Doa Pengasihan Jitu Secara Islam, Tanpa Puasa serta Tirakat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman kumpulan ilmu, di dunia ini banyak berbagai macam ilmu pengasihan yang dapat kalian lakukan dan siap dipakai maupun secara instan, yakni pengasihan yang dipakai tanpa harus kalian melaksanakan berbagai bermacam tirakat, syarat, ritual, akan tetapi mantara pelet pengasihan yang satu ini kamu wajib mengutamakan keniatkan di dalam hati, dan fokus buat suatu yang baik- baik, di Blog Kumpulan Ilmu inilah termasuk dari sekian banyaknya web yang sediakan berbagai ilmu pengasihan dan siap digunakan, dan banyak pula yang memiliki berbagai persyaratan, buat kalian yang lagi mencari di kumpulan ilmu lah pusatnya kumpulan ilmu- ilmu pengasihan, mantra pelet serta lain sebagainya, untuk lebih lanjut silahkan membaca dengan teliti biar kalian tidak salah pergunakan.

Doa Pengasihan Jitu Secara Islam

Pada peluang kita kali ini, aku hendak mengantarkan kepada kamu suatu amalan Pengasihan buat memperoleh hati laki- laki ataupun perempuan seutuhnya dari Jarak Jauh. Amalan ini merupakan suatu doa supaya membuat orang yang Kamu cintai jadi jatuh cinta pada Kamu.

Untuk Kamu Yang mau Mengamalkan, Silahkan Izin dulu Lewat Kolom Pendapat, dengan menulis" Qobiltu" selaku sambung sanad yang sangat berarti dalam melaksanakan suatu ilmu amalan.

Doa ini lumayan gampang diamalkan oleh siapa saja, baik buat laki- laki ataupun perempuan tanpa kamu wajib Puasa serta tirakat. Para teman yang dirahmati Allah, apabila Kamu mau memperoleh hati seorang yang Kamu sayangi. Dengan mengamalkan ilmu Pengasihan ini, Insyaalloh dalam waktu sebagian hari saja, ia hendak takluk Hatinya, rindu selalu, serta hendak tiba mencari kamu.

Bila telah demikian, aku sarankan buat lekas menikahinya, biar ilmu ini berguna untuk pengamalnya. Ada pula doa Pengasihan yang wajib diamalkan, ialah selaku berikut:

- jalani Sholat Hajat 2 Rakaat tengah malam,
- setelah itu Kamu baca
" Khususon ila ruhi wa jasadi(.. nama sasaran..)
- kemudian baca Sholawat 11X
- lanjutkan membaca surat Al- Ikhlas 11X
- yang terakhir kamu baca ayat ini 333 X

Bismillahirrahmanirrahim

وَأَلْقَيْتُعَلَيْكَمَحَبَّةًمِّنِّىوَلِتُصْنَعَعَلَىٰعَيْنِىٓ

Latin:" wa alqaitu alaika mahabbatam minnii wa litusnaa alaa ainii"

Maksudnya:" Saya sudah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang tiba dari- Ku; serta supaya engkau diurus di dasar pengawasan- Ku"

Amalkan Dengan teratur serta istiqomah. Sebab, apapun yang kita amalkan, Lakukanlah dengan serius supaya hajat kamu dapat Dikabulkan oleh Allah. Butuh diingat, orang yang mempunyai kepercayaan kokoh yang hendak di Ridhoi oleh Allah. Lakukanlah dengan intensitas hati secara istiqamah.

Silahkan buat mengamalkan doa ini, aku doakan mudah- mudahan dikabulkan oleh Allah serta dapat menolong hajat Kamu. Sekian amalan yang aku sampaikan hari ini, mudah- mudahan berguna buat kamu seluruh.

Demikian lah yang bisa kami sediakan lewat article pendek ini, mudah- mudahan apa yang diperbuat dengan metode tujuan yang baik- baik atas izin Allah serta ridhonya tentu hendak membuahkan hasil semacam apa yang kamu harapkan, ingat pergunakan media ini selaku tujuan yang baik- baik. Terima kasih telah berkunjung di Blog kami, jangan kurang ingat berbagi data dengan metode share article ini ke sahabat ataupun kerabat kamu, jangan kurang ingat pula bagikan ke jejaring sosial media kamu supaya orang lain tau apa yang kalian tau.

0 Response to "Doa Pengasihan Jitu Secara Islam, Tanpa Puasa serta Tirakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Sholawat Alfa shollâAllâhu

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close