Aji Bala Sewu

Aji Bala Sewu

ialah Ilmu Kejawen yang mempunyai keutamaan buat melindungi ataupun mempertahankan diri, baik dalam perkelahian raga ataupun pertempuran gaib atas dorongan seribu khodam yang mengawal pengamalnya.


Aji Bala Sewu


Kata seribu dalam bahasa Jawa diucap sewu, sebab seperti itu ajian ini diucap Aji Bala Sewu. Dengan memahami Aji Bala Sewu, seorang hendak didampingi pasukan seribu khodam yang senantiasa siap melindunginya dari seluruh ancaman serta mara bahaya. Tetapi sama sepertiIlmu Kejawen berkeutamaan proteksi yang lain, Kamu sangat kami sarankan supaya tidak memakai keahlian seribu khodam ini buat menantang bahaya secara sembarangan ataupun melukai seorang dengan terencana. Karena khasiat ataupun manfaat seluruh ilmu spiritual hendak secara otomatis sirna sedangkan waktu apabila Disalah pakai oleh pemiliknya.

berikut merupakan sebagian khasiat Ilmu Kejawen ini:

Dengan dorongan pasukan seribu khodam, Kamu hendak bisa dengan gampang mengalahkan ataupun menundukkan lawan yang melanda. Apabila Kamu diserbu oleh satu orang, hingga perbandingannya merupakan semacam 1: 1001( seribu khodam ditambah Kamu sendiri). Baik dalam perihal jumlah ataupun kekuatan, Kamu senantiasa lebih unggul sehingga bisa bebas dari mungkin terluka ataupun dilukai.

Aji Bala Sewu

Musuh ataupun lawan yang berupaya menyakiti tidak hendak dapat menembus bilik pertahanan Kamu yang digawangi seribu khodam sekalian. Kebalikannya, mereka malah hendak melarikan diri dalam kondisi ketakutan. Apabila musuh Kamu memakai kekuatan gaib tertentu, hingga dia hendak mendadak tidak berdaya sebab memandang bala tentara seribu khodam yang di matanya nampak sangat mengerikan serta seolah siap melanda.

Aji Bala Sewu hendak jadi pertahanan yang mumpuni dalam mengalami bermacam suasana kurang mengenakkan, misalnya sewaktu Kamu tanpa terencana terjebak dalam suasana huru- hara Bala pasukan seribu khodam hendak melindungi Kamu dari serbuan gaib serta serbuan raga, baik yang dicoba secara tiba- tiba ataupun yang sudah direncanakan tadinya Pancaran tenaga seribu khodam hendak membuat orang yang bernazar jahat kepada Kamu mengurungkan niatnya.

Makhluk- makhluk halus yang bernazar menjahati ataupun menjahili Kamu hendak ketakutan serta lari terbirit- birit dengan sendirinya sebab ketakutan pada bala pasukan seribu khodam yang melindungi Kamu.

Dalam warga, terdapat sebagian asumsi ataupun keyakinan yang kurang pas berkenaan dengan Aji Bala Sewu. Katanya owner ajian ini makannya sangat lahap serta banyak, apalagi terlampau tidak masuk ide buat dimensi manusia. Karena secara tidak kasat mata ia pula wajib berikan makan seribu khodamnya. Terdapat pula asumsi kalau owner Aji Bala Sewu hidupnya hendak senantiasa kesulitan secara finansial. Seret rezeki, mereka bilang. Karena dia wajib membagi rezeki itu dengan seribu khodam yang melindungi serta melindunginya. Kedua asumsi tersebut, serta bisa jadi pula anggapan- anggapan negative yang lain, tidak hendak jadi realitas apabila Kamu mempraktekkan Aji Bala sewu.

Walaupun sudah dirancang sedemikian rupa supaya bisa dipahami tanpa mendatangkan dampak samping apapun, Aji Bala Sewu senantiasa ialah Ilmu Kejawen yang masih murni. Sama sekali tidak bercampur dengan adat ataupun kepercayaan lain yang berpotensi mencederai keasliannya. Kelebihannya lagi, Aji Bala Sewu bisa Kamu pelajari dari jarak jauh, Kalaupun Kamu merasa lebih mantap apabila telah berjumpa dengan guru pembimbing.

Bala sewu ialah doa populer yang dianjurkan kyai- kyai di pondok- pondok pesantren. Mereka mengarahkan kepada para santrinya bagaikan pegangan. Sifatnya yang instan serta gampang buat dipahami sehingga doa ini begitu banyak yang mengamalkan bagaikan bagian dari pertahanan diri mengalami bermacam kesusahan serta kejahatan.

Khasiat doa ini ialah mendatangkan bala dorongan gaib yang hendak menolong melindungi diri dari serbuan baik gaib ataupun nyata baik tiba- tiba ataupun terencana. Mereka yang bernazar jahat serta mempunyai hasrat buat memancarkan kekuatan negatif secara otomatis hendak urung niatnya. Apalagi tenaga proteksi yang memancar dari doa bala sewu ini sanggup mengusir serta membuat ketakutan makhluk- makhluk yang bernazar jahat.

Tidak terdapat laku spesial buat memahami doa ini, metode mengamalkannya lumayan dengan membaca doa di dasar ini tiap berakhir salat harus 5 waktu serta meniupkannya ke telapak tangan setelah itu mengusapkannya ke segala badan. Visualisasikan sinar petir tiba serta masuk ke telapak tangan Kamu, berikutnya petir itu kuaskan ke tubuh halus Kamu serta jadi pelindung yang sangat kokoh dari seluruh bahaya yang tiba. Dengan ijin Allah SWT, Kamu hendak selamat dari seluruh serbuan gaib ataupun raga yang membahayakan dimanapun terletak.

Doanya bagaikan berikut:

ALLAHUMMA MA’ ALLAAHI NAASHIRUN A’ DAA- UN SARHUN QADIIRUN AAMINUN YAA RABBAL AALAMIN, WASHALLALLAAHU ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA- AALIHI WASHAHBIHI AJMA’ IN BIRAHMATIKA YAA ARHAMARRAAHIMIN.

Metode mendatangkan ribuan khodam dengan Aji Bolo Sewu, Aji bolo sewu ini berperan buat memangil serta mendatangkan ribuan khodam serta menolong hajad kita baik maupun kurang baik. Ingat!! ajian ini jangan digunakan sembarangan ini cuma dapat di pakai oleh sahabat yang telah memiliki dasar pembangkitan ke 9 jurus aji segoro banyu.

Inilah mantra AJI BOLO SEWU

Bismillahirrohmaanirrohiim

Yahuha Aji Bolo Sewu saya titise resi bagaspati Doyoku Condro birowo Doyoku Nogo saputr Iduku wiso sarpo kencono Pangucapku Hitam waseso. Mulo siro ingsun amatek Ajiku Sibolo sewu kang topo ing guo garbane sang bagaspati sakabehing khodam widodoro widodari moloekat jin setan peri perayangan wes luluh sari atunggal saakehing mungsuh ngarep mburi ngiwo nengen keblat papat podo kamigilan kepraban Ajiku sibolo sewu kabeh manut luluh lan minder tan keno owah soko doyo sirep lan kekuwatane Aji bolo sewu Yo ingsun titisane resi bagaspati.

Amalkan mantra ini cocok kebutuhan di bacanya 41x.

nah seperti itu yang bisa aku tuliskan menimpa Aji bala sewu pastinya masih banyak kekurangan dari segi penusilan mohon maaf, gampang mudahan berguna buat kerabat kerabat kita seluruh Amin. 

0 Response to "Aji Bala Sewu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel