Mantra pelet susuk ratu pantai selatan dijamin keampuhannya

Mantra pelet susuk ratu pantai selatan dijamin keampuhannya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Sahabat kumpulan ilmu pada pertemuan edisi saat ini sang penulis akan memberikan mantra pelet yang satu ini sangat dahsyat dan sangat langka, tak heran di kalangan spiritualis memburunya. Mantra ini konon pemberian Sang Penguasa Laut Pantai Selatan pada Putri Sekar Kedaton (putri bungsu Sultan Adiwijaya-Pajang).


 Mantra pelet susuk ratu pantai selatan dijamin keampuhannya

Dalam sejarah ceritanya setelah menjalani lelakon puasa mutih selama 21 hari Putri Sekar Kedaton mendapatkan dawuh untuk memetik bunga kantil wulung untuk segera diambilnya sebagai lolohan (ditelan) sebagai puncak lelaku ritualnya.

Dengan secara hal tersebut singkat cerita dikenal-lah dengan sebutan Susuk Ratu Pantai Selatan. Pada zaman saat ini atau sekarang ini tentunya melakukan ritual demikian seperti memburu pulung kewahyon (anugrah yang tentu tidak semua orang bisa mendapatkannya).

Dalam menyikapi perkembangan hal spiritual alias keparanormalan hanya sebatas panyuwunan menyawabi bunga kantil dengan permohonan
berkah asihan perantaraan Sang Penguasa Laut Pantai Selatan.

Siapapun yang memiliki susuk ini dipercaya dapat memikat siapapun khususnya orang yang ditaksir / disukai. Pemilik susuk ini dapat mengendalikan seseorang yang sudah terkena daya tuah pemikat sukma yang ditebarkan sehingga orang itu menuruti kehendak si pemakai susuk ini. 

Karena begitu dahsyatnya sudah tidak heran lagi banyak orang memburunya sebagai iktiyar untuk memikat orang yang dicintai, bahkan ada yang berniat untuk sekedar main-main untuk melorotin harta seseorang dengan dalih cinta ! kasihan bener ya si korban !!! Saran saya harap untuk kebaikan saja !

Bagaimana tatacaranya memiliki Susuk Ratu Pantai Selatan?

Mandi air bunga kembang setaman di sungai tempuran (pertemuan 2 arus sungai)Selesai mandi bakar candu dan kemeyan untuk panyuwunan.
Ambil bunga kantil sejodo yang sudah anda siapkan diatas sesaji kencana (sesaji persembahan untuk Ratu Kidul).Loloh-lah (telan) bunga kantil sejodo tersebut dengan air kelapa hijau sambil membaca mantra.

Adapun Mantra Pelet Susuk Ratu Pantai Selatan sebagai berikut:

"Niat ingsun matek ajiku susuk kantil, kembang kantil sejodo tumelung saka berkah pangestune Kanjeng Ibu Ratu Kidul, Surya lintang rembulan
cahyane wis kumantil ana badan salira tunggal,......sapa ndulu sapa ndeleng teko welas teko asih."

Dalam mengamalkan keilmuan dibutuhkan keyakinan yang kuat, dan kesungguhan hati niscaya akan terwujud keinginan anda dalam meraih cinta dari sang pujaan hati. Jika belum berhasil silahkan coba lagi jangan mudah menyerah.

Dalam keilmuan apapun hendaknya tetap membutuhkan bimbingan dan pengarahan dari seseorang yang mumpuni dalam bidangnya. Bila anda berminat mendapat kunci ilmunya, silahkan hubungi Pada Ahlinya.

Wallahu alam bissowab. jangan lupa berbagi warta dengan share article ini, lantaran sebaik baik insan adalah yg dapat membagikan manfaat bagi manusia, wasallamalaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Mantra pelet susuk ratu pantai selatan dijamin keampuhannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel