Mantra pelindung agar pasangan setia lahir batin dan tidak selingkuh

Mantra pelindung agar pasangan setia lahir batin dan tidak selingkuh

Sahabat kumpulan ilmu, siapa sih manusia hidup di dunia ini tidak menginginkan dalam sebuah hubungan asmara atau menjalin kekeluargaan tetap menjadi hubungan yang romantis dan setia hingga akhir hayat, pada zaman dimana saat ini sebenarnya penulis sudah tidak kaget lagi melihat atau mendengar tentang perceraian bahkan bisa jadi putus hubungan dengan pacar, yang biasa terjadi karna adanya orang di bagian pihak ketiga, hal ini membuat saya jadi ingin menceritakan tentang jalinan keluarga temen dekat saya, hubungan rumah tangga yang sudah terjalin cukup lama karna di sebabkan hal sepele saat ini hancur berantakan mereka berpisah dari anak-anaknya, apakah ini yang di katakan kesetiaan.

 Mantra pelindung agar pasangan setia lahir batin dan tidak selingkuh

hal ini menjadi bagian yang sangat paling penting yang harus anda perlukan dan menjaga diri, masing-masing pasangan adalah kesetiaan kunci dasar paling utama agar hubungan tetap rukun dan bahagia, apalah artinya jika menjalin hubungan tanpa adanya kesetiaan yang mendasar, jika anda ketahui sesungguhnya arti dari makna cinta itu sendiri adalah kesetiaan.

Seandainya hal ini apa yang sedang anda rasakan di tengah-tengah bersama pasangan misalanya suami/istri atau pacar yang tampan/cantik secara fisik, kaya dalam keadaan materi dan pula terdapat memiliki jabatan yang tinggi, akan tetapi dia tidak bisa menjaga kesetiaan pada diri anda, maka yang terjadi di rasakan apalah artinya, kebahagiaan tak mungkin anda akan dapatkan. 

sebaliknya juga misalnya jika anda memiliki pasangan baik maupaun pacar atau suami/istri yang kondisinya terbilang sungguh sangat pas-pasan secara fisik, materi ataupun pangkat drajat, sebaliknya dia sungguh sangat bisa menjaga hati dari kesetiaan buat diri anda dengan penuh kasih dan sayang, maka dari hal itu anda di wajibkan untuk mempertahankan.

Setelah hidup melewati lika-liku pada dasar yang anda perlukan menjaga sebuah inti, kesetiaan pasangan hidup itu adalah segalanya dalam sebuah hubungan cinta yang harmonis, tidak juga misalnya hanya orang yang sudah menikah dan membina rumah tangga saja, bahkan yang masih kondiai berpacaran itu pun harus menjaga prioritas utama kesetiaan hal itu sangat penting bukan!!! terkadang di saat kondisi masih dalam hubungan pacaran pasangan anda bisa sangat setia mampu menopang godaan dari segala penjuru, akan tetapi juga tidak ada yang bisa menebak atau mengira bahwa si pasangan anda tersebut bisa juga berselingkuh disaat kalian berdua sudah menjalin rumah tangga. 

misalnya yang terjadi dalam keadaan masih pacaran pasangan anda berselingkuh, itu masih sangat mudah untuk diatasi yaitu dengan cara memutus hubungan pacaran hal ini tidak ada sebagian menjadi dari korban perpisahan misalnya anak jikalau sudah menikah, bagaimana jika anda berdua sudah menjadi pasangan suami istri? dengan cara bercerai adalah hal yang tak mungkin diinginkan bukan!! selain ribet prosesnya, bercerai juga bisa membuat anak-anak menjadi kurang kasih sayang dan yang pastinya akan menjadi korban dari kelakuan orang tuannya tersebut.

Nah penulis sedikit bercerita oleh karna itu terlepas dari segala masalah yang diatas adapun baiknya anda yang harus lakukan dan harus mengetahui satu jenis ilmu pengasihan yang dapat mengunci hati seorang  pasangan baik pacar atau suami/istri, jika anda melakukan amalan ilmu tersebut dengan izin Allah swt ingsaalloh pasangan akan menjadi kebih setia dan tidak bisa berpaling dari diri anda.

*adapun mantra yang dapat anda amalkan adalah sebagai berikut:

*Mangun Njanna Mangun Njanni Les Turu Tunggal Rasa, Rasane ( sebut nama yang akan anda tuju ) Tunggal Rasaku Ono Rasane saking kersaning Gusti Asyhadu Alla Ilaaha Illallah Wa Ashyhadu Anna Muhammadar Rasulullah (17x)*

*Berikut adalah tata caranya yang harus anda lakukan*

Pada setiap hari anda diharus membaca mantra diatas tersebut, dan sebelum anda menjelang tidur pada malam hari, lalu anda harus dengan membayangkan wajah si orang yang anda cintai dan saat kebersamaan baik maupun memiliki  momen-momen terindah yang tak dapat anda bisa melupakan, akan tetapi ada satu hal yang tak boleh anda lakukan dengan cara membayangan di saat hal kebiasaan-kebiasaan yang jorok atau hal-hal yang sedang berhubungan badan, yang di anjurkan ialah dengan cara membayangkan hal yang di lakukan kebiasaan ketika kalian berdua bahagia bersama.

Ini menjadi salah satu kunci pokok dan paling utama jika anda sebelum membaca ilmu mantra diatas tersebut, di usahakan terlebih dahulu niatkan pada diri anda, dan pada tingkat keberhasilan setiap orang memiliki nasib dan garis berbeda-beda, maka tujuan utama yang harus anda lakukan adalah niat dan berusaha baik usaha batin maupun usaha lahir.

Demikian yang dapat kami tuliskan melalui article pendek ini, semoga ilmu mantra pengasihan  pengunci hati pasangan, dapat bermanfaat bagi anda dan pasangan anda. jangan lupa berbagi informasi dengan share article ini, karna sebaik-baik manusia adalah yang dapat membagikan bagi manusia. Terima kasih

0 Response to "Mantra pelindung agar pasangan setia lahir batin dan tidak selingkuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel