6 metode merubah penampilan perempuan jadi lebih menarik

6 metode merubah penampilan perempuan jadi lebih menarik

Perdebatan panjang tentang rumusan kecantikan memanglah seolah- olah tidak sempat usai. Namun yang tentu, perdebatan itu umumnya hendak berakhir pada kesimpulan kalau menawan secara raga itu relatif. Lalu, semacam apa ritual supaya tampak menawan penuh pesona itu...???

 6 metode merubah penampilan perempuan jadi lebih menarik

Tampak menawan serta menarik di tiap waktu ialah idaman tiap perempuan paling utama bila berhadapan dengan para laki- laki. Susah dipungkiri, kecantikan untuk perempuan merupakan kebanggaan, gengsi, serta seakan ialah ritual suci yang harus untuk mereka.

Kita seluruh pasti setuju kalau apabila kita mendengar kata menawan, hingga yang hendak terbersit dalam benak kita merupakan wujud badan yang besar, ramping, rambut panjang, serta lurus, wajah putih lembut, suara merdu, serta corak bola ataupun wujud mata yang indah. Itu ialah cerminan kecantikan dari luar secara universal. Pasti saja tidak selamanya ini berlaku. Kecantikan dari luar tidak hendak bermakna apa- apa tanpa terdapat kecantikan yang berasal dari dalam( Inner Beauty). Kecantikan inilah yang meningkatkan kekaguman bertabiat abadi serta mencuat dari dalam hati. Lagi kekaguman kepada kecantikan raga cuma bertabiat sedangkan serta berasal dari nafsu.

Yang berarti wajib kita ingat, secantik apapun perempuan bila takdir umurnya jadi tua serta keriput, ia tidak hendak dapat menghindarinya. Telah sunnatullah kalau tiap orang yang hidup tentu hendak mati, cerah hendak hitam, serta muda hendak tua. Inilah episode yang wajib dijalani tiap manusia. Tidak terdapat yang kekal kecuali Allah SWT.

Berbeda dengan keimanan serta kecerdasan, penilaiannya tentu sama. Cuma saja, sentuhan serta pesona jiwa malah jadi elemen yang berarti sebab tiap orang dapat mempunyainya. Di mari, tiap perempuan pula dapat mempunyainya. Maksudnya, seluruh perempuan dapat jadi menawan, dapat diucap menawan, serta lebih menawan lagi dari hari ke hari.

Kecantikan Batin

Pesona perempuan semenjak era dulu sampai saat ini sesungguhnya tidak sempat menurun ataupun meningkat, cuma saja era saat ini peranan perempuan lebih bermacam- macam dalam pola kehidupan warga. Membicarakan perempuan tidak lepas dari kecantikan. Normal saja apabila perempuan mau senantiasa tampak menawan. Tetapi menawan yang semacam apakah? Apa cuma menawan secara raga ataupun menawan secara batin ataupun apalagi keduanya? Untuk perempuan yang penampilan fisiknya biasa- biasa saja, asal giat ke salon, poles situ poles mari, setelah itu mengenakan baju yang pantas, dapat berganti jadi menawan dalam sekejap. Namun wajib diingat, menarik secara lahir saja tidak lumayan buat membuat seseorang perempuan tampak bagaikan sesuai yang memesona.

Bila mau tampak bagaikan individu yang memesona lahir serta batin, Kamu memerlukan waktu serta proses yang tidak sebentar. Namun Kamu wajib percaya seluruhnya, kalau pada dasarnya tiap perempuan berpotensi buat mempunyai inner beauty asalkan ingin mengasahnya serta berganti jadi lebih baik. Sebab dengan kecantikan batin, perempuan hendak jauh lebih luar biasa serta sanggup membuat perempuan lebih senang.

Saat ini, mana yang sangat menawan antara bunga serta intan? Walaupun kedua- duanya bersama menawan, namun mempunyaip perbandingan. Bunga memanglah menawan, wangi serta menggoda, namun gampang layu kala banyak orang memegangnya ataupun mati kala orang memetiknya, terlebih bila terserang panasnya cahaya matahari.

Nah, gimana dengan intan? Ia hendak terus nampak indah selamanya. Ya, kecantikan intan lebih abadi dibanding dengan kecantikan bunga. Demikian juga dengan perempuan, yang menawan secara raga, tidak hendak abadi sebab aspek umur dibandingkan dengan perempuan yang menawan batinnya. Ia laksana sebutir intan.

Tegasnya, kecantikan lahir tanpa diiringi dengan kecantikan batin hendak semacam rumah tanpa pondasi. Apabila sesuatu dikala dihantam tekanan yang menimpanya, ia jadi putus asa serta rendah diri. Inilah yang banyak terjalin di masa modern semacam saat ini ini. Kecantikan lahir dari polesan make- up serta busana. Apalagi banyak pula yang lahir dari pesona kekuatan jin melalui pemasangan susuk.

Kecantikan batin ialah karunia Allah SWT yang agung. Kecantikan ini hendak terpencar bila kita bertakwa kepadaNya. Perempuan yang tetap memelihara ketakwaan hendak bisa mengalahkan kecantikan yang cuma dipunyai lahiriah. Inilah senjata jitu buat perempuan supaya senantiasa jadi yakin diri sebab Allah- lah tujuan hidupnya. Melindungi kecantikan batin hendak menaikkan kecantikan yang telah kita miliki hendak jadi terus menjadi menawan.

Kecantikan batin hendak menutupi serta menghapus kekurangan kecantikan raga, sebaliknya keburukan batin, hendak menghapus kecantikan raga yang menutupinya.

Metode Gampang serta Murah

Terdapat metode yang gampang serta murah buat membuat perempuan jadi menawan, walaupun raga mereka kurang menarik. Yang awal kali wajib dicoba merupakan mendefinikan kembali arti menawan. Menawan bukan permasalahan raga semata. Kecantikan sejati pula dapat diraih dengan memaknakan kecantikan bagaikan berikut:

1. IMAN SERTA TAQWA

Seseorang perempuan yang senantiasa menghiasi jasmaninya dengan iman serta taqwa, hendak memancarkan sinar surga. Dengan kepatuhannya melaksanakan ibadah, dia hendak memesona. Yang maha Kuasa hendak memberikannya kecantikan yang abadi, magnet natural. Tidak butuh kosmetik, parfum, ataupun penampilan berlebih, lelaki hendak tertarik padanya. Dengan akhlak mulia, seseorang muslimah hendak nampak anggun serta menawan. Untuk seseorang muslimah, perhiasan terindah merupakan akhlak mulia. Tiap orang yang melihatnya hendak terkesima serta kagum oleh keelokan akhlaknya.

2. KETULUSAN

Secara universal, pria memanglah responsif terhadap perempuan yanag bagus fisiknya. Tetapi ketertarikan itu tidak kekal, dapat membuat pria bosan. Kehangatan kasih sayang serta cinta kasih yang tuluslah yang hendak membuat si laki- laki aman terletak di sisinya serta tidak dapat melupakannya.

3. KELEMBUTAN

Kecantikan perempuan bukan terletak pada baju yang dikenakan, bukan pada wujud badan. Kecantikan perempuan ada pada mata, metode ia memandang dunia. Sebab di matanya terletak gerbang mengarah ke tiap hari manusia, dimana cinta bisa tumbuh. Kecantikan perempuan bukan pada kehalusan wajah, namun pada kecantikan yang murni yang terpancar pada jiwanya.

4. KETEDUHAN

Walaupun mata tidak seindah bintang kejora, tiap perempuan dapat mempunyai mata embun, teduh, serta sejuk. Dia tidak mudah emosi, senantiasa menyikapi tingkah laku di sekitarnya secara bijak serta senantiasa berprasangka baik. Perkataannya bukan pisau yang menikam, tetapi bara yang menyalakan semangat di dada. Tidak terdapat kata percuma yang terucap dari bibirnya.

5. KECERDASAN

Dimensi intelektual bukan gelar sarjananya ataupun dimana dia sempat menuntut ilmu. Banyak ilmu- ilmu yang dapat dipungut dari dekat, yang membuat sang perempuan jadi pintar. Kahidupan merupakan sekolah yang tidak sempat tamat saat sebelum ajal menjelang. Tidak terdapat sekolah buat jadi isteri yang baik. Tidak terdapat universitas yang melahirkan bunda yang baik. Ruang serta waktulah yang hendak menempa perempuan jadi isteri serta bunda yang baik.

6. KEMAUAN MEMBERI

Orang dapat miskin harta, tetapi dia dapat kaya hati. Senantiasa berikan, tanpa mengharap imbalan yang berarti, dia bahagia kala orang lain bahagia, dia pilu kala orang lain pilu. Kemurahan hatinya membuat mukanya bersinar, membuat dia senantiasa dirindukan, walaupun sosoknya biasa- biasa saja.

Bisa jadi masih banyak kecantikan lain yang tercecer. Tetapi dengan kecantikan ini, perempuan mana juga dapat tampak menarik. Gampang triknya, murah biayanya.

Ritual Kecantikan

Satu perihal butuh diingatkan sekali lagi, kalau kecantikan lahir( raga) tidak hendak bermakna apa- apa tanpa diiringi dengan kecantikan batin( Inner Beauty). Kecantikan semacam inilah yang meningkatkan kekaguman yang bertabiat abadi serta mencuat dari dalam hati, hendak dikenang walaupun sang perempuan sudah tiada. Sebaliknya kekaguman hendak kecantikan lahir belaka cuma bertabiat sedangkan serta berasal dari nafsu. Sehabis tua, kala senja menyapa, dia tidak menarik lagi. Manakah yang Kamu seleksi? Kecantikan sedangkan ataupun kecantikan abadi?

Nah, berikut ini hendak aku beberkan sebagian ritual supaya Kamu dapat mempunyai kecantikan yang memesona serta abadi sifatnya.

CARA PERTAMA:

Dicoba selepas Shalat Isya:
- Ambil segelas air
- Baca AL Fatihah sekali
- Ayatul Qursi sekali
- Surat AL Waqiah ayat 35- 38 sebanyak 7x
- Tiupkan dalam air serta minum. Hasrat dalam hati buat melindungi kecantikan diri serta buat kebahagiaan Insya Allah kasih sayang di dalam rumah tangga hendak senantiasa lestari, walaupun umur terus meningkat. Tidak hendak terjalin perselingkuhan.

CARA KEDUA:

Zikir di dasar dibaca supaya Kamu tetap nampak berseri, awet muda serta menawan luar dalam. Amalkan membaca zikir dengan metode bagaikan berikut:

- Baca Ya Badiyah 1x
- Baca Ya Nur 1x
- Baca Ya Hadi 1x
- Baca Ya Allah 3x
- Setelah berakhir membacanya setelah itu tiupkan ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah. jalani tiap hari, Insya Allah Kamu hendak gampang menarik simpati lawan tipe.

CARA KETIGA

Amalkan membaca ayat- ayat semacam berikut ini:

- Baca ayat 35 s/ d 38 dari surat AL Waqiah pada masing- masing berakhir Shalat Subuh
- Setelah membaca ayat- ayat tersebut, tiupkanlah pada segelas air putih, kemudian minumlah.

Amalan ini Insya Allah mempunyai tenaga karomah supaya biar Kamu senantiasa nampak menawan, muda, serta penuh pesona luar dalam, Kecantikan yang hakiki merupakan kecantikan sikap. Serta kecantikan sikap itu bisa terjalin sebab perilaku Kamu yang telah menyatu dengan ilmu serta pengetahuan agama yang Kamu miliki. Mudah- mudahan berguna. 

0 Response to "6 metode merubah penampilan perempuan jadi lebih menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel