-->

Amalan Rahasia supaya Dagangan Laris serta Banyak Pembeli Bagi Islam

Assalamualaikum warahmatullahi' wabarakatu. Persaingan dunia perdagangan tidak dapat dikira gampang. Bila Sedulur merupakan pendatang baru, hingga butuh berulang kali lipat usaha yang diperlukan buat menggapai hati pelanggan, menyusul orang dagang lama, sampai siap bersaing dengan orang dagang yang lain. Bila Sedulur merupakan orang dagang lama, hingga wajib dapat meningkatkan usaha Sedulur supaya tidak tergerus dengan yang baru.

Dalam agama Islam, berdagang merupakan pekerjaan yang disarankan oleh Rasululloh, sebagaimana hadistnya,“ Sebetulnya sebaik- baiknya usaha merupakan usaha berdagang”. Dalam berdagang banyak perihal yang butuh dicermati tidak hanya mengejar keuntungan, semacam berlagak jujur, menjual benda yang bermutu, mengambil keuntungan yang normal, serta tidak gampang putus asa.

Amalan Rahasia supaya Dagangan Laris

Wujud kerja keras yang sewajarnya dicoba oleh umat Muslim merupakan tetap berikhtiar serta berhusnudzon pada Allah SWT. Semacam ada sebagian doa supaya dagangan laris banyak pembeli banyak pelanggan memesatkan kesuksesan. Seluruhnya diserahkan pada Yang Maha Kuasa, serta doa supaya dagangan laris cocok sunnah pula jadi salah satu upaya yang dapat dicoba.

Doa supaya dagangan laris bagi ayat (AL) qur'an banyak macamnya. Seluruh memiliki harapan supaya usaha yang tengah dicoba tetap berjalan mudah serta dapat diminati oleh banyak orang. Berikut ini merupakan sebagian antara lain doa penarik pembeli supaya dagangan laris. Banyak amalan yang dapat dicoba, pada kesimpulannya yang terbaik merupakan berhadap pada Yang Maha Kuasa.

Tiap aktivitas hendaknya dicoba atas kemauan buat memperoleh ridho Allah SWT. Hingga, Sedulur dapat membaca doa ini saat sebelum mengawali aktivitas berdagang serta dapat pula diamalkan kapanpun Sedulur mau berdoa serta memohon kepada Allah SWT.

اَلْحَمْدُلِلهِالَّذِىرَزَقَنِىهَذَامِنْخَيْرِحَوْلٍمِنِّىوَلَاقُوَةٍ،اَللَّهُمَّبَارِكْفِيْهِ

AL hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi.

Maksudnya:“ Seluruh Puji Untuk Allah SWT yang sudah berikan rezeki kepadaku dengan tidak terdapat energi serta kekuatan bagiku. Ya Allah, mudah- mudahan Engkau tetap berikan berkah pada rezeki ku”.

Doa supaya dagangan laris berikutnya pula disarankan supaya tetap bernazar buat memperoleh keikhlasan dari Yang Maha membagikan Rezeki.

إِنَّانَحْنُنَزَّلْنَاٱلذِّكْرَوَإِنَّالَهُۥلَحَٰفِظُونَ

Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun

Maksudnya:“ Sebetulnya Kami sudah merendahkan Al- Quran serta sebetulnya Al- Quran sudah dilindungi”

Sama semacam tadinya, doa supaya dagangan laris berikut ini pula dapat diamalkan kapanpun. Memohonlah buat diberikan untung serta keberkahan dalam usaha yang tengah dijalankan.

اَللّٰهُمَّاِنِّىْاَسْأَلُكَاَنْتَرْزُقَنِىْرِزْقًاحَلاَلاًوَاسِعًاطَيِّبًامِنْغَيْرِتَعَبٍوَلاَمَشَقَّةٍوَلاَضَيْرٍوَلاَنَصَبٍاِنَّكَعَلَىكُلِّشَىْءٍقَدِيْرٌ

Allohumma innii as- asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’ an thoyyiban min ghairi ta’ abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a- laa kulli syai- iin qodiir.

Maksudnya:“ Ya Allah saya memohon pada Engkau hendak pemberian rezeki yang halal, luas, baik, tanpa repot serta pula tanpa kemelaratan serta tanpa keberatan. Sebetulnya Engkau kuasa atas seluruh suatu.”

Doa supaya dagangan laris yang selanjutnya tidak jauh berbeda dengan doa- doa yang lain. Berdoa buat kelancaran usaha sesungguhnya senantiasa berkaitan dengan keberkahan serta rezeki yang halal atas usaha yang tengah dicoba.

اللّهُمَّإِنِّيْأَسْأَلُكَعِلْمًانَافِعًاوَرِزْقًاطَيِّبًاوَعَمَلاًمُتَقَبَّلاً

Allahumma inni as’ aluka,‘ ilman nafi’ an, wa rizqon thoyyiban, wa a’ malan mutaqobalan.

Maksudnya: Ya Allah saya mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang berguna, rizki yang baik, serta amalan yang diterima disisimu.

Doa supaya dagangan laris salah satunya dapat dengan mengamalkan nama- nama Allah yang istimewa. Sedulur dapat mengamalkan dzikir dengan teks Al- Wahhaab yang maksudnya Maha Pemberi. Salah satu perihal yang butuh Sedulur ingat merupakan kalau salah satu adab untuk hamba yang mau memohon merupakan dengan mengatakan nama- nama baik Allah terlebih dulu.

Walaupun bukan Al- wahhaab, Sedulur pula dapat mengamalkan nama- nama istimewa lain yang dipunyai oleh Allah SWT. Lebih baik lagi apabila Sedulur tetap membaca dzikir tersebut di tiap aktivitas yang Sedulur jalani serta niatkan buat memperoleh memperoleh Ridho Allah SWT.

Doa supaya dagangan laris ini pula memohon supaya Allah tetap membagikan rahmat serta keberkahan pada tiap kerja keras yang dicoba.

اللَّهُمَّيَافَارِجَالْهَمِّ،كَاشِفَالْغَمِّ،مُجِيبَدَعْوَةَالْمُضْطَرِّينَ،رَحْمَنَالدُّنْيَاوَالْآخِرَةِ،وَرَحِيمَهُمَا،أَنْتَتَرْحَمُنِي،فَارْحَمْنِيرَحْمَةًتُغْنِينِيبِهَاعَنْرَحْمَةِمَنْسِوَاكَ

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’ watal mudhtariina rahmaanad dun- yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa‘ an rahmati man siwaak.

Maksudnya:“ Ya Allah, Dzat yang melenyapkan seluruh kesedihan, yang menggembirakan seluruh duka cita, serta yang mengabulkan seluruh permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia ataupun di akhirat, curahkan rahmat- Mu kepada kami, ialah rahmat yang menjadikan kami tidak memerlukan pertolongan tidak hanya kepada- Mu”.

Berikut ini doa buat usaha yang dilancarkan serta diberikan rahmat serta berkah dari Yang Maha Kuasa.

وَاَذِّنْفِىالنَّــاسِبِالْحَــجِّيَأْْْْتُوكَرِجَالًاوَعَلَىكُلِّضَامِرٍيَأْتِيْنَمِنْكُلِفَجٍّعَمِــيْقٍ

Wa Adzdzin finaasi bil hajji ya’ tuuka rijaalan wa‘ alaa kulli dhoomirin ya‘ tiina min kulli fajjin‘ amiiqin

Maksudnya:“ Serta berserulah kepada manusia buat mengerjakan haji, tentu mereka hendak tiba kepadamu dengan berjalan kaki, serta mengendarai unta yang kurus yang tiba dari segenap penjuru yang jauh”

Doa supaya dagangan laris berikutnya dapat lewat amalan Al- Quran. Sebagian surah yang memiliki doa buat jalannya rezeki merupakan semacam Ayat Sofa serta Al- Waqiah. Tetapi, lagi lagi, Sedulur disarankan membaca surah tersebut dengan perasaan seikhlas bisa jadi mengharapkan pertolongan serta ridho Allah SWT.

Doa supaya dagangan laris selanjutnya dikemukakan oleh Imam Al- Ghazali bahwasannya siapa orangnya yang menginginkan keuntungan serta memiliki kewibawaan, dimuliakan, terlindung dari bahaya serta tipu energi musuh, diindahkan tuturkatanya luas rezekinya hingga amalkan teks Yaa hayyu yaa qayyum.

Bershalawat Supaya Dagangan Laris

Shalawat pula dapat jadi amalan yang baik buat mengharapkan serta meminta kelancaran dari Allah SWT.

اَللّٰهُمَّصَلِّوَسَلِّمْعَلَىسَيِّدِنَامُحَمَّدٍقَـدْضَاقَتْحِيْلَــتِىأَدْرِكْـنِىيَارَسُوْلَاللّـهِ

Allahumma sholli‘ ala Sayyidina Muhammadin qod dhoqot hiilati adrikni yaa Rasulullah.

Maksudnya:“ Ya Allah, limpahkanlah rahmat serta keselamatan kepada jungjungan kami, Nabi Muhammad. Sangat kecil upayaku, temukanlah( tolonglah) saya, wahai Rasulullah.”

Demikian doa- doa yang dapat Sedulur amalkan. Tidak hanya berdoa, jangan kurang ingat buat tetap istighfar supaya dagangan laris. Tidak hanya istighfar serta doa supaya dagangan laris, hendaknya Sedulur pula jangan kurang ingat buat senantiasa memohon serta berdoa kepada Allah SWT atas seluruh perihal yang tidak cuma bertabiat duniawi, tetapi pula memohon hal- hal yang dapat menyelamatkan diri dari siksa api neraka.

sedulur kumpulan ilmu, jangan lupa berbagi informasi menarik, oleh karena itu dengan cara anda berbagi manfaat, ialah sebagian dari kebaikan buat orang lain. wassalamualaikum, warahmatullahi' wabarakatuh.

0 Response to "Amalan Rahasia supaya Dagangan Laris serta Banyak Pembeli Bagi Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Sholawat Alfa shollâAllâhu

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close