Ajian jala sutra sholat dan tata caranya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman seiman, di pertemuan kali ini aku  langsung akan menyampaikan Article yg mungkin akan bemanfaat untuk teman pembaca, langsung saja tanpa basa-basi, perkenalkan jenis ajian yang satu ini, ajian ini telah sangat populer di semua pelosok nusantara, tak kurang-kurang para ulama dan  santri-santrinya memakai ajian yg satu ini, ajian ini tergolong sangat digdaya serta bisa melindungi pada sela-sela kita sedang menghadapi musuh berupa insan, jin, setan dan  sejenisnya.


 Ajian jala sutra sholat dan tata caranya

Ajian jala sutra merupakan ilmu kanuragan tingkat tinggi yang sangat ditakuti oleh bangsa siluman (ghaib) jin setan serta sejenisnya. sebab kehebatan ajian tersebut mampu menaklukan berasal aneka macam mahluk tak kasat mata yg hendak menyerang kita berasal belakang, samping serta depan, bangsa siluman tak akan berani mendekat apalagi menyetuh serta tak akan merusak si-pemilik ajian tersebut.

sebagai bekal bagi calon pengamal atau tujuannya ingin menjadi seseorang pendekar, tidak harus melulu belajar atau membekali diri dengan ilmu kanuragan fisik saja. akan tetapi ilmu kanuragan yang berfungsi di alam ghaib justru memegang peranan penting buat dipelajari serta dikuasai. Bagi anda yang telah menggeluti ilmu olah kanuragan atau energi dalam Alangkah bijaknya juga mempejari ajian Jala Sutra ini. sebab disamping anda bisa bertarung melalui obyek fisik, andapun akan terbekali jenis ilmu yang bisa buat menaklukkan obyek ghaib.

kesempurnaan sejati tidak hanya relatif kita mempunyai energi fisik saja, Ajian Jala Sutra ialah jenis ilmu penakluk yg bersifat halus disamping ilmu sejenisnya mirip ilmu Jala Segara serta Jala Tantra, yg insyaallah akan tuliskan serta beberkan dilain kesempatan. untuk dapat menguasai ataupun memperoleh manfaat berasal ajian tadi, hendaknya memenuhi persyaratan menjadi berikut sholat serta tata caranya"

Ajian jala sutra sholat dan tata caranya

yang paling primer anda harus lakukan ialah, kerjakan lelaku puasa mutih sebesar tujuh hari. Jika terasa berat dapat disingkat menggunakan puasa 3 hari dan  harus mencari hari yang jumlah neptunya empat puluh. menjadi contoh anda dapat memulainya di hari "Anggoro Kasih mirip Selasa Kliwon.

Hal ini anda pula dapat lakukan Bila anda masih dirasa terlalu berat, anda dapat mempersingkatnya dengan berpuasa cukup 1 hari saja. tapi harus memilih waktu tepat di hari kelahiran anda sinkron menggunakan almanak jawa (Weton).

yang ini kiprah sangat krusial dan  perlu dilaksanakan atau pada kerjakan, sebelum memulai menjalani lelaku puasa, hendaknya mandi keramas buat membersihkan segala kotoran lahir maupun batin, pada utamakan mandi malam sebelum jam dua belas hingga menggunakan jam satu, tepatnya jam 2 belas kuang 1/4, atau jam 2 belas lewat seperempat. ini yg harus pada ketahui, agar lahir serta batin kudus, mandilah secara menggunakan air yg pribadi mengalir, contohnya air pancuran, Bila anda tidak menemukan air pancuran tadi, anda mampu melakukan di rumah, menggunakan menggunakan air cran yang tidak pada timba terlebih dahulu.

Lakukan sebelum anda membasahi semua tubuh, basuh terlebih dahulu telapak tangan bolak-pulang 3 kali, sambil membaca niat, niat yg ditujukan ialah supaya mandi tadi dapat suci kerana Allah ta'ala. sesudah anda selesai mandi dan  ambilah air wudhu segera laksanakan sholat hajat, mengerjakan dua rokaat sholat hajat tepat pukul 2 belas malam buat membersihkan kotoran bathin. Disamping tujuan agar hajat anda dikabulkan sang Allah Ta'ala serta Kegahaiban buat memperoleh Ajian Jala Sutra tadi.

Selanjutnya ini juga harus benar-benar di pahami, setiap terselesaikan mengerjakan sholat wajib  hendaknya membaca do'a ajian sebanyak 7x ulangan bagi yang berpuasa 7 hari mutih. Sedangkan yang berpuasa 3 hari hendaknya membaca sebesar 40 x sehari semalam dibagi lima waktu. serta bagi yang berpuasa cuma 1 hari, hendaknya mewiridkan do'a ajian sebanyak bilangan neptu weton anda setiap selesai sholat harus.

ingat-jangan lupa pada puasa mutih disini berarti anda wajib  berbuka menggunakan nasi putih saja dan  minumnya hanya asal berasal air putih (rebus) tanpa ada rasa pemanis.

Selanjutnya anda yg harus di perhatikan, bagi yang berpuasa 7 hari serta tiga hari, hendaknya pada hari lelaku puasa di hari yg terakhir tidak diperbolehkan tidur mulai dar saur hingga terbit fajar pada hari berikutnya selesai lelaku.

Ini yg sangat penting tidak boleh melalaikan amalan ajian tersebut, buat merawat ajian ini, hendaknya setiap hari selesainya selesai sholat harus agar diistiqomahkan membaca Do'a ajian minimal 1x bacaan menggunakan menunda nafas.

DO'A yg DIAMALKAN

NIAT INGSUN MATEK AJI ...AJIKU JALA SUTRA ...tak LARUNGNO ING SEGARANE JIN LAN SAK PANUNGGALANE ...SOPO SEJO OLO KARO aku ...DIRACUT DENING KANG MOHO KUWOSO...YAA ALLAH YAA MUKHAMMAD RASULULLOH ..."

Jika anda sudah menyelidiki energi dalam bab jurus khusus Pasopati maka sangatlah cocok Jika ajian Jala Sutra digabungkan dengan Jurus Pukulan tadi.

Nah itulah yg dapat saya tuliskan tentang ajian jala sutra, semoga dapat bermanfaat dan  dapat di amalkan pada bentuk kebaikan, Bila anda telah menguasai ajian tadi, janganlah merasa bangga serta arogan, hal ini dapat melemahkan segala sesuatu yg terdapat pada diri kita termasuk ajian jala sutra tersebut.

ingat berbagi menggunakan share article ini, karena sebaik baik manusia adalah yg dapat memberikan manfaat bagi manusia, wasallamalaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Ajian jala sutra sholat dan tata caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel