ilmu pengasihan pelet gendam suara paling ampuh

ilmu pengasihan pelet gendam suara paling ampuh

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Sahabat kumpulan ilmu, pada pertemuan yang baik ini admin akan menulisakan sebuah ilmu pelet gendam suara ampuh gunanya untunk bertujuan mempengaruhi sukma wanita.

Amalan ilmu pelet ampuh untuk mempengaruhi orang lain melalui suara, Istilah bahasa gendam bagi sebagian orang yang bisa terjadi asing dan kurang populer atau kurang di kenal, jika kita hendak membanding istilah kata hipnotis.


 ilmu pengasihan pelet gendam suara paling ampuh

Perumpamaan gendam maupun hipnotis, secara kerjanya hampir sama. Bertujuan fungsi dan kegunaannya sama yaitu untuk mempengaruhi pikiran orang lain, agar menurut pada apa yang Anda ucapakan.

Hanya saja sejenis gendam lebih banyak terdapat kekuatan dan energi supranatural yang dikuatkan melalui mantra dengan lakon tirakat khusus, berbeda dibanding hipnotis yang lebih banyak mengandalkan sugesti melalui ucapan kata-kata.

Ilmu gendam ini pada dasarnya sama dengan ilmu pelet lainnya , adakalanya digunakan untuk mendapatkan simpati dan cinta dari seseorang wanita/laki-laki, pada postingan kali ini, admin akan membahas mengenai ilmu pelet gendam suara untuk mempengaruhi pikiran orang lain yang anda ingin tujukan.

Agar orang yang dituju lebih patuh dan menurut kepada si pengamal ilmu ini, dalam budaya suprantural Jawa dan Pantura, ilmu pelet melelaui suara ini cukup diyakini dan sering disebut sebagai ilmu pelet Sembogo Pangerupan.

Dahulu, ilmu pelet gendam suara ini digunakan para lelaku dalang dan lelaku sinden, agar suaranya selalu terngiang-ngiang pada
siapapun yang dapat mendengar suaranya, sehingga munculah rasa rindu untuk menyaksikan pertunjukan dari dalang atau sinden tersebut.

Keampuhan ajian pengasihan ini, yaitu mampu mempengaruhi target melalui suara, Khasiat ajian pelet ini di antaranya:

1.Membuat orang yang berada di posisi kejauhan menjadi lebih tertarik kepada diri anda, terutama hal saat mendengar suara anda.

2.Suara anda menjadi tampak berwibawa dan memiliki kharisamtik bagi orang lain yang mendengarkannya.

3.Dengan suara yang berkharisma, anda juga dapat mempengaruhi orang lain agar lebih simpati dan sayang kepada diri anda.

4.Jika digunakan oleh orang yang sudah sangat terbiasa, tampil di haidapan publik atau seperti penyanyi, da’i, pengacara, presenter, dan lain-lain, maka akan memunculkan kharismatik yang sangat kuat.

5.Bagi para penjual atau pedagang juga dapat dimanfaatkan ajian ini untuk mempengaruhi para calon pembeli agar mau membeli apapun yang ditawarkan oleh anda.

6.Memudahkan anda menjual jenis dagangan apapun, asalkan apa yang anda jual halal (sebagai pelarisan dagang).

Ajian pengasihan ini memiliki daya pengaruh melalui suara/kata-kata karena itulah ajian ini disebut juga dengan gendam suoworo, khasiatnya membuat orang yang berada di kejauhan menjadi tertarik saat mendengar suara anda.

Mantra pelet Gendam Suara sebagai berikut:

Bismillahir rahmanir rahiim,Hong ‘hong Hyang kakang cahyo, Adam adegku, Rasulullah pengawakku, Sekabehing cahyo manungso
Kang akrungu, adoh kanyut, Cedhak karut, Karut kanyut, karut kanyut, Saking kersane Allah,

Mantra pelet pengasihan gendam suara ini dibaca sebanyak 11 kali, pada tiga waktu Yaitu, pada saat pagi hari ketika matahari terbit, Yang kedua, dibaca pada saat hari menjelang petang (matahari akan tenggelam), ketiga dibaca malam hari menjelang tidur, pembacaannya mantra pelet tersebut tidak boleh putus, harus rutin setiap hari, mengenai jangka waktunya, sama sekali tidak ada batasan, semakin sering dan semakin rutin akan semakin baik.

Satu hal anda harus diingat dan ini sangat paling penting:
Pada hari pertama, melakukan amalan ilmu pelet ini, harus puasa patigeni sehari semalam yaitu, tidak boleh makan, minum, dan tidak boleh ke luar rumah, harus di dalam ruangan yang gelap dan tidak terkena cahaya apapun.

Selain digunakan untuk pengasihan dan memunculkan kewibawaan, Ajian pelet gendam suara ini juga digunakan sebagai sarana pelarisan dagang.

Jika digunakan untuk pelarisan jenis berdagang, tata caranya yaitu dengan membacakan mantra pelet yang sudah disebutkan sebelumnya, pada segenggam garam sebanyak 333 kali. Lalu sebarkan garam tersebut di sekitar toko, warung, atau tempat usaha anda.

Lebih bagus lagi jika disebarkan di tempat yang biasa dilewati para pembeli anda, dengan izin Allah yang maha kuasa ingsaallah, mereka yang melewati garam tersebut, akan memiliki kecenderungan lebih suka datang dan membeli ke tempat anda dibanding di tempat lain.

Nah itulah yang dapat kami sajikan melalui Article pendek ini, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, jangan lupa berbagi informasi dengan share article ini, lantaran sebaik baik manusia adalah yg dapat membagikan manfaat bagi manusia, wasallamalaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "ilmu pengasihan pelet gendam suara paling ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel