Puasa weton untuk orang yang dicintai agar luluh hatinya

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabat kumpulan ilmu, pada kesempatan yang baik ini admin akan memberikan sebuah amalan yaitu, Puasa weton untuk orang yang dicintai agar luluh hatinya – inilah bentuk salah satu cara untuk meluluhkan hati orang yang dicintai atau yang sudah melekat di hati, tetapi susah untuk ditaklukan, dengan cara yang di lakukan dengan metode puasa weton. 


 Puasa weton untuk orang yang dicintai agar luluh hatinya

Cara ini merupakan adat tradisi orang terdahulu melalui turun temurun yang diwariskan oleh nenek moyang masyarakat Jawa untuk menumbuhkan aura pengasihan dalam diri kita, tidak kurang sebagai manusia berpasangan yang merasa kurang atau bahkan tidak bahagia karena miskinnya perhatian, mungkin bisa di sebabkan adanya wanita lain atau pria lain yang menjadi idaman hati, serta masih banyak faktor lainnya yang membuat kehidupan cinta menjadi tidak harmonis hal ini bisa menjadi keluarga cekcok tanpa sebab, Apalagi bagi orang yang belum memiliki pasangan. simak baik-baik pada postingan article kali ini, agar anda benar-benar paham apa yang kami sajikan.

Bagaimana cara mendapatkan jodoh / pasangan lebih cepat?

Jawabannya adalah sangat sederhana, anda hanya perlu melakukan dengan cara puasa weton untuk orang yang dicintai, Puasa weton konon ceritanya bisa membuang kesialan hal ini sebagai mana yang telah di ceritakan orang-orang tua dahulu, ini juga dapat mendatangkan keberuntungan hidup, dan membuka aura pengasihan dalam diri setiap manusia yang mau mengamalkannya. 

Bagi wanita, puasa weton bisa membuka inner beauty dan aura kecantikan bahkan bisa wajah terpancar cahanya seperti kaca yang sangat bening/kinclong. 

Bagi pria, puasa weton bisa membuatnya nampak berwibawa dan aura ketampanan juga terpancar terlebih membuka karisamtik diri sehingga orang melihat membuahkan aura yang sangat ganteng/tampan. 

Namun puasa weton yang dimaksud adalah bukan puasa weton diri kita sendiri melainkan puasa weton dari pasangan yang ana hendak tuju untuk meluluhkan hatinya / orang yang dicintai.

Nah inilah berikut tata cara Puasa weton untuk orang yang dicintai agar luluh hatinya.

yang perlu anda lakukan puasa weton pasangan anda misalnya pacar, atau bisa jadi suami atau istri anda lahir di hari Rabu Wage maka puasalah di hari tersebut, 

Tata cara yang anda harus jalankan yang pertaman dengan melakukan doa niat puasa weton yaitu :

“Niat ingsun poso ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku”

Saat berbuka puasa anda harus menghindari jenis makanan yang terkandun atau berasal dari nyawa seperti ikan, telur, daging dll. setiap selesai melakukan sholat 5 waktu anda harus membaca amalan puasa weton untuk orang yang dicintai. 

berikut ini anda hanya wajib melakukan bacaan dengan cara sebanyak 21x (akan jauh lebih bagus dijadikan amalan seumur hidup).

Berikut adalah Amalan Puasa weton untuk orang yang dicintai agar luluh hatinya:

Wa al koitu alaika mahabatam minni Ya … (sebutkan nama pacar anda atau suami atau istri) bin/binti … (cantumkan nama ayahnya) wa litusna ‘ala aini.

Bacalah doa diatas setelah solat fardhu sebanyak 21 kali atau bisa anda baca ketika hendak tidur bersama pasangan suami atau istri anda.

Dengan cara anda rutin melaksanakan atau mengamalkan Puasa weton untuk orang yang dicintai diatas setiap bulan tiba weton pasangan, maka anda akan mendapatkan manfaatnya yang sungguh luar biasa. 

Diantaranya dicintai pasangan, pasangan menjadi setia, pasangan semakin sayang, pasangan menjadi perhatian, pasangan meninggalkan selingkuhannya, pasangan semakin lengket pada anda dan lain sebagainya.

Itulah tata cara puasa weton untuk orang yang dicintai dengan segala manfaatnya untuk meluluhkan pasangan suami atau istri bisa juga untuk pacar anda, semoga bermanfaat, cukup sekian yang dapat kami sajikan melalui Article pendek ini, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, jangan lupa berbagi informasi dengan share article ini, lantaran sebaik baik manusia adalah yg dapat membagikan manfaat bagi manusia, wasallamalaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Baca Juga

Post a Comment

Previous Post Next Post