pelet dari rambut dengan surat al fatihah dijamin ampuh

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat kumpulan ilmu, pada pertemuan article kali ini admin akan sedikit memberikan ilmu pelet yang tak kalah ampuh dengan ilmu pelet-pelet yang cukup kondang, adapun ilmu pelet atau sejenis mantra dan lain-lain yang pertujuan untuk melumpuhkan hati seseorang, baik itu laki-laki ataupun perempuan, hal ini sudah menjadi lumrah ibarat pepatah cinta di tolak dukun bertindak.dengan cara admin yang akan bagikan melalui media rambut ini terbilang cukup mudah dan tanpa perlu banyak persyaratan.

pelet dari rambut dengan surat al fatihah dijamin ampuh

Tahu Saat ini! Metode Memelet Perempuan dengan Rambutnya Tanpa Tirakat– Ilmu pelet memanglah telah turun temurun diwariskan semenjak dahulu. Walaupun ilmu pelet jadi salah satu ilmu sakti peninggalan leluhur yang lumayan lama, tetapi keampuhan ilmu pelet tidak bisa diragukan. Ilmu pelet lumayan banyak tipe serta media penggunaannya, mulai dari pelet dengan minyak wangi, gambar, mustika sampai media rambut sasaran.

pelet dari rambut dengan surat al fatihah dijamin ampuh

Kali ini, hendak kami bahas tata metode memelet perempuan dengan rambutnya. Tetapi butuh diingat, ketentuan spesial supaya amalan ini sukses merupakan kalian betul- betul mencintainya serta mau sungguh- sungguh menjadikannya istri. Setelah itu kalian wajib telah berumur matang buat menikah. Karena, keampuhan ilmu pelet ini dikhususkan untuk laki- laki yang putus asa tidak pula menikah dengan perempuan idamannya. Jadi, bila kalian cuma mau main- main ataupun iseng buat memperoleh perempuan yang ingin jadi pacarmu, pelet ini tidak hendak sukses. Hingga dari itu, niatkan pelet ini buat tujuan yang baik.

-Tata Metode Memelet Perempuan dengan Rambutnya

-Siapkan gambar perempuan idaman kalian serta sehelai rambut miliknya yang tadinya kalian peroleh tanpa ia tahu. Baik secara langsung ataupun lewat sisirnya.
-Nyalakan dupa ataupun menyan dengan memakai arang serta tunggu sampai keluar asapnya.
-Setelah itu basahi rambut tersebut dengan ludah ataupun air liur kalian serta tempelkan pada bagian gambar.
-Hangatkan gambar serta rambut tersebut di atas asap menyan tersebut, sembari kalian baca pesan Al- Fatihah serta membayangkan orang yang anda cintai. upayakan membaca ayat ini sebanyak 33 kali.

Bila telah berakhir membaca ayat Al- Fatihah. hingga taruh gambar tersebut di depan dahi serta bayangkan ia terletak di hadapanmu saat ini. ungkapkan seluruh rasa cintamu ke orang yang anda tuju semacam“ saya sayang anda atau kamu, anda atau kamu wajib sayang padaku”. Jalani ritual ini sebanyak 33 kali pula.

Terakhir kalian dapat mandi dengan memakai rendaman air mawar. Mandi dengan air mawar ini bermanfaat supaya pancaran tampan terpancar dari dalam dirimu serta menguatkan pelet yang telah kalian ritualkan tersebut.

Demikian metode termudah memelet perempuan dengan rambutnya yang dapat kalian jalani. tidak hanya pelet rambut ini, kalian pula dapat memakai media lain yang sudah saya tuliskan di bawah article pendek ini, kumpulan ilmu selalu menyediakan kebutuhan anda di bidang ilmu pelet dan mantra pengasihan lainnya, tetapi harus di ingan jangan sekali-kali pergunakan ilmu pelet tersebut hanya buat tujuan sembarangan. 

mudah-mudahan bermanfaat apa yang sudah saya tuliskan di atas, jangan lupa berbagi manfaat karna sebaik-baik manusia adalah yang dapat membagikan manfaat bagi manusia, selamat mencoba semoga anda sebagian dari orang-orang yang beruntung.

0 Response to "pelet dari rambut dengan surat al fatihah dijamin ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel