If you're looking for a business opportunity or venture with free capital. Show me how to get $1.000 or around Rp. 15.000.000,-without exit cost of investing in capital aka FREE money! in the 1-2 months ahead can even be faster (many have been prove!) You will get $1.000 as in the following Video. The money comes from the GRAMFREE
GramFree

Rahasia Ilmu pantul sunan kalijaga

Dapat saja kita hadapi kendala gaib semacam teluh, santet, guna- guna, serta yang sejenisnya, ataupun yang sifatnya dzahir semacam fitnah, dengki, suka menggambarkan keburukan orang serta iri terhadap kita yang dicoba oleh sahabat/ teman, sahabat kerja, orang sebelah ataupun siapapun yang memahami kita.

 Rahasia Ilmu pantul sunan kalijaga

Perihal ini pastinya sangat mengusik serta dapat bertabiat parah terhadap kita serta keluarga. Umpama fitnah dapat menyebabkan kita dibenci pimpinan apalagi hingga dikeluarkan dari tempat kerja. Ataupun pergaulan yang kesimpulannya memusuhi kita.

Pengaruh gaib semacam teluh, santet serta sejenisnya dapat menyebabkan hilangnya nyawa kita ataupun sakit permanen yang menyebabkan keahlian kita buat bertahan hidup jadi terbatas.

Tidak terdapat metode supaya bebas dari hal- hal ini tidak hanya memohon pertolongan kepada Allah. Sebab tidak terdapat satupun ilmu didunia yang dapat melarang orang, ataupun menghentikan hasrat seorang buat berbuat semacam diatas. Yang apalagi Si Maha Pencipta sekalipun, melepaskan hamba ciptaanNya buat memilah jalur hidupnya dengan konsekuensi memperoleh murkaNya ataupun ridhoNya.

Jadi, disamping meminta pertolongan melalui do’ a kepada Allah ta’ ala, kita pula butuh berikhtiar secara ilmu supaya sanggup bebas dari pengaruh perihal yang zalim diatas apalagi membalikkannya atas ijin Allah.

keilmuan dari Kanjeng Sunan KaliJaga. Kita sebut Ilmu Pantul. Yang manfaatnya buat membalikkan seluruh wujud kezaliman terhadap diri kita. Entah itu yang sifatnya gaib ataupun zhahir. 

1, Latar Balik Keilmuan

Ilmu ini didapat dari orang biasa yang aku tahu di- daerah Jawa Timur, tepatnya wilayah Balung, Jember, Jawa Timur. Kejadiannya sangat tidak terencana apalagi karunia bagi aku. Dia bernama....( almarhum tahun 1998). Seseorang yang bagi aku sangat‘ alim. Memandang dari metode hidupnya.

Yang intinya dari pertemuan yang tidak disengaja tersebut dia merendahkan sebagian keilmuan hikmah serta jawakan yang sebagian antara lain telah aku coba serta teruji, salah satunya yang sangat aku rasakan merupakan ilmu Pantul ini. Dampak dari Pantulnya dapat dilihat secara kasat mata apalagi sangat nyata serta nampak hingga kita ikhlaskan serta memaafkannya. 

2, Tatacara serta Laku

Buat memahami ilmu ini dibutuhkan riyadhoh berbentuk puasa 3 hari diawali hari Selasa, mengamalkan teks serta dzikir tertentu tiap ba’ da sholat serta sholat tengah malam. Setelah itu buat perawatan, terdapat teks tiap ba’ da sholat. Serta ilmu hendak bekerja sepanjang kita istiqomah melindungi amalan tersebut ataupun kala kita mengamalkannya, bilamana sebab sesuatu perihal kita tidak dapat mendawamkan secara istiqomah.

Buat menetralkan serta melenyapkan pengaruh Ilmu Pantul ini jalani langkah ini:

Berilah maaf baik lisan maupun dalam hati. Umpama, aku maafkan dengan keridhoan aku serta mengharapkan keridhoan Allah atas orang ini bernama… Setelah itu bacalah do’ a ini:

IMSAHILBA’ SA ROB- BAN- NAASI BIYADIKASY–SYIFAA U LAA KAASYIFA ILLA ANTA

Yang maksudnya kurang lebih:

Hapuskanlah seluruh kepayahan wahai Tuhan yang cuma ditangan Engkau bisa tersembuhkan. Serta tiada yang bisa mengobati tidak hanya Engkau.

3, Penutup

Metode kerja ilmu ini merupakan dengan membalikkan tiap serbuan ataupun upaya zalim terhadap kita. Wujudnya wallohu’ alam, cuma Allah yang ketahui. Namun yang sempat aku natural umpama yang melanda secara gaib hingga hendak kembali kepadanya ataupun dapat pula menuju kepada anggota keluarganya, cuma Allah yang ketahui.

Buat yang biasa melaksanakan fitnah hingga hidupnya hendak kesulitan, dapat pula ditimpa penyakit yang tidak sembuh hingga habis segala hartanya. Yang kesemuanya pasti wajib terdapat ijin serta ridhoNya semata. Dimana kita cuma berupaya berikhtiar. 
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post